❀ ningjiuu ❀
Open in Telegram
no ai 🚫 (@feiyus) ⋮ ningjiuu on x (closed for commissions/ordal)
Show moreThe country is not specifiedThe category is not specified
250
Subscribers
No data24 hours
-17 days
-130 days
Data loading in progress...
Similar Channels
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Tags Cloud
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
August '26
August '26
+94
in 0 channels
July '260
in 8 channels
Get PRO
June '26
+163
in 1 channels
Get PRO
May '260
in 10 channels
Get PRO
April '26
+1
in 2 channels
| Date | Subscriber Growth | Mentions | Channels | |
| 30 August | 0 | |||
| 29 August | 0 | |||
| 28 August | +1 | |||
| 27 August | 0 | |||
| 26 August | 0 | |||
| 25 August | +1 | |||
| 24 August | +1 | |||
| 23 August | 0 | |||
| 22 August | +1 | |||
| 21 August | 0 | |||
| 20 August | 0 | |||
| 19 August | 0 | |||
| 18 August | +1 | |||
| 17 August | 0 | |||
| 16 August | 0 | |||
| 15 August | 0 | |||
| 14 August | 0 | |||
| 13 August | +1 | |||
| 12 August | 0 | |||
| 11 August | 0 | |||
| 10 August | 0 | |||
| 09 August | 0 | |||
| 08 August | +1 | |||
| 07 August | 0 | |||
| 06 August | 0 |
Channel Posts
Lagi artblock banget… Writer’s block… =( I’ll finish the commission before the deadline, teman-teman, maaf lama progressnya…
| 2 | Progress commissionnya bentat yah | 68 |
| 3 | No text... | 127 |
| 4 | Coping | 82 |
| 5 | Gw ngiler bgt maaf baru kali ini serius nge-OC | 72 |
| 6 | Wishlist gw tuh bikin BL hunterverse | 80 |
| 7 | Kl kucingku sembuh semua kita bikin doujin nsfw /J /NSRS | 84 |
| 8 | Lg coping | 5 |
| 9 | Aku kalau Sanrio sebenarnya paing suka My Sweet Piano. Tapi kemarin di blind box-nya cuma ada Hello Kitty, MyMelo, Kuromi, Pochacco, Cinnamoroll, sama Pompompurin. Aku pengennya Pochacco atau Pompompurin! =3 Dapet my baby. | 87 |
| 10 | Inyi blind box yang collab sama Sonny Angel kalau gak salaah sayaang. Ada yang mofusand juga! Aku beyi di Kinokuniya. | 86 |
| 11 | Ngobrol sama aku dong guys ask me anything | 86 |
| 12 | Habis selesaikan commission ini dan kinci, aku mau berbahagia dulu… I want to find my passion again… </3 | 89 |
| 13 | Hypothetically. Kalau aku post konten OC aku yang dibacanya ala webtoon, kalian mau baca enggak. :V | 90 |
| 14 | sticker.webp | 61 |
| 15 | Jd dari 10 hari yang lalu gw belum post hasil commission ? | 61 |
| 16 | Ini kok subs aku naik dari mana ya guys kalau boleh tahu | 61 |
| 17 | Hiyu... Lama sekali tidak bersua | 61 |
| 18 | No text... | 107 |
| 19 | Guys untuk invoice dan semuanya sebentarya aku lagi hectic bnaget mau KRSan | 151 |
| 20 | Alasan aku semangat menggambar: | 296 |
