en
Feedback
❀ ningjiuu ❀

❀ ningjiuu ❀

Open in Telegram

no ai 🚫 (@feiyus) ⋮ ningjiuu on x (closed for commissions/ordal)

Show more
The country is not specifiedThe category is not specified
250
Subscribers
No data24 hours
-17 days
-130 days

Data loading in progress...

Similar Channels
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Tags Cloud
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
August '26
August '26
+94
in 0 channels
July '260
in 8 channels
Get PRO
June '26
+163
in 1 channels
Get PRO
May '260
in 10 channels
Get PRO
April '26
+1
in 2 channels
Date
Subscriber Growth
Mentions
Channels
30 August0
29 August0
28 August+1
27 August0
26 August0
25 August+1
24 August+1
23 August0
22 August+1
21 August0
20 August0
19 August0
18 August+1
17 August0
16 August0
15 August0
14 August0
13 August+1
12 August0
11 August0
10 August0
09 August0
08 August+1
07 August0
06 August0
Channel Posts
Lagi artblock banget… Writer’s block… =( I’ll finish the commission before the deadline, teman-teman, maaf lama progressnya…

2
Progress commissionnya bentat yah
68
3
No text...
127
4
Coping+1
Coping
82
5
Gw ngiler bgt maaf baru kali ini serius nge-OC
72
6
Wishlist gw tuh bikin BL hunterverse
Wishlist gw tuh bikin BL hunterverse
80
7
Kl kucingku sembuh semua kita bikin doujin nsfw /J /NSRS
84
8
Lg coping
Lg coping
5
9
Aku kalau Sanrio sebenarnya paing suka My Sweet Piano. Tapi kemarin di blind box-nya cuma ada Hello Kitty, MyMelo, Kuromi, Pochacco, Cinnamoroll, sama Pompompurin. Aku pengennya Pochacco atau Pompompurin! =3 Dapet my baby.
87
10
Inyi blind box yang collab sama Sonny Angel kalau gak salaah sayaang. Ada yang mofusand juga! Aku beyi di Kinokuniya.
86
11
Ngobrol sama aku dong guys ask me anything
86
12
Habis selesaikan commission ini dan kinci, aku mau berbahagia dulu… I want to find my passion again… </3
89
13
Hypothetically. Kalau aku post konten OC aku yang dibacanya ala webtoon, kalian mau baca enggak. :V
90
14
sticker.webp
61
15
Jd dari 10 hari yang lalu gw belum post hasil commission ?
61
16
Ini kok subs aku naik dari mana ya guys kalau boleh tahu
61
17
Hiyu... Lama sekali tidak bersua
61
18
No text...
107
19
Guys untuk invoice dan semuanya sebentarya aku lagi hectic bnaget mau KRSan
151
20
Alasan aku semangat menggambar:
Alasan aku semangat menggambar:
296