en
Feedback
❀ ningjiuu ❀

❀ ningjiuu ❀

Open in Telegram

no ai 🚫 (@feiyus) ⋮ ningjiuu on x (closed for commissions/ordal)

Show more
The country is not specifiedThe category is not specified
250
Subscribers
No data24 hours
-17 days
-130 days
Posts Archive
Lagi artblock banget… Writer’s block… =( I’ll finish the commission before the deadline, teman-teman, maaf lama progressnya…

Progress commissionnya bentat yah

photo content

Coping
+1
Coping

Gw ngiler bgt maaf baru kali ini serius nge-OC

Wishlist gw tuh bikin BL hunterverse
Wishlist gw tuh bikin BL hunterverse

Kl kucingku sembuh semua kita bikin doujin nsfw /J /NSRS

Lg coping
Lg coping

Aku kalau Sanrio sebenarnya paing suka My Sweet Piano. Tapi kemarin di blind box-nya cuma ada Hello Kitty, MyMelo, Kuromi, Pochacco, Cinnamoroll, sama Pompompurin. Aku pengennya Pochacco atau Pompompurin! =3 Dapet my baby.

Inyi blind box yang collab sama Sonny Angel kalau gak salaah sayaang. Ada yang mofusand juga! Aku beyi di Kinokuniya.

Ngobrol sama aku dong guys ask me anything

Habis selesaikan commission ini dan kinci, aku mau berbahagia dulu… I want to find my passion again…

Hypothetically. Kalau aku post konten OC aku yang dibacanya ala webtoon, kalian mau baca enggak. :V

sticker.webp0.12 KB

Jd dari 10 hari yang lalu gw belum post hasil commission ?

Ini kok subs aku naik dari mana ya guys kalau boleh tahu

Hiyu... Lama sekali tidak bersua

Guys untuk invoice dan semuanya sebentarya aku lagi hectic bnaget mau KRSan

Alasan aku semangat menggambar:
Alasan aku semangat menggambar: