es
Feedback
❀ ningjiuu ❀

❀ ningjiuu ❀

Ir al canal en Telegram

no ai 🚫 (@feiyus) ⋮ ningjiuu on x (closed for commissions/ordal)

Mostrar más
El país no está especificadoLa categoría no está especificada
250
Suscriptores
Sin datos24 horas
-17 días
-130 días

Carga de datos en curso...

Canales Similares
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Nube de Etiquetas
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Menciones Entrantes y Salientes
---
---
---
---
---
---
Atraer Suscriptores
agosto '26
agosto '26
+94
en 0 canales
julio '260
en 8 canales
Get PRO
junio '26
+163
en 1 canales
Get PRO
mayo '260
en 10 canales
Get PRO
abril '26
+1
en 2 canales
Fecha
Crecimiento de Suscriptores
Menciones
Canales
30 agosto0
29 agosto0
28 agosto+1
27 agosto0
26 agosto0
25 agosto+1
24 agosto+1
23 agosto0
22 agosto+1
21 agosto0
20 agosto0
19 agosto0
18 agosto+1
17 agosto0
16 agosto0
15 agosto0
14 agosto0
13 agosto+1
12 agosto0
11 agosto0
10 agosto0
09 agosto0
08 agosto+1
07 agosto0
06 agosto0
Publicaciones del Canal
Lagi artblock banget… Writer’s block… =( I’ll finish the commission before the deadline, teman-teman, maaf lama progressnya…

2
Progress commissionnya bentat yah
68
3
Sin texto...
127
4
Coping+1
Coping
82
5
Gw ngiler bgt maaf baru kali ini serius nge-OC
72
6
Wishlist gw tuh bikin BL hunterverse
Wishlist gw tuh bikin BL hunterverse
80
7
Kl kucingku sembuh semua kita bikin doujin nsfw /J /NSRS
84
8
Lg coping
Lg coping
5
9
Aku kalau Sanrio sebenarnya paing suka My Sweet Piano. Tapi kemarin di blind box-nya cuma ada Hello Kitty, MyMelo, Kuromi, Pochacco, Cinnamoroll, sama Pompompurin. Aku pengennya Pochacco atau Pompompurin! =3 Dapet my baby.
87
10
Inyi blind box yang collab sama Sonny Angel kalau gak salaah sayaang. Ada yang mofusand juga! Aku beyi di Kinokuniya.
86
11
Ngobrol sama aku dong guys ask me anything
86
12
Habis selesaikan commission ini dan kinci, aku mau berbahagia dulu… I want to find my passion again… </3
89
13
Hypothetically. Kalau aku post konten OC aku yang dibacanya ala webtoon, kalian mau baca enggak. :V
90
14
sticker.webp
61
15
Jd dari 10 hari yang lalu gw belum post hasil commission ?
61
16
Ini kok subs aku naik dari mana ya guys kalau boleh tahu
61
17
Hiyu... Lama sekali tidak bersua
61
18
Sin texto...
107
19
Guys untuk invoice dan semuanya sebentarya aku lagi hectic bnaget mau KRSan
151
20
Alasan aku semangat menggambar:
Alasan aku semangat menggambar:
296