ru
Feedback
❀ ningjiuu ❀

❀ ningjiuu ❀

Открыть в Telegram

no ai 🚫 (@feiyus) ⋮ ningjiuu on x (closed for commissions/ordal)

Больше
Страна не указанаКатегория не указана
250
Подписчики
Нет данных24 часа
-17 дней
-130 день

Загрузка данных...

Похожие каналы
Нет данных
Возникли проблемы? Пожалуйста, обновите страницу или обратитесь к нашему support-менеджеру .
Облако тегов
Нет данных
Возникли проблемы? Пожалуйста, обновите страницу или обратитесь к нашему support-менеджеру .
Входящие и исходящие упоминания
---
---
---
---
---
---
Привлечение подписчиков
август '26
август '26
+94
в 0 каналах
июль '260
в 8 каналах
Get PRO
июнь '26
+163
в 1 каналах
Get PRO
май '260
в 10 каналах
Get PRO
апрель '26
+1
в 2 каналах
Дата
Привлечение подписчиков
Упоминания
Каналы
30 августа0
29 августа0
28 августа+1
27 августа0
26 августа0
25 августа+1
24 августа+1
23 августа0
22 августа+1
21 августа0
20 августа0
19 августа0
18 августа+1
17 августа0
16 августа0
15 августа0
14 августа0
13 августа+1
12 августа0
11 августа0
10 августа0
09 августа0
08 августа+1
07 августа0
06 августа0
Посты канала
Lagi artblock banget… Writer’s block… =( I’ll finish the commission before the deadline, teman-teman, maaf lama progressnya…

2
Progress commissionnya bentat yah
68
3
Нет текста...
127
4
Coping+1
Coping
82
5
Gw ngiler bgt maaf baru kali ini serius nge-OC
72
6
Wishlist gw tuh bikin BL hunterverse
Wishlist gw tuh bikin BL hunterverse
80
7
Kl kucingku sembuh semua kita bikin doujin nsfw /J /NSRS
84
8
Lg coping
Lg coping
5
9
Aku kalau Sanrio sebenarnya paing suka My Sweet Piano. Tapi kemarin di blind box-nya cuma ada Hello Kitty, MyMelo, Kuromi, Pochacco, Cinnamoroll, sama Pompompurin. Aku pengennya Pochacco atau Pompompurin! =3 Dapet my baby.
87
10
Inyi blind box yang collab sama Sonny Angel kalau gak salaah sayaang. Ada yang mofusand juga! Aku beyi di Kinokuniya.
86
11
Ngobrol sama aku dong guys ask me anything
86
12
Habis selesaikan commission ini dan kinci, aku mau berbahagia dulu… I want to find my passion again… </3
89
13
Hypothetically. Kalau aku post konten OC aku yang dibacanya ala webtoon, kalian mau baca enggak. :V
90
14
sticker.webp
61
15
Jd dari 10 hari yang lalu gw belum post hasil commission ?
61
16
Ini kok subs aku naik dari mana ya guys kalau boleh tahu
61
17
Hiyu... Lama sekali tidak bersua
61
18
Нет текста...
107
19
Guys untuk invoice dan semuanya sebentarya aku lagi hectic bnaget mau KRSan
151
20
Alasan aku semangat menggambar:
Alasan aku semangat menggambar:
296