❀ ningjiuu ❀
Открыть в Telegram
no ai 🚫 (@feiyus) ⋮ ningjiuu on x (closed for commissions/ordal)
БольшеСтрана не указанаКатегория не указана
250
Подписчики
Нет данных24 часа
-17 дней
-130 день
Загрузка данных...
Похожие каналы
Нет данных
Возникли проблемы? Пожалуйста, обновите страницу или обратитесь к нашему support-менеджеру .
Облако тегов
Нет данных
Возникли проблемы? Пожалуйста, обновите страницу или обратитесь к нашему support-менеджеру .
Входящие и исходящие упоминания
---
---
---
---
---
---
Привлечение подписчиков
август '26
август '26
+94
в 0 каналах
июль '260
в 8 каналах
Get PRO
июнь '26
+163
в 1 каналах
Get PRO
май '260
в 10 каналах
Get PRO
апрель '26
+1
в 2 каналах
| Дата | Привлечение подписчиков | Упоминания | Каналы | |
| 30 августа | 0 | |||
| 29 августа | 0 | |||
| 28 августа | +1 | |||
| 27 августа | 0 | |||
| 26 августа | 0 | |||
| 25 августа | +1 | |||
| 24 августа | +1 | |||
| 23 августа | 0 | |||
| 22 августа | +1 | |||
| 21 августа | 0 | |||
| 20 августа | 0 | |||
| 19 августа | 0 | |||
| 18 августа | +1 | |||
| 17 августа | 0 | |||
| 16 августа | 0 | |||
| 15 августа | 0 | |||
| 14 августа | 0 | |||
| 13 августа | +1 | |||
| 12 августа | 0 | |||
| 11 августа | 0 | |||
| 10 августа | 0 | |||
| 09 августа | 0 | |||
| 08 августа | +1 | |||
| 07 августа | 0 | |||
| 06 августа | 0 |
Посты канала
Lagi artblock banget… Writer’s block… =( I’ll finish the commission before the deadline, teman-teman, maaf lama progressnya…
| 2 | Progress commissionnya bentat yah | 68 |
| 3 | Нет текста... | 127 |
| 4 | Coping | 82 |
| 5 | Gw ngiler bgt maaf baru kali ini serius nge-OC | 72 |
| 6 | Wishlist gw tuh bikin BL hunterverse | 80 |
| 7 | Kl kucingku sembuh semua kita bikin doujin nsfw /J /NSRS | 84 |
| 8 | Lg coping | 5 |
| 9 | Aku kalau Sanrio sebenarnya paing suka My Sweet Piano. Tapi kemarin di blind box-nya cuma ada Hello Kitty, MyMelo, Kuromi, Pochacco, Cinnamoroll, sama Pompompurin. Aku pengennya Pochacco atau Pompompurin! =3 Dapet my baby. | 87 |
| 10 | Inyi blind box yang collab sama Sonny Angel kalau gak salaah sayaang. Ada yang mofusand juga! Aku beyi di Kinokuniya. | 86 |
| 11 | Ngobrol sama aku dong guys ask me anything | 86 |
| 12 | Habis selesaikan commission ini dan kinci, aku mau berbahagia dulu… I want to find my passion again… </3 | 89 |
| 13 | Hypothetically. Kalau aku post konten OC aku yang dibacanya ala webtoon, kalian mau baca enggak. :V | 90 |
| 14 | sticker.webp | 61 |
| 15 | Jd dari 10 hari yang lalu gw belum post hasil commission ? | 61 |
| 16 | Ini kok subs aku naik dari mana ya guys kalau boleh tahu | 61 |
| 17 | Hiyu... Lama sekali tidak bersua | 61 |
| 18 | Нет текста... | 107 |
| 19 | Guys untuk invoice dan semuanya sebentarya aku lagi hectic bnaget mau KRSan | 151 |
| 20 | Alasan aku semangat menggambar: | 296 |
