uz
Feedback
❀ ningjiuu ❀

❀ ningjiuu ❀

Kanalga Telegram’da o‘tish

no ai 🚫 (@feiyus) ⋮ ningjiuu on x (closed for commissions/ordal)

Ko'proq ko'rsatish
Mamlakat belgilanmaganToif belgilanmagan
250
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
-17 kunlar
-130 kunlar

Ma'lumot yuklanmoqda...

O'xshash kanallar
Ma'lumot yo'q
Muammo bormi? Iltimos, sahifani yangilang yoki bizning qo'llab-quvvatlash boshqaruvchimizga murojaat qiling>.
Taglar buluti
Ma'lumot yo'q
Muammo bormi? Iltimos, sahifani yangilang yoki bizning qo'llab-quvvatlash boshqaruvchimizga murojaat qiling>.
Kirish va chiqish esdaliklari
---
---
---
---
---
---
Obunachilarni jalb qilish
Avgust '26
Avgust '26
+94
0 kanalda
Iyul '260
8 kanalda
Get PRO
Iyun '26
+163
1 kanalda
Get PRO
May '260
10 kanalda
Get PRO
Aprel '26
+1
2 kanalda
Sana
Obunachilarni jalb qilish
Esdaliklar
Kanallar
30 Avgust0
29 Avgust0
28 Avgust+1
27 Avgust0
26 Avgust0
25 Avgust+1
24 Avgust+1
23 Avgust0
22 Avgust+1
21 Avgust0
20 Avgust0
19 Avgust0
18 Avgust+1
17 Avgust0
16 Avgust0
15 Avgust0
14 Avgust0
13 Avgust+1
12 Avgust0
11 Avgust0
10 Avgust0
09 Avgust0
08 Avgust+1
07 Avgust0
06 Avgust0
Kanal postlari
Lagi artblock banget… Writer’s block… =( I’ll finish the commission before the deadline, teman-teman, maaf lama progressnya…

2
Progress commissionnya bentat yah
68
3
Matn yo'q...
127
4
Coping+1
Coping
82
5
Gw ngiler bgt maaf baru kali ini serius nge-OC
72
6
Wishlist gw tuh bikin BL hunterverse
Wishlist gw tuh bikin BL hunterverse
80
7
Kl kucingku sembuh semua kita bikin doujin nsfw /J /NSRS
84
8
Lg coping
Lg coping
5
9
Aku kalau Sanrio sebenarnya paing suka My Sweet Piano. Tapi kemarin di blind box-nya cuma ada Hello Kitty, MyMelo, Kuromi, Pochacco, Cinnamoroll, sama Pompompurin. Aku pengennya Pochacco atau Pompompurin! =3 Dapet my baby.
87
10
Inyi blind box yang collab sama Sonny Angel kalau gak salaah sayaang. Ada yang mofusand juga! Aku beyi di Kinokuniya.
86
11
Ngobrol sama aku dong guys ask me anything
86
12
Habis selesaikan commission ini dan kinci, aku mau berbahagia dulu… I want to find my passion again… </3
89
13
Hypothetically. Kalau aku post konten OC aku yang dibacanya ala webtoon, kalian mau baca enggak. :V
90
14
sticker.webp
61
15
Jd dari 10 hari yang lalu gw belum post hasil commission ?
61
16
Ini kok subs aku naik dari mana ya guys kalau boleh tahu
61
17
Hiyu... Lama sekali tidak bersua
61
18
Matn yo'q...
107
19
Guys untuk invoice dan semuanya sebentarya aku lagi hectic bnaget mau KRSan
151
20
Alasan aku semangat menggambar:
Alasan aku semangat menggambar:
296