ch
Feedback
❀ ningjiuu ❀

❀ ningjiuu ❀

前往频道在 Telegram

no ai 🚫 (@feiyus) ⋮ ningjiuu on x (closed for commissions/ordal)

显示更多
未指定国家未指定类别
250
订阅者
无数据24 小时
-17
-130

数据加载中...

相似频道
无数据
有任何问题?请刷新页面或联系我们的客服
标签云
无数据
有任何问题?请刷新页面或联系我们的客服
进出提及
---
---
---
---
---
---
吸引订阅者
八月 '26
八月 '26
+94
在0个频道中
七月 '260
在8个频道中
Get PRO
六月 '26
+163
在1个频道中
Get PRO
五月 '260
在10个频道中
Get PRO
四月 '26
+1
在2个频道中
日期
订阅者增长
提及
频道
30 八月0
29 八月0
28 八月+1
27 八月0
26 八月0
25 八月+1
24 八月+1
23 八月0
22 八月+1
21 八月0
20 八月0
19 八月0
18 八月+1
17 八月0
16 八月0
15 八月0
14 八月0
13 八月+1
12 八月0
11 八月0
10 八月0
09 八月0
08 八月+1
07 八月0
06 八月0
频道帖子
Lagi artblock banget… Writer’s block… =( I’ll finish the commission before the deadline, teman-teman, maaf lama progressnya…

2
Progress commissionnya bentat yah
68
3
没有文字...
127
4
Coping+1
Coping
82
5
Gw ngiler bgt maaf baru kali ini serius nge-OC
72
6
Wishlist gw tuh bikin BL hunterverse
Wishlist gw tuh bikin BL hunterverse
80
7
Kl kucingku sembuh semua kita bikin doujin nsfw /J /NSRS
84
8
Lg coping
Lg coping
5
9
Aku kalau Sanrio sebenarnya paing suka My Sweet Piano. Tapi kemarin di blind box-nya cuma ada Hello Kitty, MyMelo, Kuromi, Pochacco, Cinnamoroll, sama Pompompurin. Aku pengennya Pochacco atau Pompompurin! =3 Dapet my baby.
87
10
Inyi blind box yang collab sama Sonny Angel kalau gak salaah sayaang. Ada yang mofusand juga! Aku beyi di Kinokuniya.
86
11
Ngobrol sama aku dong guys ask me anything
86
12
Habis selesaikan commission ini dan kinci, aku mau berbahagia dulu… I want to find my passion again… </3
89
13
Hypothetically. Kalau aku post konten OC aku yang dibacanya ala webtoon, kalian mau baca enggak. :V
90
14
sticker.webp
61
15
Jd dari 10 hari yang lalu gw belum post hasil commission ?
61
16
Ini kok subs aku naik dari mana ya guys kalau boleh tahu
61
17
Hiyu... Lama sekali tidak bersua
61
18
没有文字...
107
19
Guys untuk invoice dan semuanya sebentarya aku lagi hectic bnaget mau KRSan
151
20
Alasan aku semangat menggambar:
Alasan aku semangat menggambar:
296