❀ ningjiuu ❀
Відкрити в Telegram
no ai 🚫 (@feiyus) ⋮ ningjiuu on x (closed for commissions/ordal)
Показати більшеКраїна не вказанаКатегорія не вказана
250
Підписники
Немає даних24 години
-17 днів
-130 день
Триває завантаження даних...
Схожі канали
Немає даних
Виникли проблеми? Будь ласка, оновіть сторінку або зверніться до нашого support-менеджера.
Хмара тегів
Немає даних
Виникли проблеми? Будь ласка, оновіть сторінку або зверніться до нашого support-менеджера.
Вхідні та вихідні згадування
---
---
---
---
---
---
Залучення підписників
серпень '26
серпень '26
+94
в 0 каналах
липень '260
в 8 каналах
Get PRO
червень '26
+163
в 1 каналах
Get PRO
травень '260
в 10 каналах
Get PRO
квітень '26
+1
в 2 каналах
| Дата | Залучення підписників | Згадування | Канали | |
| 30 серпня | 0 | |||
| 29 серпня | 0 | |||
| 28 серпня | +1 | |||
| 27 серпня | 0 | |||
| 26 серпня | 0 | |||
| 25 серпня | +1 | |||
| 24 серпня | +1 | |||
| 23 серпня | 0 | |||
| 22 серпня | +1 | |||
| 21 серпня | 0 | |||
| 20 серпня | 0 | |||
| 19 серпня | 0 | |||
| 18 серпня | +1 | |||
| 17 серпня | 0 | |||
| 16 серпня | 0 | |||
| 15 серпня | 0 | |||
| 14 серпня | 0 | |||
| 13 серпня | +1 | |||
| 12 серпня | 0 | |||
| 11 серпня | 0 | |||
| 10 серпня | 0 | |||
| 09 серпня | 0 | |||
| 08 серпня | +1 | |||
| 07 серпня | 0 | |||
| 06 серпня | 0 |
Дописи каналу
Lagi artblock banget… Writer’s block… =( I’ll finish the commission before the deadline, teman-teman, maaf lama progressnya…
| 2 | Progress commissionnya bentat yah | 68 |
| 3 | Немає тексту... | 127 |
| 4 | Coping | 82 |
| 5 | Gw ngiler bgt maaf baru kali ini serius nge-OC | 72 |
| 6 | Wishlist gw tuh bikin BL hunterverse | 80 |
| 7 | Kl kucingku sembuh semua kita bikin doujin nsfw /J /NSRS | 84 |
| 8 | Lg coping | 5 |
| 9 | Aku kalau Sanrio sebenarnya paing suka My Sweet Piano. Tapi kemarin di blind box-nya cuma ada Hello Kitty, MyMelo, Kuromi, Pochacco, Cinnamoroll, sama Pompompurin. Aku pengennya Pochacco atau Pompompurin! =3 Dapet my baby. | 87 |
| 10 | Inyi blind box yang collab sama Sonny Angel kalau gak salaah sayaang. Ada yang mofusand juga! Aku beyi di Kinokuniya. | 86 |
| 11 | Ngobrol sama aku dong guys ask me anything | 86 |
| 12 | Habis selesaikan commission ini dan kinci, aku mau berbahagia dulu… I want to find my passion again… </3 | 89 |
| 13 | Hypothetically. Kalau aku post konten OC aku yang dibacanya ala webtoon, kalian mau baca enggak. :V | 90 |
| 14 | sticker.webp | 61 |
| 15 | Jd dari 10 hari yang lalu gw belum post hasil commission ? | 61 |
| 16 | Ini kok subs aku naik dari mana ya guys kalau boleh tahu | 61 |
| 17 | Hiyu... Lama sekali tidak bersua | 61 |
| 18 | Немає тексту... | 107 |
| 19 | Guys untuk invoice dan semuanya sebentarya aku lagi hectic bnaget mau KRSan | 151 |
| 20 | Alasan aku semangat menggambar: | 296 |
