❀ ningjiuu ❀
رفتن به کانال در Telegram
no ai 🚫 (@feiyus) ⋮ ningjiuu on x (closed for commissions/ordal)
نمایش بیشترکشور مشخص نشده استدسته بندی مشخص نشده است
250
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-17 روز
-130 روز
در حال بارگیری داده...
کانالهای مشابه
هیچ دادهای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
ابر برچسبها
هیچ دادهای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
اشارات ورودی و خروجی
---
---
---
---
---
---
جذب مشترکین
اوت '26
اوت '26
+94
در 0 کانالها
ژوئیه '260
در 8 کانالها
Get PRO
ژوئن '26
+163
در 1 کانالها
Get PRO
مه '260
در 10 کانالها
Get PRO
آوریل '26
+1
در 2 کانالها
| تاریخ | رشد مشترکین | اشارات | کانالها | |
| 30 اوت | 0 | |||
| 29 اوت | 0 | |||
| 28 اوت | +1 | |||
| 27 اوت | 0 | |||
| 26 اوت | 0 | |||
| 25 اوت | +1 | |||
| 24 اوت | +1 | |||
| 23 اوت | 0 | |||
| 22 اوت | +1 | |||
| 21 اوت | 0 | |||
| 20 اوت | 0 | |||
| 19 اوت | 0 | |||
| 18 اوت | +1 | |||
| 17 اوت | 0 | |||
| 16 اوت | 0 | |||
| 15 اوت | 0 | |||
| 14 اوت | 0 | |||
| 13 اوت | +1 | |||
| 12 اوت | 0 | |||
| 11 اوت | 0 | |||
| 10 اوت | 0 | |||
| 09 اوت | 0 | |||
| 08 اوت | +1 | |||
| 07 اوت | 0 | |||
| 06 اوت | 0 |
پستهای کانال
Lagi artblock banget… Writer’s block… =( I’ll finish the commission before the deadline, teman-teman, maaf lama progressnya…
| 2 | Progress commissionnya bentat yah | 68 |
| 3 | بدون متن... | 127 |
| 4 | Coping | 82 |
| 5 | Gw ngiler bgt maaf baru kali ini serius nge-OC | 72 |
| 6 | Wishlist gw tuh bikin BL hunterverse | 80 |
| 7 | Kl kucingku sembuh semua kita bikin doujin nsfw /J /NSRS | 84 |
| 8 | Lg coping | 5 |
| 9 | Aku kalau Sanrio sebenarnya paing suka My Sweet Piano. Tapi kemarin di blind box-nya cuma ada Hello Kitty, MyMelo, Kuromi, Pochacco, Cinnamoroll, sama Pompompurin. Aku pengennya Pochacco atau Pompompurin! =3 Dapet my baby. | 87 |
| 10 | Inyi blind box yang collab sama Sonny Angel kalau gak salaah sayaang. Ada yang mofusand juga! Aku beyi di Kinokuniya. | 86 |
| 11 | Ngobrol sama aku dong guys ask me anything | 86 |
| 12 | Habis selesaikan commission ini dan kinci, aku mau berbahagia dulu… I want to find my passion again… </3 | 89 |
| 13 | Hypothetically. Kalau aku post konten OC aku yang dibacanya ala webtoon, kalian mau baca enggak. :V | 90 |
| 14 | sticker.webp | 61 |
| 15 | Jd dari 10 hari yang lalu gw belum post hasil commission ? | 61 |
| 16 | Ini kok subs aku naik dari mana ya guys kalau boleh tahu | 61 |
| 17 | Hiyu... Lama sekali tidak bersua | 61 |
| 18 | بدون متن... | 107 |
| 19 | Guys untuk invoice dan semuanya sebentarya aku lagi hectic bnaget mau KRSan | 151 |
| 20 | Alasan aku semangat menggambar: | 296 |
