❀ ningjiuu ❀
الذهاب إلى القناة على Telegram
no ai 🚫 (@feiyus) ⋮ ningjiuu on x (closed for commissions/ordal)
إظهار المزيدلم يتم تحديد البلدالفئة غير محددة
250
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
-17 أيام
-130 أيام
جاري تحميل البيانات...
القنوات المماثلة
لا توجد بيانات
هل تواجه مشاكل؟ يرجى تحديث الصفحة أو الاتصال بمدير الدعم الخاص بنا.
سحابة العلامات
لا توجد بيانات
هل تواجه مشاكل؟ يرجى تحديث الصفحة أو الاتصال بمدير الدعم الخاص بنا.
الإشارات الواردة والصادرة
---
---
---
---
---
---
جذب المشتركين
أغسطس '26
أغسطس '26
+94
في 0 قنوات
يوليو '260
في 8 قنوات
Get PRO
يونيو '26
+163
في 1 قنوات
Get PRO
مايو '260
في 10 قنوات
Get PRO
أبريل '26
+1
في 2 قنوات
| التاريخ | نمو المشتركين | الإشارات | القنوات | |
| 30 أغسطس | 0 | |||
| 29 أغسطس | 0 | |||
| 28 أغسطس | +1 | |||
| 27 أغسطس | 0 | |||
| 26 أغسطس | 0 | |||
| 25 أغسطس | +1 | |||
| 24 أغسطس | +1 | |||
| 23 أغسطس | 0 | |||
| 22 أغسطس | +1 | |||
| 21 أغسطس | 0 | |||
| 20 أغسطس | 0 | |||
| 19 أغسطس | 0 | |||
| 18 أغسطس | +1 | |||
| 17 أغسطس | 0 | |||
| 16 أغسطس | 0 | |||
| 15 أغسطس | 0 | |||
| 14 أغسطس | 0 | |||
| 13 أغسطس | +1 | |||
| 12 أغسطس | 0 | |||
| 11 أغسطس | 0 | |||
| 10 أغسطس | 0 | |||
| 09 أغسطس | 0 | |||
| 08 أغسطس | +1 | |||
| 07 أغسطس | 0 | |||
| 06 أغسطس | 0 |
منشورات القناة
Lagi artblock banget… Writer’s block… =( I’ll finish the commission before the deadline, teman-teman, maaf lama progressnya…
| 2 | Progress commissionnya bentat yah | 68 |
| 3 | لا يوجد نص... | 127 |
| 4 | Coping | 82 |
| 5 | Gw ngiler bgt maaf baru kali ini serius nge-OC | 72 |
| 6 | Wishlist gw tuh bikin BL hunterverse | 80 |
| 7 | Kl kucingku sembuh semua kita bikin doujin nsfw /J /NSRS | 84 |
| 8 | Lg coping | 5 |
| 9 | Aku kalau Sanrio sebenarnya paing suka My Sweet Piano. Tapi kemarin di blind box-nya cuma ada Hello Kitty, MyMelo, Kuromi, Pochacco, Cinnamoroll, sama Pompompurin. Aku pengennya Pochacco atau Pompompurin! =3 Dapet my baby. | 87 |
| 10 | Inyi blind box yang collab sama Sonny Angel kalau gak salaah sayaang. Ada yang mofusand juga! Aku beyi di Kinokuniya. | 86 |
| 11 | Ngobrol sama aku dong guys ask me anything | 86 |
| 12 | Habis selesaikan commission ini dan kinci, aku mau berbahagia dulu… I want to find my passion again… </3 | 89 |
| 13 | Hypothetically. Kalau aku post konten OC aku yang dibacanya ala webtoon, kalian mau baca enggak. :V | 90 |
| 14 | sticker.webp | 61 |
| 15 | Jd dari 10 hari yang lalu gw belum post hasil commission ? | 61 |
| 16 | Ini kok subs aku naik dari mana ya guys kalau boleh tahu | 61 |
| 17 | Hiyu... Lama sekali tidak bersua | 61 |
| 18 | لا يوجد نص... | 107 |
| 19 | Guys untuk invoice dan semuanya sebentarya aku lagi hectic bnaget mau KRSan | 151 |
| 20 | Alasan aku semangat menggambar: | 296 |
