❀ ningjiuu ❀
الذهاب إلى القناة على Telegram
no ai 🚫 (@feiyus) ⋮ ningjiuu on x (closed for commissions/ordal)
إظهار المزيدلم يتم تحديد البلدالفئة غير محددة
250
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
-17 أيام
-130 أيام
أرشيف المشاركات
250
Lagi artblock banget… Writer’s block… =( I’ll finish the commission before the deadline, teman-teman, maaf lama progressnya…
250
Aku kalau Sanrio sebenarnya paing suka My Sweet Piano. Tapi kemarin di blind box-nya cuma ada Hello Kitty, MyMelo, Kuromi, Pochacco, Cinnamoroll, sama Pompompurin. Aku pengennya Pochacco atau Pompompurin! =3 Dapet my baby.
250
Inyi blind box yang collab sama Sonny Angel kalau gak salaah sayaang. Ada yang mofusand juga! Aku beyi di Kinokuniya.
250
Habis selesaikan commission ini dan kinci, aku mau berbahagia dulu… I want to find my passion again…
250
Hypothetically. Kalau aku post konten OC aku yang dibacanya ala webtoon, kalian mau baca enggak. :V
