fa
Feedback
chélloist

chélloist

رفتن به کانال در Telegram

From dawn’s first ember to the dusk’s last glow (09:00–23:00 WIB), the gates remain open, though on weary weekends, responses may move slower. ⌗ Catalogue of relics, @iKamijo ⌗ Passage to order, @Chelloist_bot ⌗ Contact, @Chelloist ⌗ Instagrm, @mxrcllx_

نمایش بیشتر
کشور مشخص نشده استدسته بندی مشخص نشده است
210
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-27 روز
-330 روز

در حال بارگیری داده...

کانال‌های مشابه
هیچ داده‌ای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
ابر برچسب‌ها
هیچ داده‌ای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
اشارات ورودی و خروجی
---
---
---
---
---
---
جذب مشترکین
سپتامبر '26
سپتامبر '260
در 0 کانال‌ها
اوت '26
+4
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژوئیه '26
+3
در 1 کانال‌ها
Get PRO
ژوئن '26
+23
در 3 کانال‌ها
Get PRO
مه '26
+19
در 8 کانال‌ها
Get PRO
آوریل '260
در 6 کانال‌ها
Get PRO
مارس '26
+12
در 6 کانال‌ها
Get PRO
فوریه '260
در 7 کانال‌ها
Get PRO
ژانویه '26
+22
در 11 کانال‌ها
Get PRO
دسامبر '250
در 14 کانال‌ها
Get PRO
نوامبر '25
+111
در 9 کانال‌ها
Get PRO
اکتبر '25
+30
در 6 کانال‌ها
تاریخ
رشد مشترکین
اشارات
کانال‌ها
01 سپتامبر0
پست‌های کانال
btw guys. kayanya aku bakalan rest buat sementara waktu, karna lagi ada magang kulyeah. kalo ada waktu aku bakal sempetin buat diving/hfw, maaf kalo sering ilang-ilangan. see you around november 💘💘

2
hehe lupa up
hehe lupa up
49
3
hai, apa kabar
32
4
sy kembali
sy kembali
70
5
sorry blm bisa aktif lagi, batre hpku hamil woi lah 😭
88
6
lupa up hehe
lupa up hehe
113
7
benci banget dihantam tugas kanan kiri
139
8
nitip yah
nitip yah
137
9
agak kehilangan arah sama rambutnya 😭😭😭
agak kehilangan arah sama rambutnya 😭😭😭
145
10
kata temen kalo dimobel lejen namanya suyou (ngl i loav drew side profile)
kata temen kalo dimobel lejen namanya suyou (ngl i loav drew side profile)
137
11
kaya ondel ondel detailnya 😐
kaya ondel ondel detailnya 😐
113
12
@widmug oc's (gagal gw bikin pemboy jir🥀🥀)+1
@widmug oc's (gagal gw bikin pemboy jir🥀🥀)
191
13
sticker.webp
144
14
wip oc lokal, mukanya kurang lokal jir😭😭😭 adakah saran buat namanya
wip oc lokal, mukanya kurang lokal jir😭😭😭 adakah saran buat namanya
270
15
lanjutin gambar atau lanjutin drakor
lanjutin gambar atau lanjutin drakor
199
16
nyoba flash effect, hmm ga works ya💔💔
nyoba flash effect, hmm ga works ya💔💔
255
17
some tradi art I did this month. gomen gng kl sering ilang ilangan😔+2
some tradi art I did this month. gomen gng kl sering ilang ilangan😔
259
18
slmt berbuka
slmt berbuka
313
19
hiii, sorry I’ve been kinda inactive. jujur udah 1 bulan+++ ga buka ibis😭😭 blm ada mud, sekarang lagi suka gambar tradi. my+1
hiii, sorry I’ve been kinda inactive. jujur udah 1 bulan+++ ga buka ibis😭😭 blm ada mud, sekarang lagi suka gambar tradi. myb for now, aku bakal post gambar tradi dl yeah 💘💘
251
20
commission for G! thanks a bunch💘 sampe kelupaan up result😭😭
commission for G! thanks a bunch💘 sampe kelupaan up result😭😭
331