chélloist
رفتن به کانال در Telegram
From dawn’s first ember to the dusk’s last glow (09:00–23:00 WIB), the gates remain open, though on weary weekends, responses may move slower. ⌗ Catalogue of relics, @iKamijo ⌗ Passage to order, @Chelloist_bot ⌗ Contact, @Chelloist ⌗ Instagrm, @mxrcllx_
نمایش بیشترکشور مشخص نشده استدسته بندی مشخص نشده است
210
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-27 روز
-330 روز
در حال بارگیری داده...
کانالهای مشابه
هیچ دادهای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
ابر برچسبها
هیچ دادهای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
اشارات ورودی و خروجی
---
---
---
---
---
---
جذب مشترکین
سپتامبر '26
سپتامبر '260
در 0 کانالها
اوت '26
+4
در 0 کانالها
Get PRO
ژوئیه '26
+3
در 1 کانالها
Get PRO
ژوئن '26
+23
در 3 کانالها
Get PRO
مه '26
+19
در 8 کانالها
Get PRO
آوریل '260
در 6 کانالها
Get PRO
مارس '26
+12
در 6 کانالها
Get PRO
فوریه '260
در 7 کانالها
Get PRO
ژانویه '26
+22
در 11 کانالها
Get PRO
دسامبر '250
در 14 کانالها
Get PRO
نوامبر '25
+111
در 9 کانالها
Get PRO
اکتبر '25
+30
در 6 کانالها
| تاریخ | رشد مشترکین | اشارات | کانالها | |
| 01 سپتامبر | 0 |
پستهای کانال
btw guys. kayanya aku bakalan rest buat sementara waktu, karna lagi ada magang kulyeah. kalo ada waktu aku bakal sempetin buat diving/hfw, maaf kalo sering ilang-ilangan. see you around november 💘💘
| 2 | hehe lupa up | 49 |
| 3 | hai, apa kabar | 32 |
| 4 | sy kembali | 70 |
| 5 | sorry blm bisa aktif lagi, batre hpku hamil woi lah 😭 | 88 |
| 6 | lupa up hehe | 113 |
| 7 | benci banget dihantam tugas kanan kiri | 139 |
| 8 | nitip yah | 137 |
| 9 | agak kehilangan arah sama rambutnya 😭😭😭 | 145 |
| 10 | kata temen kalo dimobel lejen namanya suyou (ngl i loav drew side profile) | 137 |
| 11 | kaya ondel ondel detailnya 😐 | 113 |
| 12 | @widmug oc's (gagal gw bikin pemboy jir🥀🥀) | 191 |
| 13 | sticker.webp | 144 |
| 14 | wip oc lokal, mukanya kurang lokal jir😭😭😭
adakah saran buat namanya | 270 |
| 15 | lanjutin gambar atau lanjutin drakor | 199 |
| 16 | nyoba flash effect, hmm ga works ya💔💔 | 255 |
| 17 | some tradi art I did this month. gomen gng kl sering ilang ilangan😔 | 259 |
| 18 | slmt berbuka | 313 |
| 19 | hiii, sorry I’ve been kinda inactive. jujur udah 1 bulan+++ ga buka ibis😭😭 blm ada mud, sekarang lagi suka gambar tradi. myb for now, aku bakal post gambar tradi dl yeah 💘💘 | 251 |
| 20 | commission for G! thanks a bunch💘
sampe kelupaan up result😭😭 | 331 |
