es
Feedback
chélloist

chélloist

Ir al canal en Telegram

From dawn’s first ember to the dusk’s last glow (09:00–23:00 WIB), the gates remain open, though on weary weekends, responses may move slower. ⌗ Catalogue of relics, @iKamijo ⌗ Passage to order, @Chelloist_bot ⌗ Contact, @Chelloist ⌗ Instagrm, @mxrcllx_

Mostrar más
El país no está especificadoLa categoría no está especificada
210
Suscriptores
Sin datos24 horas
-27 días
-330 días

Carga de datos en curso...

Canales Similares
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Nube de Etiquetas
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Menciones Entrantes y Salientes
---
---
---
---
---
---
Atraer Suscriptores
septiembre '26
septiembre '260
en 0 canales
agosto '26
+4
en 0 canales
Get PRO
julio '26
+3
en 1 canales
Get PRO
junio '26
+23
en 3 canales
Get PRO
mayo '26
+19
en 8 canales
Get PRO
abril '260
en 6 canales
Get PRO
marzo '26
+12
en 6 canales
Get PRO
febrero '260
en 7 canales
Get PRO
enero '26
+22
en 11 canales
Get PRO
diciembre '250
en 14 canales
Get PRO
noviembre '25
+111
en 9 canales
Get PRO
octubre '25
+30
en 6 canales
Fecha
Crecimiento de Suscriptores
Menciones
Canales
01 septiembre0
Publicaciones del Canal
btw guys. kayanya aku bakalan rest buat sementara waktu, karna lagi ada magang kulyeah. kalo ada waktu aku bakal sempetin buat diving/hfw, maaf kalo sering ilang-ilangan. see you around november 💘💘

2
hehe lupa up
hehe lupa up
49
3
hai, apa kabar
32
4
sy kembali
sy kembali
70
5
sorry blm bisa aktif lagi, batre hpku hamil woi lah 😭
88
6
lupa up hehe
lupa up hehe
113
7
benci banget dihantam tugas kanan kiri
139
8
nitip yah
nitip yah
137
9
agak kehilangan arah sama rambutnya 😭😭😭
agak kehilangan arah sama rambutnya 😭😭😭
145
10
kata temen kalo dimobel lejen namanya suyou (ngl i loav drew side profile)
kata temen kalo dimobel lejen namanya suyou (ngl i loav drew side profile)
137
11
kaya ondel ondel detailnya 😐
kaya ondel ondel detailnya 😐
113
12
@widmug oc's (gagal gw bikin pemboy jir🥀🥀)+1
@widmug oc's (gagal gw bikin pemboy jir🥀🥀)
191
13
sticker.webp
144
14
wip oc lokal, mukanya kurang lokal jir😭😭😭 adakah saran buat namanya
wip oc lokal, mukanya kurang lokal jir😭😭😭 adakah saran buat namanya
270
15
lanjutin gambar atau lanjutin drakor
lanjutin gambar atau lanjutin drakor
199
16
nyoba flash effect, hmm ga works ya💔💔
nyoba flash effect, hmm ga works ya💔💔
255
17
some tradi art I did this month. gomen gng kl sering ilang ilangan😔+2
some tradi art I did this month. gomen gng kl sering ilang ilangan😔
259
18
slmt berbuka
slmt berbuka
313
19
hiii, sorry I’ve been kinda inactive. jujur udah 1 bulan+++ ga buka ibis😭😭 blm ada mud, sekarang lagi suka gambar tradi. my+1
hiii, sorry I’ve been kinda inactive. jujur udah 1 bulan+++ ga buka ibis😭😭 blm ada mud, sekarang lagi suka gambar tradi. myb for now, aku bakal post gambar tradi dl yeah 💘💘
251
20
commission for G! thanks a bunch💘 sampe kelupaan up result😭😭
commission for G! thanks a bunch💘 sampe kelupaan up result😭😭
331