uz
Feedback
chélloist

chélloist

Kanalga Telegram’da o‘tish

From dawn’s first ember to the dusk’s last glow (09:00–23:00 WIB), the gates remain open, though on weary weekends, responses may move slower. ⌗ Catalogue of relics, @iKamijo ⌗ Passage to order, @Chelloist_bot ⌗ Contact, @Chelloist ⌗ Instagrm, @mxrcllx_

Ko'proq ko'rsatish
Mamlakat belgilanmaganToif belgilanmagan
210
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
-27 kunlar
-330 kunlar

Ma'lumot yuklanmoqda...

O'xshash kanallar
Ma'lumot yo'q
Muammo bormi? Iltimos, sahifani yangilang yoki bizning qo'llab-quvvatlash boshqaruvchimizga murojaat qiling>.
Taglar buluti
Ma'lumot yo'q
Muammo bormi? Iltimos, sahifani yangilang yoki bizning qo'llab-quvvatlash boshqaruvchimizga murojaat qiling>.
Kirish va chiqish esdaliklari
---
---
---
---
---
---
Obunachilarni jalb qilish
Sentabr '26
Sentabr '260
0 kanalda
Avgust '26
+4
0 kanalda
Get PRO
Iyul '26
+3
1 kanalda
Get PRO
Iyun '26
+23
3 kanalda
Get PRO
May '26
+19
8 kanalda
Get PRO
Aprel '260
6 kanalda
Get PRO
Mart '26
+12
6 kanalda
Get PRO
Fevral '260
7 kanalda
Get PRO
Yanvar '26
+22
11 kanalda
Get PRO
Dekabr '250
14 kanalda
Get PRO
Noyabr '25
+111
9 kanalda
Get PRO
Oktabr '25
+30
6 kanalda
Sana
Obunachilarni jalb qilish
Esdaliklar
Kanallar
01 Sentabr0
Kanal postlari
btw guys. kayanya aku bakalan rest buat sementara waktu, karna lagi ada magang kulyeah. kalo ada waktu aku bakal sempetin buat diving/hfw, maaf kalo sering ilang-ilangan. see you around november 💘💘

2
hehe lupa up
hehe lupa up
49
3
hai, apa kabar
32
4
sy kembali
sy kembali
70
5
sorry blm bisa aktif lagi, batre hpku hamil woi lah 😭
88
6
lupa up hehe
lupa up hehe
113
7
benci banget dihantam tugas kanan kiri
139
8
nitip yah
nitip yah
137
9
agak kehilangan arah sama rambutnya 😭😭😭
agak kehilangan arah sama rambutnya 😭😭😭
145
10
kata temen kalo dimobel lejen namanya suyou (ngl i loav drew side profile)
kata temen kalo dimobel lejen namanya suyou (ngl i loav drew side profile)
137
11
kaya ondel ondel detailnya 😐
kaya ondel ondel detailnya 😐
113
12
@widmug oc's (gagal gw bikin pemboy jir🥀🥀)+1
@widmug oc's (gagal gw bikin pemboy jir🥀🥀)
191
13
sticker.webp
144
14
wip oc lokal, mukanya kurang lokal jir😭😭😭 adakah saran buat namanya
wip oc lokal, mukanya kurang lokal jir😭😭😭 adakah saran buat namanya
270
15
lanjutin gambar atau lanjutin drakor
lanjutin gambar atau lanjutin drakor
199
16
nyoba flash effect, hmm ga works ya💔💔
nyoba flash effect, hmm ga works ya💔💔
255
17
some tradi art I did this month. gomen gng kl sering ilang ilangan😔+2
some tradi art I did this month. gomen gng kl sering ilang ilangan😔
259
18
slmt berbuka
slmt berbuka
313
19
hiii, sorry I’ve been kinda inactive. jujur udah 1 bulan+++ ga buka ibis😭😭 blm ada mud, sekarang lagi suka gambar tradi. my+1
hiii, sorry I’ve been kinda inactive. jujur udah 1 bulan+++ ga buka ibis😭😭 blm ada mud, sekarang lagi suka gambar tradi. myb for now, aku bakal post gambar tradi dl yeah 💘💘
251
20
commission for G! thanks a bunch💘 sampe kelupaan up result😭😭
commission for G! thanks a bunch💘 sampe kelupaan up result😭😭
331