ch
Feedback
chélloist

chélloist

前往频道在 Telegram

From dawn’s first ember to the dusk’s last glow (09:00–23:00 WIB), the gates remain open, though on weary weekends, responses may move slower. ⌗ Catalogue of relics, @iKamijo ⌗ Passage to order, @Chelloist_bot ⌗ Contact, @Chelloist ⌗ Instagrm, @mxrcllx_

显示更多
未指定国家未指定类别
210
订阅者
无数据24 小时
-27
-330

数据加载中...

相似频道
无数据
有任何问题?请刷新页面或联系我们的客服
标签云
无数据
有任何问题?请刷新页面或联系我们的客服
进出提及
---
---
---
---
---
---
吸引订阅者
九月 '26
九月 '260
在0个频道中
八月 '26
+4
在0个频道中
Get PRO
七月 '26
+3
在1个频道中
Get PRO
六月 '26
+23
在3个频道中
Get PRO
五月 '26
+19
在8个频道中
Get PRO
四月 '260
在6个频道中
Get PRO
三月 '26
+12
在6个频道中
Get PRO
二月 '260
在7个频道中
Get PRO
一月 '26
+22
在11个频道中
Get PRO
十二月 '250
在14个频道中
Get PRO
十一月 '25
+111
在9个频道中
Get PRO
十月 '25
+30
在6个频道中
日期
订阅者增长
提及
频道
01 九月0
频道帖子
btw guys. kayanya aku bakalan rest buat sementara waktu, karna lagi ada magang kulyeah. kalo ada waktu aku bakal sempetin buat diving/hfw, maaf kalo sering ilang-ilangan. see you around november 💘💘

2
hehe lupa up
hehe lupa up
49
3
hai, apa kabar
32
4
sy kembali
sy kembali
70
5
sorry blm bisa aktif lagi, batre hpku hamil woi lah 😭
88
6
lupa up hehe
lupa up hehe
113
7
benci banget dihantam tugas kanan kiri
139
8
nitip yah
nitip yah
137
9
agak kehilangan arah sama rambutnya 😭😭😭
agak kehilangan arah sama rambutnya 😭😭😭
145
10
kata temen kalo dimobel lejen namanya suyou (ngl i loav drew side profile)
kata temen kalo dimobel lejen namanya suyou (ngl i loav drew side profile)
137
11
kaya ondel ondel detailnya 😐
kaya ondel ondel detailnya 😐
113
12
@widmug oc's (gagal gw bikin pemboy jir🥀🥀)+1
@widmug oc's (gagal gw bikin pemboy jir🥀🥀)
191
13
sticker.webp
144
14
wip oc lokal, mukanya kurang lokal jir😭😭😭 adakah saran buat namanya
wip oc lokal, mukanya kurang lokal jir😭😭😭 adakah saran buat namanya
270
15
lanjutin gambar atau lanjutin drakor
lanjutin gambar atau lanjutin drakor
199
16
nyoba flash effect, hmm ga works ya💔💔
nyoba flash effect, hmm ga works ya💔💔
255
17
some tradi art I did this month. gomen gng kl sering ilang ilangan😔+2
some tradi art I did this month. gomen gng kl sering ilang ilangan😔
259
18
slmt berbuka
slmt berbuka
313
19
hiii, sorry I’ve been kinda inactive. jujur udah 1 bulan+++ ga buka ibis😭😭 blm ada mud, sekarang lagi suka gambar tradi. my+1
hiii, sorry I’ve been kinda inactive. jujur udah 1 bulan+++ ga buka ibis😭😭 blm ada mud, sekarang lagi suka gambar tradi. myb for now, aku bakal post gambar tradi dl yeah 💘💘
251
20
commission for G! thanks a bunch💘 sampe kelupaan up result😭😭
commission for G! thanks a bunch💘 sampe kelupaan up result😭😭
331