fa
Feedback
chélloist

chélloist

رفتن به کانال در Telegram

From dawn’s first ember to the dusk’s last glow (09:00–23:00 WIB), the gates remain open, though on weary weekends, responses may move slower. ⌗ Catalogue of relics, @iKamijo ⌗ Passage to order, @Chelloist_bot ⌗ Contact, @Chelloist ⌗ Instagrm, @mxrcllx_

نمایش بیشتر
کشور مشخص نشده استدسته بندی مشخص نشده است
210
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-27 روز
-330 روز
آرشیو پست ها
btw guys. kayanya aku bakalan rest buat sementara waktu, karna lagi ada magang kulyeah. kalo ada waktu aku bakal sempetin buat diving/hfw, maaf kalo sering ilang-ilangan. see you around november 💘💘

hehe lupa up
hehe lupa up

hai, apa kabar

sy kembali
sy kembali

sorry blm bisa aktif lagi, batre hpku hamil woi lah 😭

lupa up hehe
lupa up hehe

benci banget dihantam tugas kanan kiri

nitip yah
nitip yah

agak kehilangan arah sama rambutnya 😭😭😭
agak kehilangan arah sama rambutnya 😭😭😭

kata temen kalo dimobel lejen namanya suyou (ngl i loav drew side profile)
kata temen kalo dimobel lejen namanya suyou (ngl i loav drew side profile)

kaya ondel ondel detailnya 😐
kaya ondel ondel detailnya 😐

@widmug oc's (gagal gw bikin pemboy jir🥀🥀)
+1
@widmug oc's (gagal gw bikin pemboy jir🥀🥀)

sticker.webp0.00 KB

wip oc lokal, mukanya kurang lokal jir😭😭😭 adakah saran buat namanya
wip oc lokal, mukanya kurang lokal jir😭😭😭 adakah saran buat namanya

lanjutin gambar atau lanjutin drakor
lanjutin gambar atau lanjutin drakor

nyoba flash effect, hmm ga works ya💔💔
nyoba flash effect, hmm ga works ya💔💔

some tradi art I did this month. gomen gng kl sering ilang ilangan😔
+2
some tradi art I did this month. gomen gng kl sering ilang ilangan😔

slmt berbuka
slmt berbuka

hiii, sorry I’ve been kinda inactive. jujur udah 1 bulan+++ ga buka ibis😭😭 blm ada mud, sekarang lagi suka gambar tradi. my
+1
hiii, sorry I’ve been kinda inactive. jujur udah 1 bulan+++ ga buka ibis😭😭 blm ada mud, sekarang lagi suka gambar tradi. myb for now, aku bakal post gambar tradi dl yeah 💘💘

commission for G! thanks a bunch💘 sampe kelupaan up result😭😭
commission for G! thanks a bunch💘 sampe kelupaan up result😭😭