uk
Feedback
BA FESS

BA FESS

Відкрити в Telegram

SEND MF : @bafesbot PENGADUAN : @laporbafessbot

Показати більше
Країна не вказанаКатегорія не вказана

📈 Аналітичний огляд Telegram-каналу BA FESS

Канал BA FESS (@bafess) є активним учасником. На даний момент спільнота об'єднує 60 911 підписників, посідаючи місце в категорії Інші.

📊 Показники аудиторії та динаміка

З моменту свого створення невідомо, проект продемонстрував стрімке зростання, зібравши аудиторію у 60 911 підписників.

За останніми даними від 20 серпня, 2026, канал демонструє стабільну активність. Хоча за останні 30 днів спостерігається зміна кількості учасників на 30 223, а за останні 24 години на 0, загальне охоплення залишається високим.

  • Статус верифікації: Не верифікований
  • Рівень залученості (ER): Середній показник залученості аудиторії становить 0.21%. Протягом перших 24 годин після публікації контент зазвичай збирає 0.16% реакцій від загальної кількості підписників.
  • Охоплення публікацій: В середньому кожен допис отримує 129 переглядів. Протягом першої доби публікація в середньому набирає 97 переглядів.
  • Реакції та взаємодія: Аудиторія активно підтримує контент: середня кількість реакцій на один пост – 0.

📝 Опис та контентна політика

Автор описує ресурс як майданчик для висловлення суб'єктивної думки:
SEND MF : @bafesbot PENGADUAN : @laporbafessbot

Завдяки високій частоті оновлень (останні дані отримано 26 серпня, 2026), канал підтримує актуальність та високий рівень охоплення публікацій. Аналітика показує, що аудиторія активно взаємодіє з контентом, що робить його важливою точкою впливу в категорії Інші.

60 911
Підписники
Немає даних24 години
+1597 днів
+30 22330 днів
Архів дописів
BA FESS
60 911
📬 Sakit hati lagi frag ada yang upbid usn aku, mending up nya pas udah akhir-akhir ayau biarin aja ya? Usn kesayangan aku hiks..

BA FESS
60 911
📬 b.o usn canon maksudnya gimana si

BA FESS
60 911
📬 Ini cuma buyer doang kah yang boleh lamban? Udah minta pay dari jam 3 pagi tadi katanya rush udah ditungguin sampai jam 5 belum pay. 5 menit tadi baru pay dan posisinya sender lagi di kamar mandi, di spam sampai 10× nelpon

BA FESS
60 911
📬 Tdi lgi need jastip yg avail di sebarin gitu, udh bayar 5k eh taunya cmn dipajang ke ch, alhasil nemu jastip yg dijualin dlu smpe laku baru bayar itupun cmn 3k, normal gasi ges?

BA FESS
60 911
📬 kenapa pada cv ton pas rate turun?

BA FESS
60 911
📬 650 nepis ke berapa? kalo negteb ke berapa?

BA FESS
60 911
📬 gua punya banyak web, yg paling bagus jadi web kebsos sama apk prem apa

BA FESS
60 911
📬 nft in winkle sop yay or nay?

BA FESS
60 911
📬 editing kayak wm dan chibi ready pl dikurangi 5k yay or nay

BA FESS
60 911
📬 sebel gasi njir, sender ada buyer udah fix order jam 9 malem udh minta payment jg, sender tunggu sejam masi blm payment krn uda malem udh ngantuk jg sender tidur, dia spam katanya butuh cepet. padahal dianya yg lelet nyepelein waktu org bgt

BA FESS
60 911
📬 Sekarang tuh lagi rame apa sihh manips atau wd? Sebenarnya ba apa aja si rame yaa asal rajin promosi 😭

BA FESS
60 911
📬 tengah malem dapet buyyer yang sat set terus.. kenapa kalau siang sore gitu pada hnr nyak😔😭

BA FESS
60 911
📬 bapess menurut kalian aku di ba ini harus tekunin satu div aja atau harus ikut class gitu? soalnya yg paling aku bisa cuma di bagian nokos & teleneeds, kalau app prem gitu ya paling aku ngerti nya fifty fifty nahh aku mau nyoba terjun ke bagian pf gitu ;)

BA FESS
60 911
📬 semangatin aku dong seller sepuh, aku mau mencoba nge ba, wish me luck 🥹✌️🏻

BA FESS
60 911
📬 @.rekberjelly ini rekber aman ga?

BA FESS
60 911
📬 knp ya klo ada orderan dari ava cwo tu bikin langsung panas dingin takueettt😭😭

BA FESS
60 911
📬 Fess kenapa ya ga ga bisa nyertain foto di mf? Pesan sedang ditinjau terus dari kemarin jam 7, aku cek di bafess jg ga ada mf aku itu

BA FESS
60 911
📬 pasaran harga noktel berapa sih? bukan wtb ya, mau jualan takut harga under

BA FESS
60 911
📬 jualan wd tuh untungnya beneran banyak kah? gua ragu terus

BA FESS
60 911
📬 better beli ch rekber or jadi adm di ch rekber orang dulu? soalnya first time make rekber ngeliat kayak nya enak kalau kerja rekber gitu