ru
Feedback
BA FESS

BA FESS

Открыть в Telegram

SEND MF : @bafesbot PENGADUAN : @laporbafessbot

Больше
Страна не указанаКатегория не указана

📈 Аналитический обзор Telegram-канала BA FESS

Канал BA FESS (@bafess) является активным участником. Сейчас сообщество объединяет 60 911 подписчиков, занимая место в категории Другое.

📊 Показатели аудитории и динамика

С момента создания невідомо проект демонстрирует стремительный рост, собрав аудиторию из 60 911 подписчиков.

Согласно последним данным от 20 августа, 2026, канал показывает стабильную активность. За последние 30 дней изменение числа участников составило 30 223, а за последние 24 часа — 0, при этом общий охват остаётся высоким.

  • Статус верификации: Не верифицирован
  • Уровень вовлечённости (ER): Средний показатель вовлечённости аудитории составляет 0.21%. В первые 24 часа после публикации контент обычно набирает 0.16% реакций от общего числа подписчиков.
  • Охват публикаций: В среднем каждый пост получает 129 просмотров. В течение первых суток публикация набирает 97 просмотров.
  • Реакции и взаимодействия: Аудитория активно поддерживает контент: среднее количество реакций на один пост — 0.

📝 Описание и контентная политика

Автор описывает ресурс как площадку для выражения субъективного мнения:
SEND MF : @bafesbot PENGADUAN : @laporbafessbot

Благодаря высокой частоте обновлений (последние данные получены 26 августа, 2026) канал поддерживает актуальность и высокий уровень охвата публикаций. Аналитика показывает, что аудитория активно взаимодействует с контентом, что делает его важной точкой влияния в категории Другое.

60 911
Подписчики
Нет данных24 часа
+1597 дней
+30 22330 дней
Архив постов
BA FESS
60 911
📬 Sakit hati lagi frag ada yang upbid usn aku, mending up nya pas udah akhir-akhir ayau biarin aja ya? Usn kesayangan aku hiks..

BA FESS
60 911
📬 b.o usn canon maksudnya gimana si

BA FESS
60 911
📬 Ini cuma buyer doang kah yang boleh lamban? Udah minta pay dari jam 3 pagi tadi katanya rush udah ditungguin sampai jam 5 belum pay. 5 menit tadi baru pay dan posisinya sender lagi di kamar mandi, di spam sampai 10× nelpon

BA FESS
60 911
📬 Tdi lgi need jastip yg avail di sebarin gitu, udh bayar 5k eh taunya cmn dipajang ke ch, alhasil nemu jastip yg dijualin dlu smpe laku baru bayar itupun cmn 3k, normal gasi ges?

BA FESS
60 911
📬 kenapa pada cv ton pas rate turun?

BA FESS
60 911
📬 650 nepis ke berapa? kalo negteb ke berapa?

BA FESS
60 911
📬 gua punya banyak web, yg paling bagus jadi web kebsos sama apk prem apa

BA FESS
60 911
📬 nft in winkle sop yay or nay?

BA FESS
60 911
📬 editing kayak wm dan chibi ready pl dikurangi 5k yay or nay

BA FESS
60 911
📬 sebel gasi njir, sender ada buyer udah fix order jam 9 malem udh minta payment jg, sender tunggu sejam masi blm payment krn uda malem udh ngantuk jg sender tidur, dia spam katanya butuh cepet. padahal dianya yg lelet nyepelein waktu org bgt

BA FESS
60 911
📬 Sekarang tuh lagi rame apa sihh manips atau wd? Sebenarnya ba apa aja si rame yaa asal rajin promosi 😭

BA FESS
60 911
📬 tengah malem dapet buyyer yang sat set terus.. kenapa kalau siang sore gitu pada hnr nyak😔😭

BA FESS
60 911
📬 bapess menurut kalian aku di ba ini harus tekunin satu div aja atau harus ikut class gitu? soalnya yg paling aku bisa cuma di bagian nokos & teleneeds, kalau app prem gitu ya paling aku ngerti nya fifty fifty nahh aku mau nyoba terjun ke bagian pf gitu ;)

BA FESS
60 911
📬 semangatin aku dong seller sepuh, aku mau mencoba nge ba, wish me luck 🥹✌️🏻

BA FESS
60 911
📬 @.rekberjelly ini rekber aman ga?

BA FESS
60 911
📬 knp ya klo ada orderan dari ava cwo tu bikin langsung panas dingin takueettt😭😭

BA FESS
60 911
📬 Fess kenapa ya ga ga bisa nyertain foto di mf? Pesan sedang ditinjau terus dari kemarin jam 7, aku cek di bafess jg ga ada mf aku itu

BA FESS
60 911
📬 pasaran harga noktel berapa sih? bukan wtb ya, mau jualan takut harga under

BA FESS
60 911
📬 jualan wd tuh untungnya beneran banyak kah? gua ragu terus

BA FESS
60 911
📬 better beli ch rekber or jadi adm di ch rekber orang dulu? soalnya first time make rekber ngeliat kayak nya enak kalau kerja rekber gitu