BA FESS
前往频道在 Telegram
📈 Telegram 频道 BA FESS 的分析概览
频道 BA FESS (@bafess) 是活跃参与者。目前社区聚集了 60 911 名订阅者,在 其他 类别中位列第 。
📊 受众指标与增长动态
自 невідомо 创建以来,项目保持高速增长,吸引了 60 911 名订阅者。
根据 20 八月, 2026 的最新数据,频道保持稳定运转。过去 30 天订阅人数变化为 30 223,过去 24 小时变化为 0,整体触达仍然可观。
- 认证状态: 未认证
- 互动率 (ER): 平均受众互动率为 0.21%。内容发布后 24 小时内通常能获得 0.16% 的反应,占订阅者总量。
- 帖子覆盖: 每篇帖子平均可获得 129 次浏览,首日通常累积 97 次浏览。
- 互动与反馈: 受众积极参与,单帖平均反应数为 0。
📝 描述与内容策略
作者将该频道定位为表达主观观点的平台:
“SEND MF : @bafesbot
PENGADUAN : @laporbafessbot”
凭借高频更新(最新数据采集于 26 八月, 2026),频道始终保持新鲜度与高覆盖。分析显示受众积极互动,使其成为 其他 类别中的关键影响点。
60 911
订阅者
无数据24 小时
+1597 天
+30 22330 天
帖子存档
60 911
📬 Sakit hati lagi frag ada yang upbid usn aku, mending up nya pas udah akhir-akhir ayau biarin aja ya? Usn kesayangan aku hiks..
60 911
📬 Ini cuma buyer doang kah yang boleh lamban? Udah minta pay dari jam 3 pagi tadi katanya rush udah ditungguin sampai jam 5 belum pay. 5 menit tadi baru pay dan posisinya sender lagi di kamar mandi, di spam sampai 10× nelpon
60 911
📬 Tdi lgi need jastip yg avail di sebarin gitu, udh bayar 5k eh taunya cmn dipajang ke ch, alhasil nemu jastip yg dijualin dlu smpe laku baru bayar itupun cmn 3k, normal gasi ges?
60 911
📬 sebel gasi njir, sender ada buyer udah fix order jam 9 malem udh minta payment jg, sender tunggu sejam masi blm payment krn uda malem udh ngantuk jg sender tidur, dia spam katanya butuh cepet. padahal dianya yg lelet nyepelein waktu org bgt
60 911
📬 Sekarang tuh lagi rame apa sihh manips atau wd? Sebenarnya ba apa aja si rame yaa asal rajin promosi 😭
60 911
📬 tengah malem dapet buyyer yang sat set terus.. kenapa kalau siang sore gitu pada hnr nyak😔😭
60 911
📬 bapess menurut kalian aku di ba ini harus tekunin satu div aja atau harus ikut class gitu? soalnya yg paling aku bisa cuma di bagian nokos & teleneeds, kalau app prem gitu ya paling aku ngerti nya fifty fifty nahh aku mau nyoba terjun ke bagian pf gitu ;)
60 911
📬 Fess kenapa ya ga ga bisa nyertain foto di mf? Pesan sedang ditinjau terus dari kemarin jam 7, aku cek di bafess jg ga ada mf aku itu
60 911
📬 better beli ch rekber or jadi adm di ch rekber orang dulu? soalnya first time make rekber ngeliat kayak nya enak kalau kerja rekber gitu
