BA FESS
الذهاب إلى القناة على Telegram
📈 نظرة تحليلية على قناة تيليجرام BA FESS
تُعد قناة BA FESS (@bafess) لاعباً نشطاً. يضم المجتمع حالياً 60 911 مشتركاً، محتلاً المرتبة في فئة اخرى.
📊 مؤشرات الجمهور والحراك
منذ تأسيسه في невідомо، حقق المشروع نمواً سريعاً وجمع 60 911 مشتركاً.
بحسب آخر البيانات بتاريخ 20 أغسطس, 2026، تحافظ القناة على نشاط مستقر. خلال آخر 30 يوماً تغيّر عدد الأعضاء بمقدار 30 223، وفي آخر 24 ساعة بمقدار 0، مع بقاء الوصول العام مرتفعاً.
- حالة التحقق: غير موثّقة
- معدل التفاعل (ER): يبلغ متوسط تفاعل الجمهور 0.21%. وخلال أول 24 ساعة من النشر يحصد المحتوى عادةً 0.16% من ردود الفعل نسبةً إلى إجمالي المشتركين.
- وصول المنشورات: يحصل كل منشور على متوسط 129 مشاهدة. وخلال اليوم الأول يجمع عادةً 97 مشاهدة.
- التفاعلات والاستجابة: يتفاعل الجمهور بانتظام؛ متوسط التفاعلات لكل منشور يبلغ 0.
📝 الوصف وسياسة المحتوى
يصف المؤلف القناة بأنها مساحة للتعبير عن الآراء الذاتية:
“SEND MF : @bafesbot
PENGADUAN : @laporbafessbot”
بفضل وتيرة التحديث المرتفعة (أحدث البيانات بتاريخ 26 أغسطس, 2026) تحافظ القناة على حداثتها ومستوى وصول مرتفع. وتُظهر التحليلات تفاعلاً نشطاً من الجمهور، ما يجعلها نقطة تأثير مهمة ضمن فئة اخرى.
60 911
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
+1597 أيام
+30 22330 أيام
أرشيف المشاركات
60 911
📬 Sakit hati lagi frag ada yang upbid usn aku, mending up nya pas udah akhir-akhir ayau biarin aja ya? Usn kesayangan aku hiks..
60 911
📬 Ini cuma buyer doang kah yang boleh lamban? Udah minta pay dari jam 3 pagi tadi katanya rush udah ditungguin sampai jam 5 belum pay. 5 menit tadi baru pay dan posisinya sender lagi di kamar mandi, di spam sampai 10× nelpon
60 911
📬 Tdi lgi need jastip yg avail di sebarin gitu, udh bayar 5k eh taunya cmn dipajang ke ch, alhasil nemu jastip yg dijualin dlu smpe laku baru bayar itupun cmn 3k, normal gasi ges?
60 911
📬 sebel gasi njir, sender ada buyer udah fix order jam 9 malem udh minta payment jg, sender tunggu sejam masi blm payment krn uda malem udh ngantuk jg sender tidur, dia spam katanya butuh cepet. padahal dianya yg lelet nyepelein waktu org bgt
60 911
📬 Sekarang tuh lagi rame apa sihh manips atau wd? Sebenarnya ba apa aja si rame yaa asal rajin promosi 😭
60 911
📬 tengah malem dapet buyyer yang sat set terus.. kenapa kalau siang sore gitu pada hnr nyak😔😭
60 911
📬 bapess menurut kalian aku di ba ini harus tekunin satu div aja atau harus ikut class gitu? soalnya yg paling aku bisa cuma di bagian nokos & teleneeds, kalau app prem gitu ya paling aku ngerti nya fifty fifty nahh aku mau nyoba terjun ke bagian pf gitu ;)
60 911
📬 Fess kenapa ya ga ga bisa nyertain foto di mf? Pesan sedang ditinjau terus dari kemarin jam 7, aku cek di bafess jg ga ada mf aku itu
60 911
📬 better beli ch rekber or jadi adm di ch rekber orang dulu? soalnya first time make rekber ngeliat kayak nya enak kalau kerja rekber gitu
