Don't get caught by a cheater! Telemetrio finds and tags such channels π If you want to see the tag, subscribe π
NON-ACTIVE ββ πππ ππππ ππ πππππ ππππ
Open in Telegram
β ... KINGLAND οΌ II. Ruler of the landγ DUTCH JAVA ββ Subdue!γ ΰΌ π² ... IIβββPlace. in the glimmer of light, the mecca of prosperity and well-being. in the narrative of the balance of life, embodying the most beautiful place. @DujaAssistantBot
Show more516
Subscribers
-124 hours
-57 days
-2430 days
149
Post views
No data24 hours
No data48 hours
28.88%
Engagement rate
No data
Posts per day
Posts Archive
kalian kl dapat sesuatu, bagi saya 15% yaa
kalian mau hiburan gak ?
sedangkan aku paling waras kalem tetep jd adm π±
tegang banget sih rasanya, jujur kita admin udah legal guys abis ngeluh sama kalian makasih yaa udah selalu ada untuk kita /mencium chanyeol π
gak anomali = gak di pick
syarat jadi member duja yang teladan, selain gila dan gak cepu + fake, harus inget duja dan gak ngelupain duja even kalian nemu cc or sq or instansi yang lebih gede dan terkenal dari duja
guys maaf oot(d) siapa yg bisa bikin gift gelombang ??
ikut terus, karena sebisa mungkin, admin bakal inget kalian semua, baiknyg kepilih ataupun ga.
dengan kata lain, kita terima semua alasan itu. tapi kalau berbanding terbalik dengan kenyataannya, apa pantes orang begitu di kasih respect?
kalian keluar dari duja, alasan yg kalian kasih itu dipantengin sama admin loh. tapi bukan brti kita bakal nyari ribut sama kalian yg udah keluar, cuman emang buat wanti-wanti supaya kalian yg keluar dengan alasan ga masuk akal itu bisa dihindari supaya ga masuk duja lagi.
https://t.me/DutchJavaa/3780?comment=48338
kalau udah join cc kedua, jangan ninggalin duja karena alasan lrp, kurang nyaman dan keteteran ya tra
trust issues admin duja bukan cuma ke percintaan dan pertemanan wkwkwk
Aduh jadi pengen pick kalian semua, buat dijual buat nonton konser exo saranghaja *saranghaha
wish orang nya kesindir, pleasee, hahaa
Kita lagi ngeluh, sambil bertanya kalo gak ngeluh ke kalian ke siapa lagi ? π€§π€§
dan cuma jadiin duja pelampiasan
duja sebenarnya gak terlalu cemburuan, selagi emang semua di sama ratakan. kami gak melarang kalian buat join cc mana pun itu selagi gak cari alasan buat left duja dan bertahan di cc lain itu.
atau ... jadiin duja cadangan sebab ada cc lain yg diincar, cc favorite ceunah
Content available for users 18+
By signing in to the service, you confirm that you are 18 years of age or older.
