Firibgarlarga uchmang! Telemetrio bunday kanallarni topadi va belgilaydi π Belgini koβrmoqchi boβlsangiz, obuna boβling π
NON-ACTIVE ββ πππ ππππ ππ πππππ ππππ
Kanalga Telegramβda oβtish
β ... KINGLAND οΌ II. Ruler of the landγ DUTCH JAVA ββ Subdue!γ ΰΌ π² ... IIβββPlace. in the glimmer of light, the mecca of prosperity and well-being. in the narrative of the balance of life, embodying the most beautiful place. @DujaAssistantBot
Ko'proq ko'rsatish516
Obunachilar
-124 soatlar
-57 kun
-2430 kun
149
Post ko'rishlar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
Ma'lumot yo'q48 soatlar
28.88%
Muloqot nisbati
Ma'lumot yo'q
Kuniga postlar
Postlar arxiv
kalian kl dapat sesuatu, bagi saya 15% yaa
kalian mau hiburan gak ?
sedangkan aku paling waras kalem tetep jd adm π±
tegang banget sih rasanya, jujur kita admin udah legal guys abis ngeluh sama kalian makasih yaa udah selalu ada untuk kita /mencium chanyeol π
gak anomali = gak di pick
syarat jadi member duja yang teladan, selain gila dan gak cepu + fake, harus inget duja dan gak ngelupain duja even kalian nemu cc or sq or instansi yang lebih gede dan terkenal dari duja
guys maaf oot(d) siapa yg bisa bikin gift gelombang ??
ikut terus, karena sebisa mungkin, admin bakal inget kalian semua, baiknyg kepilih ataupun ga.
dengan kata lain, kita terima semua alasan itu. tapi kalau berbanding terbalik dengan kenyataannya, apa pantes orang begitu di kasih respect?
kalian keluar dari duja, alasan yg kalian kasih itu dipantengin sama admin loh. tapi bukan brti kita bakal nyari ribut sama kalian yg udah keluar, cuman emang buat wanti-wanti supaya kalian yg keluar dengan alasan ga masuk akal itu bisa dihindari supaya ga masuk duja lagi.
https://t.me/DutchJavaa/3780?comment=48338
kalau udah join cc kedua, jangan ninggalin duja karena alasan lrp, kurang nyaman dan keteteran ya tra
trust issues admin duja bukan cuma ke percintaan dan pertemanan wkwkwk
Aduh jadi pengen pick kalian semua, buat dijual buat nonton konser exo saranghaja *saranghaha
wish orang nya kesindir, pleasee, hahaa
Kita lagi ngeluh, sambil bertanya kalo gak ngeluh ke kalian ke siapa lagi ? π€§π€§
dan cuma jadiin duja pelampiasan
duja sebenarnya gak terlalu cemburuan, selagi emang semua di sama ratakan. kami gak melarang kalian buat join cc mana pun itu selagi gak cari alasan buat left duja dan bertahan di cc lain itu.
atau ... jadiin duja cadangan sebab ada cc lain yg diincar, cc favorite ceunah
Kontent 18 yoshdan oshgan foydalanuvchilar uchun mavjud
Xizmatga kirish orqali siz 18 yoshdan oshganingizni tasdiqlaysiz.
