ΠΠ΅ ΠΏΠΎΠΏΠ°Π΄ΠΈΡΠ΅ΡΡ Π½Π° ΠΊΠ°Π½Π°Π» Π±ΠΎΡΠ°Π²ΠΎΠ΄Π°! Telemetrio Π½Π°Ρ ΠΎΠ΄ΠΈΡ ΠΈ ΠΏΠΎΠΌΠ΅ΡΠ°Π΅Ρ ΡΠ°ΠΊΠΈΠ΅ ΠΊΠ°Π½Π°Π»Ρ π Π₯ΠΎΡΠΈΡΠ΅ Π²ΠΈΠ΄Π΅ΡΡ ΠΌΠ΅ΡΠΊΡ β ΠΎΡΠΎΡΠΌΠΈΡΠ΅ ΠΏΠΎΠ΄ΠΏΠΈΡΠΊΡ π
NON-ACTIVE ββ πππ ππππ ππ πππππ ππππ
ΠΡΠΊΡΡΡΡ Π² Telegram
β ... KINGLAND οΌ II. Ruler of the landγ DUTCH JAVA ββ Subdue!γ ΰΌ π² ... IIβββPlace. in the glimmer of light, the mecca of prosperity and well-being. in the narrative of the balance of life, embodying the most beautiful place. @DujaAssistantBot
ΠΠΎΠ»ΡΡΠ΅516
ΠΠΎΠ΄ΠΏΠΈΡΡΠΈΠΊΠΈ
-124 ΡΠ°ΡΠ°
-57 Π΄Π½Π΅ΠΉ
-2430 Π΄Π½Π΅ΠΉ
149
ΠΡΠΎΡΠΌΠΎΡΡΡ ΠΏΠΎΡΡΠ°
ΠΠ΅Ρ Π΄Π°Π½Π½ΡΡ
24 ΡΠ°ΡΠ°
ΠΠ΅Ρ Π΄Π°Π½Π½ΡΡ
48 ΡΠ°ΡΠΎΠ²
28.88%
ΠΠΎΡΡΡΠΈΡΠΈΠ΅Π½Ρ Π²ΠΎΠ²Π»Π΅ΡΠ΅Π½Π½ΠΎΡΡΠΈ
ΠΠ΅Ρ Π΄Π°Π½Π½ΡΡ
ΠΠΎΡΡΠΎΠ² Π² Π΄Π΅Π½Ρ
ΠΡΡ
ΠΈΠ² ΠΏΠΎΡΡΠΎΠ²
kalian kl dapat sesuatu, bagi saya 15% yaa
kalian mau hiburan gak ?
sedangkan aku paling waras kalem tetep jd adm π±
tegang banget sih rasanya, jujur kita admin udah legal guys abis ngeluh sama kalian makasih yaa udah selalu ada untuk kita /mencium chanyeol π
gak anomali = gak di pick
syarat jadi member duja yang teladan, selain gila dan gak cepu + fake, harus inget duja dan gak ngelupain duja even kalian nemu cc or sq or instansi yang lebih gede dan terkenal dari duja
guys maaf oot(d) siapa yg bisa bikin gift gelombang ??
ikut terus, karena sebisa mungkin, admin bakal inget kalian semua, baiknyg kepilih ataupun ga.
dengan kata lain, kita terima semua alasan itu. tapi kalau berbanding terbalik dengan kenyataannya, apa pantes orang begitu di kasih respect?
kalian keluar dari duja, alasan yg kalian kasih itu dipantengin sama admin loh. tapi bukan brti kita bakal nyari ribut sama kalian yg udah keluar, cuman emang buat wanti-wanti supaya kalian yg keluar dengan alasan ga masuk akal itu bisa dihindari supaya ga masuk duja lagi.
https://t.me/DutchJavaa/3780?comment=48338
kalau udah join cc kedua, jangan ninggalin duja karena alasan lrp, kurang nyaman dan keteteran ya tra
trust issues admin duja bukan cuma ke percintaan dan pertemanan wkwkwk
Aduh jadi pengen pick kalian semua, buat dijual buat nonton konser exo saranghaja *saranghaha
wish orang nya kesindir, pleasee, hahaa
Kita lagi ngeluh, sambil bertanya kalo gak ngeluh ke kalian ke siapa lagi ? π€§π€§
dan cuma jadiin duja pelampiasan
duja sebenarnya gak terlalu cemburuan, selagi emang semua di sama ratakan. kami gak melarang kalian buat join cc mana pun itu selagi gak cari alasan buat left duja dan bertahan di cc lain itu.
atau ... jadiin duja cadangan sebab ada cc lain yg diincar, cc favorite ceunah
ΠΠΎΠ½ΡΠ΅Π½Ρ Π΄ΠΎΡΡΡΠΏΠ΅Π½ Π΄Π»Ρ ΠΏΠΎΠ»ΡΠ·ΠΎΠ²Π°ΡΠ΅Π»Π΅ΠΉ 18+
ΠΠ²ΡΠΎΡΠΈΠ·ΠΎΠ²Π°Π²ΡΠΈΡΡ Π½Π° ΡΠ΅ΡΠ²ΠΈΡΠ΅, Π²Ρ ΠΏΠΎΠ΄ΡΠ²Π΅ΡΠΆΠ΄Π°Π΅ΡΠ΅, ΡΡΠΎ Π²Π°ΠΌ ΠΈΡΠΏΠΎΠ»Π½ΠΈΠ»ΠΎΡΡ 18 Π»Π΅Ρ.
