Don't get caught by a cheater! Telemetrio finds and tags such channels π If you want to see the tag, subscribe π
NON-ACTIVE ββ πππ ππππ ππ πππππ ππππ
Open in Telegram
β ... KINGLAND οΌ II. Ruler of the landγ DUTCH JAVA ββ Subdue!γ ΰΌ π² ... IIβββPlace. in the glimmer of light, the mecca of prosperity and well-being. in the narrative of the balance of life, embodying the most beautiful place. @DujaAssistantBot
Show more516
Subscribers
-124 hours
-57 days
-2430 days
149
Post views
No data24 hours
No data48 hours
28.88%
Engagement rate
No data
Posts per day
Posts Archive
Admin duja = Banyak trust issues, banyak pengkhianat, pikirannya negatif teruss
alasannya lrp, padahal ganti akun buat bertahan di cc lain
hahaha alesan sibuk, padahal nolep π
ngalus semua, ujung-ujungnya keluar karena kebanyakan cc, karena ga nyaman tanpa alasan. halah!
Seandainya kalian tidak terpick, apakah kalian akan benci duja ? gen selanjutnya kalian tidak ikut oplink lagi ? atau masih setia sampai kalian terpick ?
Bukan tanpa alasan, kita ini circle yang dimana membernya terbatas bukan tanpa batas. Jadi, kita hanya pick beberapa dari ratusan yang ikut oplink.
saya gak mau kasih pertanyaan, saya cuma mau mengingatkan aja. coba flashback dengan ketikan saya di bbc ini, terutama untuk kalimat yang saya kutip. saya tidak menyinggung siapapun, tidak menunjukkan bbc ini kepada pihak tertentu, saya tujukan itu untuk semua penghuni dan calon penghuni di duja.
kalian bisa transparan dengan kita, sebut siapapun yang sekiranya memang membuat masalah atau menjadi sebab dari ketidak nyamanan yang kalian alami. kangmas dan nimas tidak akan menerima semua laporan itu, kami akan amat sangat menghormati laporan dari kalian itu.
setidaknya walaupun kami terkesan jahat, kami tidak cepu seperti oknum yang pernah ada di duja ini. untuk kalimat ini memang saya tujukan kepada seseorang, namun hanya kangmas dan nimas yang tahu dan pabrik tahu seperti kata swara.
jawaban kalian real or barca ? atau MU ?
Jangan tegang guys, cuma mau mastiin kalian beneran sayang duja atau bohongan bermuka dua π maaf banyak trust issues disini, dari mantan admin sampe mantan member xixixi hanya Tuhan yang tahu dan pabrik tahu.
Apa kalian siap jadikan duja tempat berpulang, rumah, tempat singgah yang nyaman tanpa menjadikan duja pelampiasan di saat nanti kalian di terima di cc lain yang lebih besar atau cc impian kalian ? berakhir kalian buang duja ?
Sebeneranya gapapa kita dibuang sama pengkhianat, tapi kita ngga mau pick calon pengkhiatan saja, sudah cukup banyak pengkhianat di lingkup duja. Jadi saya dan admin lain mewanti-wanti, jangan sampe ada lagi yang jadi pengkhianat selanjutnya.
Apa alasan kalian ikut oplink duja ? apa karena lagi gabut, butuh rumah atau cuma tempat sementara waktu, sambil nunggu cc impian kalian oplink dan terpick ? atau memang pyurr kalian minat karena tertarik saja ?
Jawab jujur ya, jangan cuma ketikan saja tapi memang pyurr jawaban dari hati kalian, jangan sok manis tapi aslinya cuma menjadikan duja pelampiasan.
Apakah kalian siap menjaga nama baik Dutch Java, setelahnya nanti terpick sebagai member official ? apakah masih setiap dengan duja, seandainya kita terkena masalah ntah itu masalah kecil atau besar yang harus melibatkan kalian dalam masalah itu, tetapi konteks masalahnya bukan dari kita melainkan dari pihak lain.
Tolong jawab jujur, santai, tidak perlu panjang lebar tetapi harus pasti dan yakin.
Siapin diri dulu, ada pertanyaan-pertanyaan singkat saja secara personal dan individu mungkin, enjoy aja kalian jawabnya ngga perlu tegang toh bukan pertanyaan masuk perusahaan BUMN, nanti jawab dengan tulus jangan modus sayang.
sekalian camit yang belum ke rc, yuk ke rc saya gak gigit @V9odka
yuk yang belum saling save sama gadis cantik nan centilnya duja nih boss, mampir sini @motherrv
Camit sudah ready belom ?
yang blom sv-svan sm cewe kalemnya duja sv dulu yh kita abistu ak pick jual kelen @pussysc π
Buat camit, silahkan kenalan bikin jokes baru jj potbar ramein cs ini, abistu ak gempur setelah ini kelen
aku juga binggung ngetik apa mit, baru bangun [] π
Content available for users 18+
By signing in to the service, you confirm that you are 18 years of age or older.
