1 219
Subscribers
No data24 hours
-27 days
-1430 days
Posts Archive
1 219
besok openg yah sayang, maaf lama banget. besok open IN RUSH ONLY yaa soalnya ga tau besoknya lagi free atau ga, openg jam 10 kirformat ke @szeday
1 219
guys! kalo ada yang nyolong manips kalian, tolong bilang ke gwe!😡. ini ada kasus manips salah satu buyer cinta kasih gwe dicolong dan disebar di ch freebies bjir!😡. tapi ch nya dah di privat!😡
1 219
okkk udahan buat acara ultah SzeDays. terima kasih sudah meramaikan dan maaf banget buat yang ga kepilih
1 219
ㅤ ㅤ (🐈𓇼) - “#Ready” : Manips
ㅤ(Dohoon x Jeemim) 𓇼 Selca ㅤ ♡.. ▹ 3.000 IDR ◌ 🍇.. salin link ini untuk take manipsnya! 𓇼. send to @SzeDay
1 219
ㅤ ㅤ (🐈𓇼) - “# Ready” : Manips
♡.. ▹ SOLD ◌ 🍇.. salin link ini untuk take manipsnya! 𓇼. send to @SzeDay
