es
Feedback
“SZEDAY'S” ; ♡.

“SZEDAY'S” ; ♡.

Ir al canal en Telegram

𓇻   i. magnificent   —  shaped  for ’,                with beautiful heart.  ㅤㅤㅤㅤㅤ| ‘bout those —  @SzeDay ㅤㅤㅤㅤㅤ| phrase   ’  line @SzeLuv ㅤㅤㅤㅤㅤ| some “arts” @SzeLove has exists in “ love — script  ♥️ “[ 이거좋아, 장식. the only contact.]

Mostrar más
1 219
Suscriptores
Sin datos24 horas
-27 días
-1430 días
Archivo de publicaciones
besok openg yah sayang, maaf lama banget. besok open IN RUSH ONLY yaa soalnya ga tau besoknya lagi free atau ga, openg jam 10 kirformat ke @szeday

hi

open bentar jam 9 nanti kirim format yes ke @szeday, slot terbatas, no rush

prosesnya sampe 5 hari gitu, tetap mau kah? komen dek

mau open kah

guys! kalo ada yang nyolong manips kalian, tolong bilang ke gwe!😡. ini ada kasus manips salah satu buyer cinta kasih gwe dicolong dan disebar di ch freebies bjir!😡. tapi ch nya dah di privat!😡

proses 4 hari yes, lagi sibuk banget

close

slot rush penuh yep

openg yuk @szeday

bakalan up ready manips tapi harga normal

okkk udahan buat acara ultah SzeDays. terima kasih sudah meramaikan dan maaf banget buat yang ga kepilih

sticker.webp0.00 KB

ㅤ ㅤ (🐈𓇼) - “#Ready” : Manips ㅤ(Dohoon x Jeemim) 𓇼 Selca ㅤ ♡.. ▹ 3.000 IDR ◌ 🍇.. salin link ini untuk take manipsnya! 𓇼.
ㅤ  ㅤ  (🐈𓇼) - “#Ready” : Manips
ㅤ(Dohoon x Jeemim) 𓇼 Selca ㅤ     ♡..  ▹ 3.000 IDR
   ◌ 🍇..  salin link ini untuk take manipsnya!            𓇼. send to @SzeDay

sticker.webp0.00 KB

ㅤ ㅤ (🐈𓇼) - “# Ready” : Manips ♡.. ▹ SOLD ◌ 🍇.. salin link ini untuk take manipsnya! 𓇼. send to @SzeDay
ㅤ  ㅤ  (🐈𓇼) - “# Ready” : Manips
     ♡..  ▹ SOLD
   ◌ 🍇..  salin link ini untuk take manipsnya!            𓇼. send to @SzeDay

dua lagi abis ini guys, sibuk banget aku maapyak

cung yang belum kepilih/kalah cepet

bukannya gimana ni yeh, manips Ni-ki susah bet ancisss

WOI gk blh dijual lgi y!