1 219
Subscribers
No data24 hours
-27 days
-1430 days
Data loading in progress...
Similar Channels
Tags Cloud
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
November '25
November '250
in 0 channels
October '25
+1
in 0 channels
Get PRO
September '25
+2
in 0 channels
Get PRO
August '25
+12
in 0 channels
Get PRO
July '25
+15
in 0 channels
Get PRO
June '25
+36
in 0 channels
Get PRO
May '25
+64
in 0 channels
Get PRO
April '25
+23
in 0 channels
Get PRO
March '25
+18
in 0 channels
Get PRO
February '25
+19
in 0 channels
Get PRO
January '25
+45
in 0 channels
Get PRO
December '24
+58
in 0 channels
Get PRO
November '24
+44
in 0 channels
Get PRO
October '24
+49
in 0 channels
Get PRO
September '24
+31
in 0 channels
Get PRO
August '24
+153
in 0 channels
Get PRO
July '24
+126
in 0 channels
Get PRO
June '24
+88
in 1 channels
Get PRO
May '24
+80
in 0 channels
Get PRO
April '24
+71
in 0 channels
Get PRO
March '24
+61
in 0 channels
Get PRO
February '24
+53
in 0 channels
Get PRO
January '24
+74
in 8 channels
Get PRO
December '23
+165
in 5 channels
Get PRO
November '23
+185
in 10 channels
Get PRO
October '23
+639
in 18 channels
| Date | Subscriber Growth | Mentions | Channels | |
| 01 November | 0 |
Channel Posts
besok openg yah sayang, maaf lama banget. besok open IN RUSH ONLY yaa soalnya ga tau besoknya lagi free atau ga, openg jam 10 kirformat ke @szeday
| 2 | hi | 206 |
| 3 | open bentar jam 9 nanti kirim format yes ke @szeday, slot terbatas, no rush | 267 |
| 4 | prosesnya sampe 5 hari gitu, tetap mau kah? komen dek | 328 |
| 5 | mau open kah | 317 |
| 6 | guys! kalo ada yang nyolong manips kalian, tolong bilang ke gwe!😡. ini ada kasus manips salah satu buyer cinta kasih gwe dicolong dan disebar di ch freebies bjir!😡. tapi ch nya dah di privat!😡 | 452 |
| 7 | proses 4 hari yes, lagi sibuk banget | 444 |
| 8 | close | 431 |
| 9 | slot rush penuh yep | 505 |
| 10 | openg yuk @szeday | 516 |
| 11 | bakalan up ready manips tapi harga normal | 519 |
| 12 | okkk udahan buat acara ultah SzeDays. terima kasih sudah meramaikan dan maaf banget buat yang ga kepilih | 504 |
| 13 | sticker.webp | 468 |
| 14 | ㅤ ㅤ (🐈𓇼) - “#Ready” : Manips
ㅤ(Dohoon x Jeemim) 𓇼 Selca
ㅤ ♡.. ▹ 3.000 IDR
◌ 🍇.. salin link ini untuk take manipsnya!
𓇼. send to @SzeDay | 451 |
| 15 | sticker.webp | 357 |
| 16 | ㅤ ㅤ (🐈𓇼) - “# Ready” : Manips
♡.. ▹ SOLD
◌ 🍇.. salin link ini untuk take manipsnya!
𓇼. send to @SzeDay | 352 |
| 17 | dua lagi abis ini guys, sibuk banget aku maapyak | 322 |
| 18 | cung yang belum kepilih/kalah cepet | 48 |
| 19 | bukannya gimana ni yeh, manips Ni-ki susah bet ancisss | 51 |
| 20 | WOI gk blh dijual lgi y! | 54 |
