en
Feedback
“SZEDAY'S” ; ♡.

“SZEDAY'S” ; ♡.

Open in Telegram

𓇻   i. magnificent   —  shaped  for ’,                with beautiful heart.  ㅤㅤㅤㅤㅤ| ‘bout those —  @SzeDay ㅤㅤㅤㅤㅤ| phrase   ’  line @SzeLuv ㅤㅤㅤㅤㅤ| some “arts” @SzeLove has exists in “ love — script  ♥️ “[ 이거좋아, 장식. the only contact.]

Show more
1 219
Subscribers
No data24 hours
-27 days
-1430 days
Attracting Subscribers
November '25
November '250
in 0 channels
October '25
+1
in 0 channels
Get PRO
September '25
+2
in 0 channels
Get PRO
August '25
+12
in 0 channels
Get PRO
July '25
+15
in 0 channels
Get PRO
June '25
+36
in 0 channels
Get PRO
May '25
+64
in 0 channels
Get PRO
April '25
+23
in 0 channels
Get PRO
March '25
+18
in 0 channels
Get PRO
February '25
+19
in 0 channels
Get PRO
January '25
+45
in 0 channels
Get PRO
December '24
+58
in 0 channels
Get PRO
November '24
+44
in 0 channels
Get PRO
October '24
+49
in 0 channels
Get PRO
September '24
+31
in 0 channels
Get PRO
August '24
+153
in 0 channels
Get PRO
July '24
+126
in 0 channels
Get PRO
June '24
+88
in 1 channels
Get PRO
May '24
+80
in 0 channels
Get PRO
April '24
+71
in 0 channels
Get PRO
March '24
+61
in 0 channels
Get PRO
February '24
+53
in 0 channels
Get PRO
January '24
+74
in 8 channels
Get PRO
December '23
+165
in 5 channels
Get PRO
November '23
+185
in 10 channels
Get PRO
October '23
+639
in 18 channels
Date
Subscriber Growth
Mentions
Channels
01 November0
Channel Posts
besok openg yah sayang, maaf lama banget. besok open IN RUSH ONLY yaa soalnya ga tau besoknya lagi free atau ga, openg jam 10 kirformat ke @szeday

2
hi
206
3
open bentar jam 9 nanti kirim format yes ke @szeday, slot terbatas, no rush
267
4
prosesnya sampe 5 hari gitu, tetap mau kah? komen dek
328
5
mau open kah
317
6
guys! kalo ada yang nyolong manips kalian, tolong bilang ke gwe!😡. ini ada kasus manips salah satu buyer cinta kasih gwe dicolong dan disebar di ch freebies bjir!😡. tapi ch nya dah di privat!😡
452
7
proses 4 hari yes, lagi sibuk banget
444
8
close
431
9
slot rush penuh yep
505
10
openg yuk @szeday
516
11
bakalan up ready manips tapi harga normal
519
12
okkk udahan buat acara ultah SzeDays. terima kasih sudah meramaikan dan maaf banget buat yang ga kepilih
504
13
sticker.webp
468
14
ㅤ ㅤ (🐈𓇼) - “#Ready” : Manips ㅤ(Dohoon x Jeemim) 𓇼 Selca ㅤ ♡.. ▹ 3.000 IDR ◌ 🍇.. salin link ini untuk take manipsnya! 𓇼.
ㅤ  ㅤ  (🐈𓇼) - “#Ready” : Manips ㅤ(Dohoon x Jeemim) 𓇼 Selca ㅤ     ♡..  ▹ 3.000 IDR    ◌ 🍇..  salin link ini untuk take manipsnya!            𓇼. send to @SzeDay
451
15
sticker.webp
357
16
ㅤ ㅤ (🐈𓇼) - “# Ready” : Manips ♡.. ▹ SOLD ◌ 🍇.. salin link ini untuk take manipsnya! 𓇼. send to @SzeDay
ㅤ  ㅤ  (🐈𓇼) - “# Ready” : Manips      ♡..  ▹ SOLD    ◌ 🍇..  salin link ini untuk take manipsnya!            𓇼. send to @SzeDay
352
17
dua lagi abis ini guys, sibuk banget aku maapyak
322
18
cung yang belum kepilih/kalah cepet
48
19
bukannya gimana ni yeh, manips Ni-ki susah bet ancisss
51
20
WOI gk blh dijual lgi y!
54