ar
Feedback
“SZEDAY'S” ; ♡.

“SZEDAY'S” ; ♡.

الذهاب إلى القناة على Telegram

𓇻   i. magnificent   —  shaped  for ’,                with beautiful heart.  ㅤㅤㅤㅤㅤ| ‘bout those —  @SzeDay ㅤㅤㅤㅤㅤ| phrase   ’  line @SzeLuv ㅤㅤㅤㅤㅤ| some “arts” @SzeLove has exists in “ love — script  ♥️ “[ 이거좋아, 장식. the only contact.]

إظهار المزيد
1 219
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
-27 أيام
-1430 أيام
أرشيف المشاركات
besok openg yah sayang, maaf lama banget. besok open IN RUSH ONLY yaa soalnya ga tau besoknya lagi free atau ga, openg jam 10 kirformat ke @szeday

hi

open bentar jam 9 nanti kirim format yes ke @szeday, slot terbatas, no rush

prosesnya sampe 5 hari gitu, tetap mau kah? komen dek

mau open kah

guys! kalo ada yang nyolong manips kalian, tolong bilang ke gwe!😡. ini ada kasus manips salah satu buyer cinta kasih gwe dicolong dan disebar di ch freebies bjir!😡. tapi ch nya dah di privat!😡

proses 4 hari yes, lagi sibuk banget

close

slot rush penuh yep

openg yuk @szeday

bakalan up ready manips tapi harga normal

okkk udahan buat acara ultah SzeDays. terima kasih sudah meramaikan dan maaf banget buat yang ga kepilih

sticker.webp0.00 KB

ㅤ ㅤ (🐈𓇼) - “#Ready” : Manips ㅤ(Dohoon x Jeemim) 𓇼 Selca ㅤ ♡.. ▹ 3.000 IDR ◌ 🍇.. salin link ini untuk take manipsnya! 𓇼.
ㅤ  ㅤ  (🐈𓇼) - “#Ready” : Manips
ㅤ(Dohoon x Jeemim) 𓇼 Selca ㅤ     ♡..  ▹ 3.000 IDR
   ◌ 🍇..  salin link ini untuk take manipsnya!            𓇼. send to @SzeDay

sticker.webp0.00 KB

ㅤ ㅤ (🐈𓇼) - “# Ready” : Manips ♡.. ▹ SOLD ◌ 🍇.. salin link ini untuk take manipsnya! 𓇼. send to @SzeDay
ㅤ  ㅤ  (🐈𓇼) - “# Ready” : Manips
     ♡..  ▹ SOLD
   ◌ 🍇..  salin link ini untuk take manipsnya!            𓇼. send to @SzeDay

dua lagi abis ini guys, sibuk banget aku maapyak

cung yang belum kepilih/kalah cepet

bukannya gimana ni yeh, manips Ni-ki susah bet ancisss

WOI gk blh dijual lgi y!