es
Feedback
“SZEDAY'S” ; ♡.

“SZEDAY'S” ; ♡.

Ir al canal en Telegram

𓇻   i. magnificent   —  shaped  for ’,                with beautiful heart.  ㅤㅤㅤㅤㅤ| ‘bout those —  @SzeDay ㅤㅤㅤㅤㅤ| phrase   ’  line @SzeLuv ㅤㅤㅤㅤㅤ| some “arts” @SzeLove has exists in “ love — script  ♥️ “[ 이거좋아, 장식. the only contact.]

Mostrar más
1 219
Suscriptores
Sin datos24 horas
-27 días
-1430 días
Atraer Suscriptores
noviembre '25
noviembre '250
en 0 canales
octubre '25
+1
en 0 canales
Get PRO
septiembre '25
+2
en 0 canales
Get PRO
agosto '25
+12
en 0 canales
Get PRO
julio '25
+15
en 0 canales
Get PRO
junio '25
+36
en 0 canales
Get PRO
mayo '25
+64
en 0 canales
Get PRO
abril '25
+23
en 0 canales
Get PRO
marzo '25
+18
en 0 canales
Get PRO
febrero '25
+19
en 0 canales
Get PRO
enero '25
+45
en 0 canales
Get PRO
diciembre '24
+58
en 0 canales
Get PRO
noviembre '24
+44
en 0 canales
Get PRO
octubre '24
+49
en 0 canales
Get PRO
septiembre '24
+31
en 0 canales
Get PRO
agosto '24
+153
en 0 canales
Get PRO
julio '24
+126
en 0 canales
Get PRO
junio '24
+88
en 1 canales
Get PRO
mayo '24
+80
en 0 canales
Get PRO
abril '24
+71
en 0 canales
Get PRO
marzo '24
+61
en 0 canales
Get PRO
febrero '24
+53
en 0 canales
Get PRO
enero '24
+74
en 8 canales
Get PRO
diciembre '23
+165
en 5 canales
Get PRO
noviembre '23
+185
en 10 canales
Get PRO
octubre '23
+639
en 18 canales
Fecha
Crecimiento de Suscriptores
Menciones
Canales
01 noviembre0
Publicaciones del Canal
besok openg yah sayang, maaf lama banget. besok open IN RUSH ONLY yaa soalnya ga tau besoknya lagi free atau ga, openg jam 10 kirformat ke @szeday

2
hi
206
3
open bentar jam 9 nanti kirim format yes ke @szeday, slot terbatas, no rush
267
4
prosesnya sampe 5 hari gitu, tetap mau kah? komen dek
328
5
mau open kah
317
6
guys! kalo ada yang nyolong manips kalian, tolong bilang ke gwe!😡. ini ada kasus manips salah satu buyer cinta kasih gwe dicolong dan disebar di ch freebies bjir!😡. tapi ch nya dah di privat!😡
452
7
proses 4 hari yes, lagi sibuk banget
444
8
close
431
9
slot rush penuh yep
505
10
openg yuk @szeday
516
11
bakalan up ready manips tapi harga normal
519
12
okkk udahan buat acara ultah SzeDays. terima kasih sudah meramaikan dan maaf banget buat yang ga kepilih
504
13
sticker.webp
468
14
ㅤ ㅤ (🐈𓇼) - “#Ready” : Manips ㅤ(Dohoon x Jeemim) 𓇼 Selca ㅤ ♡.. ▹ 3.000 IDR ◌ 🍇.. salin link ini untuk take manipsnya! 𓇼.
ㅤ  ㅤ  (🐈𓇼) - “#Ready” : Manips ㅤ(Dohoon x Jeemim) 𓇼 Selca ㅤ     ♡..  ▹ 3.000 IDR    ◌ 🍇..  salin link ini untuk take manipsnya!            𓇼. send to @SzeDay
451
15
sticker.webp
357
16
ㅤ ㅤ (🐈𓇼) - “# Ready” : Manips ♡.. ▹ SOLD ◌ 🍇.. salin link ini untuk take manipsnya! 𓇼. send to @SzeDay
ㅤ  ㅤ  (🐈𓇼) - “# Ready” : Manips      ♡..  ▹ SOLD    ◌ 🍇..  salin link ini untuk take manipsnya!            𓇼. send to @SzeDay
352
17
dua lagi abis ini guys, sibuk banget aku maapyak
322
18
cung yang belum kepilih/kalah cepet
48
19
bukannya gimana ni yeh, manips Ni-ki susah bet ancisss
51
20
WOI gk blh dijual lgi y!
54