1 219
Suscriptores
Sin datos24 horas
-27 días
-1430 días
Carga de datos en curso...
Canales Similares
Nube de Etiquetas
Menciones Entrantes y Salientes
---
---
---
---
---
---
Atraer Suscriptores
noviembre '25
noviembre '250
en 0 canales
octubre '25
+1
en 0 canales
Get PRO
septiembre '25
+2
en 0 canales
Get PRO
agosto '25
+12
en 0 canales
Get PRO
julio '25
+15
en 0 canales
Get PRO
junio '25
+36
en 0 canales
Get PRO
mayo '25
+64
en 0 canales
Get PRO
abril '25
+23
en 0 canales
Get PRO
marzo '25
+18
en 0 canales
Get PRO
febrero '25
+19
en 0 canales
Get PRO
enero '25
+45
en 0 canales
Get PRO
diciembre '24
+58
en 0 canales
Get PRO
noviembre '24
+44
en 0 canales
Get PRO
octubre '24
+49
en 0 canales
Get PRO
septiembre '24
+31
en 0 canales
Get PRO
agosto '24
+153
en 0 canales
Get PRO
julio '24
+126
en 0 canales
Get PRO
junio '24
+88
en 1 canales
Get PRO
mayo '24
+80
en 0 canales
Get PRO
abril '24
+71
en 0 canales
Get PRO
marzo '24
+61
en 0 canales
Get PRO
febrero '24
+53
en 0 canales
Get PRO
enero '24
+74
en 8 canales
Get PRO
diciembre '23
+165
en 5 canales
Get PRO
noviembre '23
+185
en 10 canales
Get PRO
octubre '23
+639
en 18 canales
| Fecha | Crecimiento de Suscriptores | Menciones | Canales | |
| 01 noviembre | 0 |
Publicaciones del Canal
besok openg yah sayang, maaf lama banget. besok open IN RUSH ONLY yaa soalnya ga tau besoknya lagi free atau ga, openg jam 10 kirformat ke @szeday
| 2 | hi | 206 |
| 3 | open bentar jam 9 nanti kirim format yes ke @szeday, slot terbatas, no rush | 267 |
| 4 | prosesnya sampe 5 hari gitu, tetap mau kah? komen dek | 328 |
| 5 | mau open kah | 317 |
| 6 | guys! kalo ada yang nyolong manips kalian, tolong bilang ke gwe!😡. ini ada kasus manips salah satu buyer cinta kasih gwe dicolong dan disebar di ch freebies bjir!😡. tapi ch nya dah di privat!😡 | 452 |
| 7 | proses 4 hari yes, lagi sibuk banget | 444 |
| 8 | close | 431 |
| 9 | slot rush penuh yep | 505 |
| 10 | openg yuk @szeday | 516 |
| 11 | bakalan up ready manips tapi harga normal | 519 |
| 12 | okkk udahan buat acara ultah SzeDays. terima kasih sudah meramaikan dan maaf banget buat yang ga kepilih | 504 |
| 13 | sticker.webp | 468 |
| 14 | ㅤ ㅤ (🐈𓇼) - “#Ready” : Manips
ㅤ(Dohoon x Jeemim) 𓇼 Selca
ㅤ ♡.. ▹ 3.000 IDR
◌ 🍇.. salin link ini untuk take manipsnya!
𓇼. send to @SzeDay | 451 |
| 15 | sticker.webp | 357 |
| 16 | ㅤ ㅤ (🐈𓇼) - “# Ready” : Manips
♡.. ▹ SOLD
◌ 🍇.. salin link ini untuk take manipsnya!
𓇼. send to @SzeDay | 352 |
| 17 | dua lagi abis ini guys, sibuk banget aku maapyak | 322 |
| 18 | cung yang belum kepilih/kalah cepet | 48 |
| 19 | bukannya gimana ni yeh, manips Ni-ki susah bet ancisss | 51 |
| 20 | WOI gk blh dijual lgi y! | 54 |
