fa
Feedback
“SZEDAY'S” ; ♡.

“SZEDAY'S” ; ♡.

رفتن به کانال در Telegram

𓇻   i. magnificent   —  shaped  for ’,                with beautiful heart.  ㅤㅤㅤㅤㅤ| ‘bout those —  @SzeDay ㅤㅤㅤㅤㅤ| phrase   ’  line @SzeLuv ㅤㅤㅤㅤㅤ| some “arts” @SzeLove has exists in “ love — script  ♥️ “[ 이거좋아, 장식. the only contact.]

نمایش بیشتر
1 219
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-27 روز
-1430 روز

در حال بارگیری داده...

جذب مشترکین
نوامبر '25
نوامبر '250
در 0 کانال‌ها
اکتبر '25
+1
در 0 کانال‌ها
Get PRO
سپتامبر '25
+2
در 0 کانال‌ها
Get PRO
اوت '25
+12
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژوئیه '25
+15
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژوئن '25
+36
در 0 کانال‌ها
Get PRO
مه '25
+64
در 0 کانال‌ها
Get PRO
آوریل '25
+23
در 0 کانال‌ها
Get PRO
مارس '25
+18
در 0 کانال‌ها
Get PRO
فوریه '25
+19
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژانویه '25
+45
در 0 کانال‌ها
Get PRO
دسامبر '24
+58
در 0 کانال‌ها
Get PRO
نوامبر '24
+44
در 0 کانال‌ها
Get PRO
اکتبر '24
+49
در 0 کانال‌ها
Get PRO
سپتامبر '24
+31
در 0 کانال‌ها
Get PRO
اوت '24
+153
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژوئیه '24
+126
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژوئن '24
+88
در 1 کانال‌ها
Get PRO
مه '24
+80
در 0 کانال‌ها
Get PRO
آوریل '24
+71
در 0 کانال‌ها
Get PRO
مارس '24
+61
در 0 کانال‌ها
Get PRO
فوریه '24
+53
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژانویه '24
+74
در 8 کانال‌ها
Get PRO
دسامبر '23
+165
در 5 کانال‌ها
Get PRO
نوامبر '23
+185
در 10 کانال‌ها
Get PRO
اکتبر '23
+639
در 18 کانال‌ها
تاریخ
رشد مشترکین
اشارات
کانال‌ها
01 نوامبر0
پست‌های کانال
besok openg yah sayang, maaf lama banget. besok open IN RUSH ONLY yaa soalnya ga tau besoknya lagi free atau ga, openg jam 10 kirformat ke @szeday

2
hi
206
3
open bentar jam 9 nanti kirim format yes ke @szeday, slot terbatas, no rush
267
4
prosesnya sampe 5 hari gitu, tetap mau kah? komen dek
328
5
mau open kah
317
6
guys! kalo ada yang nyolong manips kalian, tolong bilang ke gwe!😡. ini ada kasus manips salah satu buyer cinta kasih gwe dicolong dan disebar di ch freebies bjir!😡. tapi ch nya dah di privat!😡
452
7
proses 4 hari yes, lagi sibuk banget
444
8
close
431
9
slot rush penuh yep
505
10
openg yuk @szeday
516
11
bakalan up ready manips tapi harga normal
519
12
okkk udahan buat acara ultah SzeDays. terima kasih sudah meramaikan dan maaf banget buat yang ga kepilih
504
13
sticker.webp
468
14
ㅤ ㅤ (🐈𓇼) - “#Ready” : Manips ㅤ(Dohoon x Jeemim) 𓇼 Selca ㅤ ♡.. ▹ 3.000 IDR ◌ 🍇.. salin link ini untuk take manipsnya! 𓇼.
ㅤ  ㅤ  (🐈𓇼) - “#Ready” : Manips ㅤ(Dohoon x Jeemim) 𓇼 Selca ㅤ     ♡..  ▹ 3.000 IDR    ◌ 🍇..  salin link ini untuk take manipsnya!            𓇼. send to @SzeDay
451
15
sticker.webp
357
16
ㅤ ㅤ (🐈𓇼) - “# Ready” : Manips ♡.. ▹ SOLD ◌ 🍇.. salin link ini untuk take manipsnya! 𓇼. send to @SzeDay
ㅤ  ㅤ  (🐈𓇼) - “# Ready” : Manips      ♡..  ▹ SOLD    ◌ 🍇..  salin link ini untuk take manipsnya!            𓇼. send to @SzeDay
352
17
dua lagi abis ini guys, sibuk banget aku maapyak
322
18
cung yang belum kepilih/kalah cepet
48
19
bukannya gimana ni yeh, manips Ni-ki susah bet ancisss
51
20
WOI gk blh dijual lgi y!
54