en
Feedback
STORE LURIOUST OPEN

STORE LURIOUST OPEN

Open in Telegram
No data
Subscribers
-3924 hours
+187 days
+53030 days

Data loading in progress...

Similar Channels
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
April '25
April '25
+9 666
in 1 channels
March '25
+428
in 0 channels
Get PRO
February '25
+271
in 0 channels
Get PRO
January '25
+388
in 0 channels
Get PRO
December '24
+302
in 0 channels
Get PRO
November '24
+193
in 0 channels
Get PRO
October '24
+579
in 7 channels
Get PRO
September '24
+230
in 0 channels
Get PRO
August '24
+161
in 0 channels
Get PRO
July '24
+141
in 0 channels
Get PRO
June '24
+203
in 0 channels
Get PRO
May '24
+247
in 2 channels
Get PRO
April '24
+474
in 0 channels
Get PRO
March '24
+254
in 0 channels
Get PRO
February '24
+392
in 0 channels
Get PRO
January '24
+293
in 0 channels
Get PRO
December '23
+1 067
in 0 channels
Get PRO
November '23
+18
in 0 channels
Get PRO
October '23
+791
in 0 channels
Date
Subscriber Growth
Mentions
Channels
24 April+4 585
23 April+4 601
22 April+9
21 April+11
20 April+14
19 April+22
18 April+12
17 April+9
16 April+8
15 April+9
14 April+8
13 April+7
12 April+19
11 April+9
10 April+11
09 April+29
08 April+38
07 April+13
06 April+28
05 April+33
04 April+55
03 April+43
02 April+47
01 April+46
Channel Posts
aku udah cape tapi dia ngeselin banget, mau mencoba ikhlasin tapi kelakuan nya ga bisa di ikhlasin " katanya udah kerja" masa selesain masalah kaya gitu sih?🤩🤩

2
seru banget wkwk 🤩🤩
275
3
https://t.me/StoreLurioust/2360?comment=3222 dia juga curang masa cuman ss yg pas keliatan dia doang sih ga di ss semua, keliatan freak nya ga sih?
275
4
curang dia mah masa bikin st dari hasil Prem ppj sendiri sih, kalau gratisan mah semuanya mau atuh🤩🤩
288
5
kalian ngerti ga si kata aku tadi malem kalau yg 3 itu jujur ga berlaku denda itu, mau liat ga nih masa aku dibilang seller p
kalian ngerti ga si kata aku tadi malem kalau yg 3 itu jujur ga berlaku denda itu, mau liat ga nih masa aku dibilang seller playvitcim kocak ga si?😋😍🥰
287
6
kalian mau aku spill orangnya ga?
302
7
udah muak sama permasalahan ini pastinya kalian yg liat ( aku pun) tapi bentar lagi ya nyampe dia mau itikad baiknya jangan salahin aku padahal aku ga salah
2
8
pnp itu apasi base buat anak rp kan? Masa aku di ancem gara gara minta denda, padahal ku bilang kalau jujur ga akan ku denda segitu, malah dia mau spill aku di pnp dong🤩🤩
41
9
open fast yaa
350
10
masih belum ada itikad baiknya, aku tunggu nyampe hari ini dia masih ngelak, kalau bukan dia yg salah ( tapi aku)🥰🥰
346
11
sticker.webp
349
12
A day filled with elegance and sophistication. Good morning, everyone! ♡૮꒰ ฅ´ᗜ`ฅ ꒱ა @Storelurioust is now fully operational and prepared to accept orders! Please ensure that you carefully review the established regulations and submit your completed order form with all the necessary details. I have no doubt that your circumstances will improve and that you will experience abundant joy! ㅤㅤㅤㅤㅤ〔 REGULATIONS 〕 ㅤㅤㅤㅤ❥https://t.me/StoreLurioust/131 ㅤㅤㅤㅤㅤ〔 CATALOGUE 〕 ㅤㅤㅤㅤ❥https://t.me/StoreLurioust/133                   〔 LIST ADMIN 〕 ㅤㅤㅤㅤ❥ https://t.me/StoreLurioust/137 ㅤㅤㅤㅤㅤ〔 TESTIMONIALS 〕 ㅤㅤㅤ    ❥ https://t.me/Pnilai Please submit your order form or if you have any questions, feel free to ask @rioustbot! ♡
356
13
https://t.me/StoreLurioust/2350?comment=3190 kelalaian seller yang mau rugi katanya aku yg otak Atik payment nya kocak ga si bub?
143
14
Satu kata paling kocak tau ga guys?
145
15
tinggal 1 lagi yg blm respon😋😋
34
16
di rujak bisa kali ini ya gemes banget 😕😕
57
17
3 orang ini jangan banyak alasan ya ada yg ga ada uang, nunggu gajian, bukan saya yg otak Atik, bayar seharga store atau kena denda 1juta
60
18
ingetin aku kalau mereka bertiga balikin uangnya mau warslot teleprem apa bagi saldan 3 orang?
297
19
Close ye nyampe besok kalau udah pada ngaku baru open lagi, maaf yang merasa keganggu sama bbc ku yg spam ini boleh kok left🙏🥰
274
20
enak beli apa 3juta?🧐🧐
552