uz
Feedback
STORE LURIOUST OPEN

STORE LURIOUST OPEN

Kanalga Telegram’da o‘tish
Ma'lumot yo'q
Obunachilar
-3924 soatlar
+187 kun
+53030 kun

Ma'lumot yuklanmoqda...

O'xshash kanallar
Ma'lumot yo'q
Muammo bormi? Iltimos, sahifani yangilang yoki bizning qo'llab-quvvatlash boshqaruvchimizga murojaat qiling>.
Kirish va chiqish esdaliklari
---
---
---
---
---
---
Obunachilarni jalb qilish
Aprel '25
Aprel '25
+9 666
1 kanalda
Mart '25
+428
0 kanalda
Get PRO
Fevral '25
+271
0 kanalda
Get PRO
Yanvar '25
+388
0 kanalda
Get PRO
Dekabr '24
+302
0 kanalda
Get PRO
Noyabr '24
+193
0 kanalda
Get PRO
Oktabr '24
+579
7 kanalda
Get PRO
Sentabr '24
+230
0 kanalda
Get PRO
Avgust '24
+161
0 kanalda
Get PRO
Iyul '24
+141
0 kanalda
Get PRO
Iyun '24
+203
0 kanalda
Get PRO
May '24
+247
2 kanalda
Get PRO
Aprel '24
+474
0 kanalda
Get PRO
Mart '24
+254
0 kanalda
Get PRO
Fevral '24
+392
0 kanalda
Get PRO
Yanvar '24
+293
0 kanalda
Get PRO
Dekabr '23
+1 067
0 kanalda
Get PRO
Noyabr '23
+18
0 kanalda
Get PRO
Oktabr '23
+791
0 kanalda
Sana
Obunachilarni jalb qilish
Esdaliklar
Kanallar
24 Aprel+4 585
23 Aprel+4 601
22 Aprel+9
21 Aprel+11
20 Aprel+14
19 Aprel+22
18 Aprel+12
17 Aprel+9
16 Aprel+8
15 Aprel+9
14 Aprel+8
13 Aprel+7
12 Aprel+19
11 Aprel+9
10 Aprel+11
09 Aprel+29
08 Aprel+38
07 Aprel+13
06 Aprel+28
05 Aprel+33
04 Aprel+55
03 Aprel+43
02 Aprel+47
01 Aprel+46
Kanal postlari
aku udah cape tapi dia ngeselin banget, mau mencoba ikhlasin tapi kelakuan nya ga bisa di ikhlasin " katanya udah kerja" masa selesain masalah kaya gitu sih?🤩🤩

2
seru banget wkwk 🤩🤩
275
3
https://t.me/StoreLurioust/2360?comment=3222 dia juga curang masa cuman ss yg pas keliatan dia doang sih ga di ss semua, keliatan freak nya ga sih?
275
4
curang dia mah masa bikin st dari hasil Prem ppj sendiri sih, kalau gratisan mah semuanya mau atuh🤩🤩
288
5
kalian ngerti ga si kata aku tadi malem kalau yg 3 itu jujur ga berlaku denda itu, mau liat ga nih masa aku dibilang seller p
kalian ngerti ga si kata aku tadi malem kalau yg 3 itu jujur ga berlaku denda itu, mau liat ga nih masa aku dibilang seller playvitcim kocak ga si?😋😍🥰
287
6
kalian mau aku spill orangnya ga?
302
7
udah muak sama permasalahan ini pastinya kalian yg liat ( aku pun) tapi bentar lagi ya nyampe dia mau itikad baiknya jangan salahin aku padahal aku ga salah
2
8
pnp itu apasi base buat anak rp kan? Masa aku di ancem gara gara minta denda, padahal ku bilang kalau jujur ga akan ku denda segitu, malah dia mau spill aku di pnp dong🤩🤩
41
9
open fast yaa
350
10
masih belum ada itikad baiknya, aku tunggu nyampe hari ini dia masih ngelak, kalau bukan dia yg salah ( tapi aku)🥰🥰
346
11
sticker.webp
349
12
A day filled with elegance and sophistication. Good morning, everyone! ♡૮꒰ ฅ´ᗜ`ฅ ꒱ა @Storelurioust is now fully operational and prepared to accept orders! Please ensure that you carefully review the established regulations and submit your completed order form with all the necessary details. I have no doubt that your circumstances will improve and that you will experience abundant joy! ㅤㅤㅤㅤㅤ〔 REGULATIONS 〕 ㅤㅤㅤㅤ❥https://t.me/StoreLurioust/131 ㅤㅤㅤㅤㅤ〔 CATALOGUE 〕 ㅤㅤㅤㅤ❥https://t.me/StoreLurioust/133                   〔 LIST ADMIN 〕 ㅤㅤㅤㅤ❥ https://t.me/StoreLurioust/137 ㅤㅤㅤㅤㅤ〔 TESTIMONIALS 〕 ㅤㅤㅤ    ❥ https://t.me/Pnilai Please submit your order form or if you have any questions, feel free to ask @rioustbot! ♡
356
13
https://t.me/StoreLurioust/2350?comment=3190 kelalaian seller yang mau rugi katanya aku yg otak Atik payment nya kocak ga si bub?
143
14
Satu kata paling kocak tau ga guys?
145
15
tinggal 1 lagi yg blm respon😋😋
34
16
di rujak bisa kali ini ya gemes banget 😕😕
57
17
3 orang ini jangan banyak alasan ya ada yg ga ada uang, nunggu gajian, bukan saya yg otak Atik, bayar seharga store atau kena denda 1juta
60
18
ingetin aku kalau mereka bertiga balikin uangnya mau warslot teleprem apa bagi saldan 3 orang?
297
19
Close ye nyampe besok kalau udah pada ngaku baru open lagi, maaf yang merasa keganggu sama bbc ku yg spam ini boleh kok left🙏🥰
274
20
enak beli apa 3juta?🧐🧐
552