STORE LURIOUST OPEN
前往频道在 Telegram
无数据
订阅者
-3924 小时
+187 天
+53030 天
数据加载中...
吸引订阅者
四月 '25
四月 '25
+9 666
在1个频道中
三月 '25
+428
在0个频道中
Get PRO
二月 '25
+271
在0个频道中
Get PRO
一月 '25
+388
在0个频道中
Get PRO
十二月 '24
+302
在0个频道中
Get PRO
十一月 '24
+193
在0个频道中
Get PRO
十月 '24
+579
在7个频道中
Get PRO
九月 '24
+230
在0个频道中
Get PRO
八月 '24
+161
在0个频道中
Get PRO
七月 '24
+141
在0个频道中
Get PRO
六月 '24
+203
在0个频道中
Get PRO
五月 '24
+247
在2个频道中
Get PRO
四月 '24
+474
在0个频道中
Get PRO
三月 '24
+254
在0个频道中
Get PRO
二月 '24
+392
在0个频道中
Get PRO
一月 '24
+293
在0个频道中
Get PRO
十二月 '23
+1 067
在0个频道中
Get PRO
十一月 '23
+18
在0个频道中
Get PRO
十月 '23
+791
在0个频道中
| 日期 | 订阅者增长 | 提及 | 频道 | |
| 24 四月 | +4 585 | |||
| 23 四月 | +4 601 | |||
| 22 四月 | +9 | |||
| 21 四月 | +11 | |||
| 20 四月 | +14 | |||
| 19 四月 | +22 | |||
| 18 四月 | +12 | |||
| 17 四月 | +9 | |||
| 16 四月 | +8 | |||
| 15 四月 | +9 | |||
| 14 四月 | +8 | |||
| 13 四月 | +7 | |||
| 12 四月 | +19 | |||
| 11 四月 | +9 | |||
| 10 四月 | +11 | |||
| 09 四月 | +29 | |||
| 08 四月 | +38 | |||
| 07 四月 | +13 | |||
| 06 四月 | +28 | |||
| 05 四月 | +33 | |||
| 04 四月 | +55 | |||
| 03 四月 | +43 | |||
| 02 四月 | +47 | |||
| 01 四月 | +46 |
频道帖子
aku udah cape tapi dia ngeselin banget, mau mencoba ikhlasin tapi kelakuan nya ga bisa di ikhlasin " katanya udah kerja" masa selesain masalah kaya gitu sih?🤩🤩
| 2 | seru banget wkwk 🤩🤩 | 275 |
| 3 | https://t.me/StoreLurioust/2360?comment=3222 dia juga curang masa cuman ss yg pas keliatan dia doang sih ga di ss semua, keliatan freak nya ga sih? | 275 |
| 4 | curang dia mah masa bikin st dari hasil Prem ppj sendiri sih, kalau gratisan mah semuanya mau atuh🤩🤩 | 288 |
| 5 | kalian ngerti ga si kata aku tadi malem kalau yg 3 itu jujur ga berlaku denda itu, mau liat ga nih masa aku dibilang seller playvitcim kocak ga si?😋😍🥰 | 287 |
| 6 | kalian mau aku spill orangnya ga? | 302 |
| 7 | udah muak sama permasalahan ini pastinya kalian yg liat ( aku pun) tapi bentar lagi ya nyampe dia mau itikad baiknya jangan salahin aku padahal aku ga salah | 2 |
| 8 | pnp itu apasi base buat anak rp kan? Masa aku di ancem gara gara minta denda, padahal ku bilang kalau jujur ga akan ku denda segitu, malah dia mau spill aku di pnp dong🤩🤩 | 41 |
| 9 | open fast yaa | 350 |
| 10 | masih belum ada itikad baiknya, aku tunggu nyampe hari ini dia masih ngelak, kalau bukan dia yg salah ( tapi aku)🥰🥰 | 346 |
| 11 | sticker.webp | 349 |
| 12 | A day filled with elegance and sophistication. Good morning, everyone! ♡૮꒰ ฅ´ᗜ`ฅ ꒱ა @Storelurioust is now fully operational and prepared to accept orders! Please ensure that you carefully review the established regulations and submit your completed order form with all the necessary details. I have no doubt that your circumstances will improve and that you will experience abundant joy!
ㅤㅤㅤㅤㅤ〔 REGULATIONS 〕
ㅤㅤㅤㅤ❥https://t.me/StoreLurioust/131
ㅤㅤㅤㅤㅤ〔 CATALOGUE 〕
ㅤㅤㅤㅤ❥https://t.me/StoreLurioust/133
〔 LIST ADMIN 〕
ㅤㅤㅤㅤ❥ https://t.me/StoreLurioust/137
ㅤㅤㅤㅤㅤ〔 TESTIMONIALS 〕
ㅤㅤㅤ ❥ https://t.me/Pnilai
Please submit your order form or if you have any questions, feel free to ask @rioustbot! ♡ | 356 |
| 13 | https://t.me/StoreLurioust/2350?comment=3190 kelalaian seller yang mau rugi katanya aku yg otak Atik payment nya kocak ga si bub? | 143 |
| 14 | Satu kata paling kocak tau ga guys? | 145 |
| 15 | tinggal 1 lagi yg blm respon😋😋 | 34 |
| 16 | di rujak bisa kali ini ya gemes banget 😕😕 | 57 |
| 17 | 3 orang ini jangan banyak alasan ya ada yg ga ada uang, nunggu gajian, bukan saya yg otak Atik, bayar seharga store atau kena denda 1juta | 60 |
| 18 | ingetin aku kalau mereka bertiga balikin uangnya mau warslot teleprem apa bagi saldan 3 orang? | 297 |
| 19 | Close ye nyampe besok kalau udah pada ngaku baru open lagi, maaf yang merasa keganggu sama bbc ku yg spam ini boleh kok left🙏🥰 | 274 |
| 20 | enak beli apa 3juta?🧐🧐 | 552 |
