uk
Feedback
STORE LURIOUST OPEN

STORE LURIOUST OPEN

Відкрити в Telegram
Немає даних
Підписники
-3924 години
+187 днів
+53030 днів

Триває завантаження даних...

Схожі канали
Немає даних
Виникли проблеми? Будь ласка, оновіть сторінку або зверніться до нашого support-менеджера.
Вхідні та вихідні згадування
---
---
---
---
---
---
Залучення підписників
квітень '25
квітень '25
+9 666
в 1 каналах
березень '25
+428
в 0 каналах
Get PRO
лютий '25
+271
в 0 каналах
Get PRO
січень '25
+388
в 0 каналах
Get PRO
грудень '24
+302
в 0 каналах
Get PRO
листопад '24
+193
в 0 каналах
Get PRO
жовтень '24
+579
в 7 каналах
Get PRO
вересень '24
+230
в 0 каналах
Get PRO
серпень '24
+161
в 0 каналах
Get PRO
липень '24
+141
в 0 каналах
Get PRO
червень '24
+203
в 0 каналах
Get PRO
травень '24
+247
в 2 каналах
Get PRO
квітень '24
+474
в 0 каналах
Get PRO
березень '24
+254
в 0 каналах
Get PRO
лютий '24
+392
в 0 каналах
Get PRO
січень '24
+293
в 0 каналах
Get PRO
грудень '23
+1 067
в 0 каналах
Get PRO
листопад '23
+18
в 0 каналах
Get PRO
жовтень '23
+791
в 0 каналах
Дата
Залучення підписників
Згадування
Канали
24 квітня+4 585
23 квітня+4 601
22 квітня+9
21 квітня+11
20 квітня+14
19 квітня+22
18 квітня+12
17 квітня+9
16 квітня+8
15 квітня+9
14 квітня+8
13 квітня+7
12 квітня+19
11 квітня+9
10 квітня+11
09 квітня+29
08 квітня+38
07 квітня+13
06 квітня+28
05 квітня+33
04 квітня+55
03 квітня+43
02 квітня+47
01 квітня+46
Дописи каналу
aku udah cape tapi dia ngeselin banget, mau mencoba ikhlasin tapi kelakuan nya ga bisa di ikhlasin " katanya udah kerja" masa selesain masalah kaya gitu sih?🤩🤩

2
seru banget wkwk 🤩🤩
275
3
https://t.me/StoreLurioust/2360?comment=3222 dia juga curang masa cuman ss yg pas keliatan dia doang sih ga di ss semua, keliatan freak nya ga sih?
275
4
curang dia mah masa bikin st dari hasil Prem ppj sendiri sih, kalau gratisan mah semuanya mau atuh🤩🤩
288
5
kalian ngerti ga si kata aku tadi malem kalau yg 3 itu jujur ga berlaku denda itu, mau liat ga nih masa aku dibilang seller p
kalian ngerti ga si kata aku tadi malem kalau yg 3 itu jujur ga berlaku denda itu, mau liat ga nih masa aku dibilang seller playvitcim kocak ga si?😋😍🥰
287
6
kalian mau aku spill orangnya ga?
302
7
udah muak sama permasalahan ini pastinya kalian yg liat ( aku pun) tapi bentar lagi ya nyampe dia mau itikad baiknya jangan salahin aku padahal aku ga salah
2
8
pnp itu apasi base buat anak rp kan? Masa aku di ancem gara gara minta denda, padahal ku bilang kalau jujur ga akan ku denda segitu, malah dia mau spill aku di pnp dong🤩🤩
41
9
open fast yaa
350
10
masih belum ada itikad baiknya, aku tunggu nyampe hari ini dia masih ngelak, kalau bukan dia yg salah ( tapi aku)🥰🥰
346
11
sticker.webp
349
12
A day filled with elegance and sophistication. Good morning, everyone! ♡૮꒰ ฅ´ᗜ`ฅ ꒱ა @Storelurioust is now fully operational and prepared to accept orders! Please ensure that you carefully review the established regulations and submit your completed order form with all the necessary details. I have no doubt that your circumstances will improve and that you will experience abundant joy! ㅤㅤㅤㅤㅤ〔 REGULATIONS 〕 ㅤㅤㅤㅤ❥https://t.me/StoreLurioust/131 ㅤㅤㅤㅤㅤ〔 CATALOGUE 〕 ㅤㅤㅤㅤ❥https://t.me/StoreLurioust/133                   〔 LIST ADMIN 〕 ㅤㅤㅤㅤ❥ https://t.me/StoreLurioust/137 ㅤㅤㅤㅤㅤ〔 TESTIMONIALS 〕 ㅤㅤㅤ    ❥ https://t.me/Pnilai Please submit your order form or if you have any questions, feel free to ask @rioustbot! ♡
356
13
https://t.me/StoreLurioust/2350?comment=3190 kelalaian seller yang mau rugi katanya aku yg otak Atik payment nya kocak ga si bub?
143
14
Satu kata paling kocak tau ga guys?
145
15
tinggal 1 lagi yg blm respon😋😋
34
16
di rujak bisa kali ini ya gemes banget 😕😕
57
17
3 orang ini jangan banyak alasan ya ada yg ga ada uang, nunggu gajian, bukan saya yg otak Atik, bayar seharga store atau kena denda 1juta
60
18
ingetin aku kalau mereka bertiga balikin uangnya mau warslot teleprem apa bagi saldan 3 orang?
297
19
Close ye nyampe besok kalau udah pada ngaku baru open lagi, maaf yang merasa keganggu sama bbc ku yg spam ini boleh kok left🙏🥰
274
20
enak beli apa 3juta?🧐🧐
552