en
Feedback
DESA KATEHA

DESA KATEHA

Open in Telegram

Show more
The country is not specifiedGames37 169
2 415
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
No data30 days

Data loading in progress...

Similar Channels
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Tags Cloud
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
August '23
August '23
+193
in 0 channels
July '23
+263
in 0 channels
Get PRO
June '23
+118
in 0 channels
Get PRO
May '23
+2
in 0 channels
Get PRO
April '23
+29
in 0 channels
Get PRO
March '23
+35
in 0 channels
Get PRO
February '23
+8
in 0 channels
Get PRO
January '23
+2
in 0 channels
Get PRO
December '22
+2
in 0 channels
Get PRO
November '22
+153
in 0 channels
Get PRO
October '22
+48
in 0 channels
Get PRO
September '22
+6
in 0 channels
Get PRO
August '22
+56
in 0 channels
Get PRO
July '22
+327
in 0 channels
Get PRO
June '22
+3 046
in 0 channels
Get PRO
May '22
+378
in 0 channels
Get PRO
April '22
+382
in 0 channels
Get PRO
March '22
+415
in 0 channels
Get PRO
February '22
+583
in 0 channels
Get PRO
January '22
+405
in 0 channels
Get PRO
December '21
+2 465
in 0 channels
Get PRO
November '21
+327
in 0 channels
Date
Subscriber Growth
Mentions
Channels
26 August+3
25 August+35
24 August0
23 August+16
22 August0
21 August0
20 August0
19 August+79
18 August+9
17 August0
16 August0
15 August+3
14 August+6
13 August+26
12 August+14
11 August0
10 August0
09 August+1
08 August0
07 August0
06 August0
05 August0
04 August+1
03 August0
02 August0
01 August0
Channel Posts
anjg wkwk

2
kalau mau berantem. chat mari @bcheeazy
7
3
calm down babe, nanti gua hapus ini semua biar ga halangi kinerja kalian
1
4
oiya ya, i don't really care much if u share the information of my real life. I'm not bothered by what my God gives me πŸ˜‚πŸ˜‚ kalau lu jadiin rl gua Boomerang, kocak sih
1
5
prepileknya milihΒ²
1
6
jahat ya
1
7
gua padahal termasuk admin lama. kok ga dijoinin juga ke team
1
8
gua takut join, takut tiba tiba di kick. bukan ga terima sih, lebih tepatnya gua kaget. why? any reason?
1
9
gila ya lo. ga waras ajg πŸ˜‚
1
10
temen gua sebaek itu aja lo jahatin
1
11
Rp Martin mana sih
1
12
emang bagusan bubar, ngapain di pertahanin. mending jadi gc bebas aja πŸ˜‚
1
13
enak banget ajg prepileknya tinggal masuk, join pake label admin. terus ga kerja. lu kira lu fo nya apa ya. kaya siapa ya ga kerja itu. hm, Rp G
1
14
baek baek lo sama temen gw. baik banget dia masih mau perjuangin desa
1
15
adminnya seru seru ya. sangking seru nya mau nangis gua
1
16
yakali cuy
1
17
gua juga mau dong
1
18
enak banget ajg lu pada dapat prepilek
1
19
lagian sinting aja anjir anak anaknya semua
1
20
sticker.webp
1