ru
Feedback
DESA KATEHA

DESA KATEHA

Открыть в Telegram

Больше
Страна не указанаИгры37 169
2 415
Подписчики
Нет данных24 часа
Нет данных7 дней
Нет данных30 день

Загрузка данных...

Похожие каналы
Нет данных
Возникли проблемы? Пожалуйста, обновите страницу или обратитесь к нашему support-менеджеру .
Облако тегов
Нет данных
Возникли проблемы? Пожалуйста, обновите страницу или обратитесь к нашему support-менеджеру .
Входящие и исходящие упоминания
---
---
---
---
---
---
Привлечение подписчиков
август '23
август '23
+193
в 0 каналах
июль '23
+263
в 0 каналах
Get PRO
июнь '23
+118
в 0 каналах
Get PRO
май '23
+2
в 0 каналах
Get PRO
апрель '23
+29
в 0 каналах
Get PRO
март '23
+35
в 0 каналах
Get PRO
февраль '23
+8
в 0 каналах
Get PRO
январь '23
+2
в 0 каналах
Get PRO
декабрь '22
+2
в 0 каналах
Get PRO
ноябрь '22
+153
в 0 каналах
Get PRO
октябрь '22
+48
в 0 каналах
Get PRO
сентябрь '22
+6
в 0 каналах
Get PRO
август '22
+56
в 0 каналах
Get PRO
июль '22
+327
в 0 каналах
Get PRO
июнь '22
+3 046
в 0 каналах
Get PRO
май '22
+378
в 0 каналах
Get PRO
апрель '22
+382
в 0 каналах
Get PRO
март '22
+415
в 0 каналах
Get PRO
февраль '22
+583
в 0 каналах
Get PRO
январь '22
+405
в 0 каналах
Get PRO
декабрь '21
+2 465
в 0 каналах
Get PRO
ноябрь '21
+327
в 0 каналах
Дата
Привлечение подписчиков
Упоминания
Каналы
26 августа+3
25 августа+35
24 августа0
23 августа+16
22 августа0
21 августа0
20 августа0
19 августа+79
18 августа+9
17 августа0
16 августа0
15 августа+3
14 августа+6
13 августа+26
12 августа+14
11 августа0
10 августа0
09 августа+1
08 августа0
07 августа0
06 августа0
05 августа0
04 августа+1
03 августа0
02 августа0
01 августа0
Посты канала
anjg wkwk

2
kalau mau berantem. chat mari @bcheeazy
7
3
calm down babe, nanti gua hapus ini semua biar ga halangi kinerja kalian
1
4
oiya ya, i don't really care much if u share the information of my real life. I'm not bothered by what my God gives me 😂😂 kalau lu jadiin rl gua Boomerang, kocak sih
1
5
prepileknya milih²
1
6
jahat ya
1
7
gua padahal termasuk admin lama. kok ga dijoinin juga ke team
1
8
gua takut join, takut tiba tiba di kick. bukan ga terima sih, lebih tepatnya gua kaget. why? any reason?
1
9
gila ya lo. ga waras ajg 😂
1
10
temen gua sebaek itu aja lo jahatin
1
11
Rp Martin mana sih
1
12
emang bagusan bubar, ngapain di pertahanin. mending jadi gc bebas aja 😂
1
13
enak banget ajg prepileknya tinggal masuk, join pake label admin. terus ga kerja. lu kira lu fo nya apa ya. kaya siapa ya ga kerja itu. hm, Rp G
1
14
baek baek lo sama temen gw. baik banget dia masih mau perjuangin desa
1
15
adminnya seru seru ya. sangking seru nya mau nangis gua
1
16
yakali cuy
1
17
gua juga mau dong
1
18
enak banget ajg lu pada dapat prepilek
1
19
lagian sinting aja anjir anak anaknya semua
1
20
sticker.webp
1