es
Feedback
DESA KATEHA

DESA KATEHA

Ir al canal en Telegram

Mostrar más
El país no está especificadoJuegos37 169
2 415
Suscriptores
Sin datos24 horas
Sin datos7 días
Sin datos30 días

Carga de datos en curso...

Canales Similares
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Nube de Etiquetas
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Menciones Entrantes y Salientes
---
---
---
---
---
---
Atraer Suscriptores
agosto '23
agosto '23
+193
en 0 canales
julio '23
+263
en 0 canales
Get PRO
junio '23
+118
en 0 canales
Get PRO
mayo '23
+2
en 0 canales
Get PRO
abril '23
+29
en 0 canales
Get PRO
marzo '23
+35
en 0 canales
Get PRO
febrero '23
+8
en 0 canales
Get PRO
enero '23
+2
en 0 canales
Get PRO
diciembre '22
+2
en 0 canales
Get PRO
noviembre '22
+153
en 0 canales
Get PRO
octubre '22
+48
en 0 canales
Get PRO
septiembre '22
+6
en 0 canales
Get PRO
agosto '22
+56
en 0 canales
Get PRO
julio '22
+327
en 0 canales
Get PRO
junio '22
+3 046
en 0 canales
Get PRO
mayo '22
+378
en 0 canales
Get PRO
abril '22
+382
en 0 canales
Get PRO
marzo '22
+415
en 0 canales
Get PRO
febrero '22
+583
en 0 canales
Get PRO
enero '22
+405
en 0 canales
Get PRO
diciembre '21
+2 465
en 0 canales
Get PRO
noviembre '21
+327
en 0 canales
Fecha
Crecimiento de Suscriptores
Menciones
Canales
26 agosto+3
25 agosto+35
24 agosto0
23 agosto+16
22 agosto0
21 agosto0
20 agosto0
19 agosto+79
18 agosto+9
17 agosto0
16 agosto0
15 agosto+3
14 agosto+6
13 agosto+26
12 agosto+14
11 agosto0
10 agosto0
09 agosto+1
08 agosto0
07 agosto0
06 agosto0
05 agosto0
04 agosto+1
03 agosto0
02 agosto0
01 agosto0
Publicaciones del Canal
anjg wkwk

2
kalau mau berantem. chat mari @bcheeazy
7
3
calm down babe, nanti gua hapus ini semua biar ga halangi kinerja kalian
1
4
oiya ya, i don't really care much if u share the information of my real life. I'm not bothered by what my God gives me 😂😂 kalau lu jadiin rl gua Boomerang, kocak sih
1
5
prepileknya milih²
1
6
jahat ya
1
7
gua padahal termasuk admin lama. kok ga dijoinin juga ke team
1
8
gua takut join, takut tiba tiba di kick. bukan ga terima sih, lebih tepatnya gua kaget. why? any reason?
1
9
gila ya lo. ga waras ajg 😂
1
10
temen gua sebaek itu aja lo jahatin
1
11
Rp Martin mana sih
1
12
emang bagusan bubar, ngapain di pertahanin. mending jadi gc bebas aja 😂
1
13
enak banget ajg prepileknya tinggal masuk, join pake label admin. terus ga kerja. lu kira lu fo nya apa ya. kaya siapa ya ga kerja itu. hm, Rp G
1
14
baek baek lo sama temen gw. baik banget dia masih mau perjuangin desa
1
15
adminnya seru seru ya. sangking seru nya mau nangis gua
1
16
yakali cuy
1
17
gua juga mau dong
1
18
enak banget ajg lu pada dapat prepilek
1
19
lagian sinting aja anjir anak anaknya semua
1
20
sticker.webp
1