uz
Feedback
Coin For Fun

Coin For Fun

Kanalga Telegram’da o‘tish

📈 Telegram kanali Coin For Fun analitikasi

Coin For Fun (@coinforfun) kanali faol ishtirokchi. Hozirda hamjamiyat 14 516 obunachidan iborat bo'lib, Kriptovalyutalar toifasida 12 694-o'rinni va Indoneziya mintaqasida 7 442-o'rinni egallagan.

📊 Auditoriya ko‘rsatkichlari va dinamika

невідомо sanasidan buyon loyiha tez o‘sib, 14 516 obunachiga ega bo‘ldi.

03 Dekabr, 2024 dagi oxirgi ma’lumotlarga ko‘ra kanal barqaror faollikka ega. Oxirgi 30 kunda obunachilar soni -227 ga, so‘nggi 24 soatda esa 0 ga o‘zgardi va umumiy qamrov yuqori darajada qolmoqda.

  • Tasdiqlash holati: Tasdiqlanmagan
  • Jalb etish (ER): Auditoriya o‘rtacha 0% darajada jalb etiladi. Nashrdan keyingi dastlabki 24 soatda kontent odatda umumiy obunachilar sonining N/A% ini tashkil etuvchi reaksiyalarni to‘playdi.
  • Post qamrovi: Har bir post o‘rtacha 0 marta ko‘riladi; birinchi sutkada odatda 0 ta ko‘rish yig‘iladi.
  • Reaksiyalar va o‘zaro ta’sir: Auditoriya faol: har bir postga o‘rtacha 0 ta reaksiya keladi.

📝 Tavsif va kontent siyosati

Kanal uchun tavsif kiritilmagan.

Yuqori yangilanish chastotasi (oxirgi ma’lumot 04 Dekabr, 2024 da olingan) sababli kanal doimo dolzarb va katta qamrovli bo‘lib qoladi. Analitika auditoriya kontent bilan faol hamkorlik qilishini, uni Kriptovalyutalar toifasidagi muhim ta’sir nuqtasiga aylantirishini ko‘rsatadi.

14 516
Obunachilar
Ma'lumot yo'q24 soatlar
Ma'lumot yo'q7 kunlar
-22730 kunlar
Postlar arxiv
Belum boleh post porto kalo blm cuan 🫢
Belum boleh post porto kalo blm cuan 🫢

KasKecil CV Cuan April2024.xlsx0.10 KB

KasKecil CV Cuan April2024.xlsx0.10 KB

BTCUSD - If breakdown 60k, maka akan menciptakan pattern double tops yg membuat target rally BTC akan tertunda dan turun dlu
BTCUSD - If breakdown 60k, maka akan menciptakan pattern double tops yg membuat target rally BTC akan tertunda dan turun dlu ke 50.600 (please dont 😂)

ETHUSD - sadly update 😂 Next stop = 2700-2650
ETHUSD - sadly update 😂 Next stop = 2700-2650

https://www.tradingview.com/x/3f7Qkct3/ ETHUSDT - sementara utk ETH, 1 support minor breakdown, dan posisi saat ini masih on track di support 3200,

https://www.tradingview.com/x/u2zdj5HM/ BTCUSDT - looks like not easy yahh, just 5 times resistance test before making new ATH

Nanti lanjut lagi ya, happy holiday semuanya!

Mungkin 1 tambahan yg cukup penting, buat yang dananya cukup besar dan rencana utk hold jangka panjang, always do self custody 👍 Kalau utk trading uda pasti kita lakukan di exchanger Tapi untuk invest (khususnya yg dana besar) better self custody.

Oh ya, banyak dari kalian yang ikutin ko MY pasti dari saham Ini advantagenya, kalian uda biasa analisa perusahaan, baik secara kualitatif dan kuantitatif Crypto juga sangat dekat dengan "angka" bnyak yg bisa di analisa Analisa perusahaan misal Medc dengan BCA approchnya jg pasti beda, bisnis modelnya beda Sama halnya dengan analisa koin A dan Koin B di sektor berbeda Perspektif yg dipake jg bs beda Bs lakukan secara horizontal dan vertikal Cth kita compare BRI dengan Mandiri Kita bs jg compare koin layer 2 "a" dengan koin layer 2 "b" Mana yg lebih menarik

Saran ke 2 untuk yang gamau pusing Kita tau trading itu susah, even ga semua orang punya waktu dan skillnya (makanya ngikut grup ko my di saham kan biar ada yang pandu🫡) Kalau di saham, kita ga punya waktu ngikutin market, gmn strategi investasinya? Indeksing / bca SnP500 / apple Kaya gini kan? Even bs outpeform banyak MF lhooo Coba cek aja historical returnnya (ga perlu timing the market lagi dan ga stress liat market) Lalu bagaimana kalau di crypto? 80% bitcoin/20% eth Atau 100%bitcoin Seperti kita invest di indeks aja ... Jangan harap bs 30x 50x dalam 1 tahun ya tapi ... Karna ini bukan koin micin Tp jauh lebih gampang dan efisien dan yang paling penting (bisa di tarik 10-15 tahun) Kalau alts gua sangat ga merekomendasikan utk hold bertahun" sampai cycle berikutnya Kenapa? Yg stay di top 20 itu selalu berubah, cuma btc eth yg stay & xrp (tp ga naik gmn) Jadi kalau mau hold smpe 2030, nabung bitcoin adalah pilihan paling simpel dan ga perlu pusing.

Halo semuanya, ko My, izin share sedikit ya 😊👍 Gua selalu dapet banyak dm/pc ketika bitcoin turun, even turun 2-4% aja langsung rame "Gimana nih" "Berdarah" nih porto" "Kehancuran" Kalau turun 10% seakan" sudah bearish Kalau turun 15-20% seakan" uda mau rugpull Tapi gua inget persis ketika di saham, pas bca turun 2% , semua happy, bisa beli diskon, besok turun 1-2% lagi, happy lagi makin murah Bni turun 4% , semua comment wah waktunya serok Gua paham volatilitasnya memang beda, tapi gua rasa ketakutan dan kepanikan itu datang dari ketidakpahaman Kenapa kita seneng kalau bca atau bni turun? Karna kita paham , "oh ini perusahaan bagus" kalau turun ya diskon Kenapa kita ga seneng pas btc turun? Atau malah panik seakan" crypto kehancuran? Jawabannya karna kita kurang paham tentang aset tersebut Saran dari gua baik untuk kalian yang invest ataupun trading crypto, step dasarnya itu pahamin tentang "Bitcoin"

BTC, this time..
BTC, this time..

ETHUSDT - Percobaan kedua 😌🙏🏻
ETHUSDT - Percobaan kedua 😌🙏🏻

MANTA/USDT lumayan menarik untuk diakumulasi di Spot (bukan futures) 2.440-2.610 Support kuat.

apa sudah mulai mual?

masih sehat semua?

https://www.tradingview.com/x/KyAYjYwT/ ETHUSD - updated, resistance terlalu kuat ☹️😵

https://www.tradingview.com/x/ZvZ0qYy7/ ETHUSDT - semoga gak salah liat yaa