Coin For Fun
رفتن به کانال در Telegram
نمایش بیشتر
📈 تحلیل کانال تلگرام Coin For Fun
کانال Coin For Fun (@coinforfun) بازیگری فعال است. در حال حاضر جامعه شامل 14 516 مشترک است و جایگاه 12 694 را در دسته رمزارزها و رتبه 7 442 را در منطقه اندونيسيا دارد.
📊 شاخصهای مخاطب و پویایی
از زمان ایجاد در невідомо، پروژه رشد سریعی داشته و 14 516 مشترک جذب کرده است.
بر اساس آخرین دادهها در تاریخ 03 دسامبر, 2024، کانال فعالیت پایداری دارد. در ۳۰ روز گذشته تغییر اعضا برابر -227 و در ۲۴ ساعت گذشته برابر 0 بوده و همچنان دسترسی گستردهای حفظ شده است.
- وضعیت تأیید: تأیید نشده
- نرخ تعامل (ER): میانگین تعامل مخاطب 0% است و در ۲۴ ساعت نخست پس از انتشار، محتوا معمولاً N/A% واکنش نسبت به کل مشترکان کسب میکند.
- دسترسی پستها: هر پست به طور میانگین 0 بازدید دریافت میکند. در اولین روز معمولاً 0 بازدید جمعآوری میشود.
- واکنشها و تعامل: مخاطبان بهطور فعال حمایت میکنند؛ میانگین واکنش به هر پست 0 است.
📝 توضیح و سیاست محتوایی
توضیحی برای کانال ارائه نشده است.
به لطف بهروزرسانیهای پرتکرار (آخرین داده در تاریخ 04 دسامبر, 2024)، کانال همواره بهروز و دارای دسترسی بالاست. تحلیلها نشان میدهد مخاطبان بهطور فعال با محتوا تعامل دارند و آن را به نقطه اثرگذاری مهم در دسته رمزارزها تبدیل کردهاند.
14 516
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد7 روز
-22730 روز
آرشیو پست ها
14 516
BTCUSD -
If breakdown 60k, maka akan menciptakan pattern double tops yg membuat target rally BTC akan tertunda dan turun dlu ke 50.600 (please dont 😂)
14 516
https://www.tradingview.com/x/3f7Qkct3/
ETHUSDT -
sementara utk ETH,
1 support minor breakdown,
dan posisi saat ini masih on track di support 3200,
14 516
https://www.tradingview.com/x/u2zdj5HM/
BTCUSDT -
looks like not easy yahh,
just 5 times resistance test before making new ATH
14 516
Mungkin 1 tambahan yg cukup penting, buat yang dananya cukup besar dan rencana utk hold jangka panjang, always do self custody 👍
Kalau utk trading uda pasti kita lakukan di exchanger
Tapi untuk invest (khususnya yg dana besar) better self custody.
14 516
Oh ya, banyak dari kalian yang ikutin ko MY pasti dari saham
Ini advantagenya, kalian uda biasa analisa perusahaan, baik secara kualitatif dan kuantitatif
Crypto juga sangat dekat dengan "angka" bnyak yg bisa di analisa
Analisa perusahaan misal Medc dengan BCA approchnya jg pasti beda, bisnis modelnya beda
Sama halnya dengan analisa koin A dan Koin B di sektor berbeda
Perspektif yg dipake jg bs beda
Bs lakukan secara horizontal dan vertikal
Cth kita compare BRI dengan Mandiri
Kita bs jg compare koin layer 2 "a" dengan koin layer 2 "b"
Mana yg lebih menarik
14 516
Saran ke 2 untuk yang gamau pusing
Kita tau trading itu susah, even ga semua orang punya waktu dan skillnya (makanya ngikut grup ko my di saham kan biar ada yang pandu🫡)
Kalau di saham, kita ga punya waktu ngikutin market, gmn strategi investasinya?
Indeksing / bca
SnP500 / apple
Kaya gini kan? Even bs outpeform banyak MF lhooo
Coba cek aja historical returnnya (ga perlu timing the market lagi dan ga stress liat market)
Lalu bagaimana kalau di crypto?
80% bitcoin/20% eth
Atau 100%bitcoin
Seperti kita invest di indeks aja ...
Jangan harap bs 30x 50x dalam 1 tahun ya tapi ...
Karna ini bukan koin micin
Tp jauh lebih gampang dan efisien dan yang paling penting (bisa di tarik 10-15 tahun)
Kalau alts gua sangat ga merekomendasikan utk hold bertahun" sampai cycle berikutnya
Kenapa? Yg stay di top 20 itu selalu berubah, cuma btc eth yg stay & xrp (tp ga naik gmn)
Jadi kalau mau hold smpe 2030, nabung bitcoin adalah pilihan paling simpel dan ga perlu pusing.
14 516
Halo semuanya, ko My, izin share sedikit ya 😊👍
Gua selalu dapet banyak dm/pc ketika bitcoin turun, even turun 2-4% aja langsung rame
"Gimana nih"
"Berdarah" nih porto"
"Kehancuran"
Kalau turun 10% seakan" sudah bearish
Kalau turun 15-20% seakan" uda mau rugpull
Tapi gua inget persis ketika di saham, pas bca turun 2% , semua happy, bisa beli diskon, besok turun 1-2% lagi, happy lagi makin murah
Bni turun 4% , semua comment wah waktunya serok
Gua paham volatilitasnya memang beda, tapi gua rasa ketakutan dan kepanikan itu datang dari ketidakpahaman
Kenapa kita seneng kalau bca atau bni turun? Karna kita paham , "oh ini perusahaan bagus" kalau turun ya diskon
Kenapa kita ga seneng pas btc turun? Atau malah panik seakan" crypto kehancuran?
Jawabannya karna kita kurang paham tentang aset tersebut
Saran dari gua baik untuk kalian yang invest ataupun trading crypto, step dasarnya itu pahamin tentang "Bitcoin"
14 516
MANTA/USDT
lumayan menarik untuk diakumulasi di Spot (bukan futures)
2.440-2.610 Support kuat.
