Coin For Fun
الذهاب إلى القناة على Telegram
إظهار المزيد
📈 نظرة تحليلية على قناة تيليجرام Coin For Fun
تُعد قناة Coin For Fun (@coinforfun) لاعباً نشطاً. يضم المجتمع حالياً 14 516 مشتركاً، محتلاً المرتبة 12 694 في فئة العملات المشفرة والمرتبة 7 442 في منطقة اندونيسيا.
📊 مؤشرات الجمهور والحراك
منذ تأسيسه في невідомо، حقق المشروع نمواً سريعاً وجمع 14 516 مشتركاً.
بحسب آخر البيانات بتاريخ 03 ديسمبر, 2024، تحافظ القناة على نشاط مستقر. خلال آخر 30 يوماً تغيّر عدد الأعضاء بمقدار -227، وفي آخر 24 ساعة بمقدار 0، مع بقاء الوصول العام مرتفعاً.
- حالة التحقق: غير موثّقة
- معدل التفاعل (ER): يبلغ متوسط تفاعل الجمهور 0%. وخلال أول 24 ساعة من النشر يحصد المحتوى عادةً N/A% من ردود الفعل نسبةً إلى إجمالي المشتركين.
- وصول المنشورات: يحصل كل منشور على متوسط 0 مشاهدة. وخلال اليوم الأول يجمع عادةً 0 مشاهدة.
- التفاعلات والاستجابة: يتفاعل الجمهور بانتظام؛ متوسط التفاعلات لكل منشور يبلغ 0.
📝 الوصف وسياسة المحتوى
وصف القناة غير متوفر.
بفضل وتيرة التحديث المرتفعة (أحدث البيانات بتاريخ 04 ديسمبر, 2024) تحافظ القناة على حداثتها ومستوى وصول مرتفع. وتُظهر التحليلات تفاعلاً نشطاً من الجمهور، ما يجعلها نقطة تأثير مهمة ضمن فئة العملات المشفرة.
14 516
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
لا توجد بيانات7 أيام
-22730 أيام
أرشيف المشاركات
14 516
BTCUSD -
If breakdown 60k, maka akan menciptakan pattern double tops yg membuat target rally BTC akan tertunda dan turun dlu ke 50.600 (please dont 😂)
14 516
https://www.tradingview.com/x/3f7Qkct3/
ETHUSDT -
sementara utk ETH,
1 support minor breakdown,
dan posisi saat ini masih on track di support 3200,
14 516
https://www.tradingview.com/x/u2zdj5HM/
BTCUSDT -
looks like not easy yahh,
just 5 times resistance test before making new ATH
14 516
Mungkin 1 tambahan yg cukup penting, buat yang dananya cukup besar dan rencana utk hold jangka panjang, always do self custody 👍
Kalau utk trading uda pasti kita lakukan di exchanger
Tapi untuk invest (khususnya yg dana besar) better self custody.
14 516
Oh ya, banyak dari kalian yang ikutin ko MY pasti dari saham
Ini advantagenya, kalian uda biasa analisa perusahaan, baik secara kualitatif dan kuantitatif
Crypto juga sangat dekat dengan "angka" bnyak yg bisa di analisa
Analisa perusahaan misal Medc dengan BCA approchnya jg pasti beda, bisnis modelnya beda
Sama halnya dengan analisa koin A dan Koin B di sektor berbeda
Perspektif yg dipake jg bs beda
Bs lakukan secara horizontal dan vertikal
Cth kita compare BRI dengan Mandiri
Kita bs jg compare koin layer 2 "a" dengan koin layer 2 "b"
Mana yg lebih menarik
14 516
Saran ke 2 untuk yang gamau pusing
Kita tau trading itu susah, even ga semua orang punya waktu dan skillnya (makanya ngikut grup ko my di saham kan biar ada yang pandu🫡)
Kalau di saham, kita ga punya waktu ngikutin market, gmn strategi investasinya?
Indeksing / bca
SnP500 / apple
Kaya gini kan? Even bs outpeform banyak MF lhooo
Coba cek aja historical returnnya (ga perlu timing the market lagi dan ga stress liat market)
Lalu bagaimana kalau di crypto?
80% bitcoin/20% eth
Atau 100%bitcoin
Seperti kita invest di indeks aja ...
Jangan harap bs 30x 50x dalam 1 tahun ya tapi ...
Karna ini bukan koin micin
Tp jauh lebih gampang dan efisien dan yang paling penting (bisa di tarik 10-15 tahun)
Kalau alts gua sangat ga merekomendasikan utk hold bertahun" sampai cycle berikutnya
Kenapa? Yg stay di top 20 itu selalu berubah, cuma btc eth yg stay & xrp (tp ga naik gmn)
Jadi kalau mau hold smpe 2030, nabung bitcoin adalah pilihan paling simpel dan ga perlu pusing.
14 516
Halo semuanya, ko My, izin share sedikit ya 😊👍
Gua selalu dapet banyak dm/pc ketika bitcoin turun, even turun 2-4% aja langsung rame
"Gimana nih"
"Berdarah" nih porto"
"Kehancuran"
Kalau turun 10% seakan" sudah bearish
Kalau turun 15-20% seakan" uda mau rugpull
Tapi gua inget persis ketika di saham, pas bca turun 2% , semua happy, bisa beli diskon, besok turun 1-2% lagi, happy lagi makin murah
Bni turun 4% , semua comment wah waktunya serok
Gua paham volatilitasnya memang beda, tapi gua rasa ketakutan dan kepanikan itu datang dari ketidakpahaman
Kenapa kita seneng kalau bca atau bni turun? Karna kita paham , "oh ini perusahaan bagus" kalau turun ya diskon
Kenapa kita ga seneng pas btc turun? Atau malah panik seakan" crypto kehancuran?
Jawabannya karna kita kurang paham tentang aset tersebut
Saran dari gua baik untuk kalian yang invest ataupun trading crypto, step dasarnya itu pahamin tentang "Bitcoin"
14 516
MANTA/USDT
lumayan menarik untuk diakumulasi di Spot (bukan futures)
2.440-2.610 Support kuat.
