ch
Feedback
Coin For Fun

Coin For Fun

前往频道在 Telegram

📈 Telegram 频道 Coin For Fun 的分析概览

频道 Coin For Fun (@coinforfun) 是活跃参与者。目前社区聚集了 14 516 名订阅者,在 加密货币 类别中位列第 12 694,并在 印度尼西亚 地区排名第 7 442

📊 受众指标与增长动态

невідомо 创建以来,项目保持高速增长,吸引了 14 516 名订阅者。

根据 03 十二月, 2024 的最新数据,频道保持稳定运转。过去 30 天订阅人数变化为 -227,过去 24 小时变化为 0,整体触达仍然可观。

  • 认证状态: 未认证
  • 互动率 (ER): 平均受众互动率为 0%。内容发布后 24 小时内通常能获得 N/A% 的反应,占订阅者总量。
  • 帖子覆盖: 每篇帖子平均可获得 0 次浏览,首日通常累积 0 次浏览。
  • 互动与反馈: 受众积极参与,单帖平均反应数为 0

📝 描述与内容策略

尚未提供频道描述。

凭借高频更新(最新数据采集于 04 十二月, 2024),频道始终保持新鲜度与高覆盖。分析显示受众积极互动,使其成为 加密货币 类别中的关键影响点。

14 516
订阅者
无数据24 小时
无数据7
-22730
帖子存档
Belum boleh post porto kalo blm cuan 🫢
Belum boleh post porto kalo blm cuan 🫢

KasKecil CV Cuan April2024.xlsx0.10 KB

KasKecil CV Cuan April2024.xlsx0.10 KB

BTCUSD - If breakdown 60k, maka akan menciptakan pattern double tops yg membuat target rally BTC akan tertunda dan turun dlu
BTCUSD - If breakdown 60k, maka akan menciptakan pattern double tops yg membuat target rally BTC akan tertunda dan turun dlu ke 50.600 (please dont 😂)

ETHUSD - sadly update 😂 Next stop = 2700-2650
ETHUSD - sadly update 😂 Next stop = 2700-2650

https://www.tradingview.com/x/3f7Qkct3/ ETHUSDT - sementara utk ETH, 1 support minor breakdown, dan posisi saat ini masih on track di support 3200,

https://www.tradingview.com/x/u2zdj5HM/ BTCUSDT - looks like not easy yahh, just 5 times resistance test before making new ATH

Nanti lanjut lagi ya, happy holiday semuanya!

Mungkin 1 tambahan yg cukup penting, buat yang dananya cukup besar dan rencana utk hold jangka panjang, always do self custody 👍 Kalau utk trading uda pasti kita lakukan di exchanger Tapi untuk invest (khususnya yg dana besar) better self custody.

Oh ya, banyak dari kalian yang ikutin ko MY pasti dari saham Ini advantagenya, kalian uda biasa analisa perusahaan, baik secara kualitatif dan kuantitatif Crypto juga sangat dekat dengan "angka" bnyak yg bisa di analisa Analisa perusahaan misal Medc dengan BCA approchnya jg pasti beda, bisnis modelnya beda Sama halnya dengan analisa koin A dan Koin B di sektor berbeda Perspektif yg dipake jg bs beda Bs lakukan secara horizontal dan vertikal Cth kita compare BRI dengan Mandiri Kita bs jg compare koin layer 2 "a" dengan koin layer 2 "b" Mana yg lebih menarik

Saran ke 2 untuk yang gamau pusing Kita tau trading itu susah, even ga semua orang punya waktu dan skillnya (makanya ngikut grup ko my di saham kan biar ada yang pandu🫡) Kalau di saham, kita ga punya waktu ngikutin market, gmn strategi investasinya? Indeksing / bca SnP500 / apple Kaya gini kan? Even bs outpeform banyak MF lhooo Coba cek aja historical returnnya (ga perlu timing the market lagi dan ga stress liat market) Lalu bagaimana kalau di crypto? 80% bitcoin/20% eth Atau 100%bitcoin Seperti kita invest di indeks aja ... Jangan harap bs 30x 50x dalam 1 tahun ya tapi ... Karna ini bukan koin micin Tp jauh lebih gampang dan efisien dan yang paling penting (bisa di tarik 10-15 tahun) Kalau alts gua sangat ga merekomendasikan utk hold bertahun" sampai cycle berikutnya Kenapa? Yg stay di top 20 itu selalu berubah, cuma btc eth yg stay & xrp (tp ga naik gmn) Jadi kalau mau hold smpe 2030, nabung bitcoin adalah pilihan paling simpel dan ga perlu pusing.

Halo semuanya, ko My, izin share sedikit ya 😊👍 Gua selalu dapet banyak dm/pc ketika bitcoin turun, even turun 2-4% aja langsung rame "Gimana nih" "Berdarah" nih porto" "Kehancuran" Kalau turun 10% seakan" sudah bearish Kalau turun 15-20% seakan" uda mau rugpull Tapi gua inget persis ketika di saham, pas bca turun 2% , semua happy, bisa beli diskon, besok turun 1-2% lagi, happy lagi makin murah Bni turun 4% , semua comment wah waktunya serok Gua paham volatilitasnya memang beda, tapi gua rasa ketakutan dan kepanikan itu datang dari ketidakpahaman Kenapa kita seneng kalau bca atau bni turun? Karna kita paham , "oh ini perusahaan bagus" kalau turun ya diskon Kenapa kita ga seneng pas btc turun? Atau malah panik seakan" crypto kehancuran? Jawabannya karna kita kurang paham tentang aset tersebut Saran dari gua baik untuk kalian yang invest ataupun trading crypto, step dasarnya itu pahamin tentang "Bitcoin"

BTC, this time..
BTC, this time..

ETHUSDT - Percobaan kedua 😌🙏🏻
ETHUSDT - Percobaan kedua 😌🙏🏻

MANTA/USDT lumayan menarik untuk diakumulasi di Spot (bukan futures) 2.440-2.610 Support kuat.

apa sudah mulai mual?

masih sehat semua?

https://www.tradingview.com/x/KyAYjYwT/ ETHUSD - updated, resistance terlalu kuat ☹️😵

https://www.tradingview.com/x/ZvZ0qYy7/ ETHUSDT - semoga gak salah liat yaa