es
Feedback
evercrest.

evercrest.

Ir al canal en Telegram

<💌> nestled within the serene embrace of our folklore retreat, gaze upon the vintage emporium bedecked with an essence of enduring splendor. ⊹ status: open ⊹ queries: @evercrestbot ⊹ accolades: @evidenca ⊹ results: @evidencas ㅤ ㅤ

Mostrar más
Indonesia79 837La categoría no está especificada
845
Suscriptores
Sin datos24 horas
Sin datos7 días
Sin datos30 días

Carga de datos en curso...

Canales Similares
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Nube de Etiquetas
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Menciones Entrantes y Salientes
---
---
---
---
---
---
Atraer Suscriptores
marzo '24
marzo '24
+899
en 0 canales
Fecha
Crecimiento de Suscriptores
Menciones
Canales
27 marzo0
26 marzo0
25 marzo0
24 marzo0
23 marzo0
22 marzo0
21 marzo0
20 marzo0
19 marzo0
18 marzo0
17 marzo0
16 marzo+1
15 marzo0
14 marzo0
13 marzo+1
12 marzo0
11 marzo0
10 marzo0
09 marzo0
08 marzo0
07 marzo0
06 marzo0
05 marzo0
Publicaciones del Canal
livyreth chat aku yaaah @soireel

2
🗳 moodboard ningning - livyreth 👥 1 people of 1 have voted so far. 📖 Personal Participation
275
3
pake participation yaa
274
4
ada yang mau moodboard ini nggaak freee
ada yang mau moodboard ini nggaak freee
277
5
eviees, ada yang punya saran ba namefinder ngga? bisikin doong
273
6
claimed by c, thank you. ♥️
claimed by c, thank you. ♥️
290
7
jajaaan yuuk!
277
8
claimed by e, thank you. ♥️
claimed by e, thank you. ♥️
277
9
Sin texto...
279
10
LUCUNYA.. i miss you too.. ♥️
252
11
siapaa kangen akuu? 👀
284
12
hallooo, eviees?
284
13
evies jangan lupa jajan di @valoramagneta yah nanti kalau sudah openg!
405
14
LUCU BANGET PLEASE chibi hanni heeseung &lt;3 ini dibikinin sama kak fang.. thank you kakak 🥹💗
LUCU BANGET PLEASE chibi hanni heeseung <3 ini dibikinin sama kak fang.. thank you kakak 🥹💗
400
15
eviees, boleh minta tolong bantu boost channel ini nggaa? ini yaaa t.me/boost/evercrest. dozens of thanks <3
374
16
btw ini resultnya hehehe &lt;3
btw ini resultnya hehehe <3
429
17
LUCU BANGET.... 😭💗 timakaci banyak yah untuk semuanya yang selalu kasih aku honest review lucu dan gemesin kaya gini huhu aku janji akan makin semangat deh <3
365
18
HUEE BOLEH BANGET SAYAANGG! i reaallyyy dontt know how to express my feelings right now.. soalnya bener-bener shock banget dapet moodboard gratis dari kak eve modal menang rock paper scissors?!! 😭💕 jujur kalo misal tengah malem itu aku gak begadang dan gak pantengin t.me/evercrest, AKU GAAKAN DAPETT PLISSS HWHW pokoknya aku mau makasi banget sama diri aku sendiri dan tentunya buat ka evee, i lovee u so so sooooo muchh. cinta bangett sama seller-seller yang seramah itu sama customernya, bahkan mb free nya aja masi ditanyain “ada yang mau direvisi apa nggaaak?” ya Allah kaa.. kamu diem diem fallen angel yah 🤏🏻 kaak eve tuh moodboardnya serius gapernah gagal deh, ini meskipun free aja secantik itu wwwoooiii, demi apapun inima gaboong serius dua riuss 🫂 tempat ternyaman aku untuk beli moodboard adalah t.me/evercrest.. pas dapet free apa gak ketar ketir lo? 😩 intinyaa rajin-rajin untukk pantengin ch nyaa, dan selamat mencobaa siapa tau dapet free mb juga spt ak 😟😟🤝🏻🤝🏻 EHYAA ONCEE AGAIN THANKSS A BUNCHH YAA MANISKUU, makasii banyak untuk free moodboardnyaa💗💗💗
367
19
satu slot lagi yah
422
20
hello, evieees! since all my previous orders have been completed and i have some free time, aku mau openg lagi yaaah! i'm open for any writing commissions and customized content channel, but please note that i have limited slots available again [2/3]. i'm also available for rush orders with additional charges and a minimum deadline of one day—however, kindly inquire beforehand. and as a special offer, i'm providing a 10% discount on my commissions with no minimum spending required! so, don't miss out, grab your format and send your requests to t.me/sepiatoned. <♥️>
471