en
Feedback
evercrest.

evercrest.

Open in Telegram

<πŸ’Œ> nestled within the serene embrace of our folklore retreat, gaze upon the vintage emporium bedecked with an essence of enduring splendor. ⊹ status: open ⊹ queries: @evercrestbot ⊹ accolades: @evidenca ⊹ results: @evidencas γ…€ γ…€

Show more
Indonesia79 837The category is not specified
845
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
No data30 days

Data loading in progress...

Similar Channels
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Tags Cloud
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
March '24
March '24
+899
in 0 channels
Date
Subscriber Growth
Mentions
Channels
27 March0
26 March0
25 March0
24 March0
23 March0
22 March0
21 March0
20 March0
19 March0
18 March0
17 March0
16 March+1
15 March0
14 March0
13 March+1
12 March0
11 March0
10 March0
09 March0
08 March0
07 March0
06 March0
05 March0
Channel Posts
livyreth chat aku yaaah @soireel

2
πŸ—³ moodboard ningning - livyreth πŸ‘₯ 1 people of 1 have voted so far. πŸ“– Personal Participation
275
3
pake participation yaa
274
4
ada yang mau moodboard ini nggaak freee
ada yang mau moodboard ini nggaak freee
277
5
eviees, ada yang punya saran ba namefinder ngga? bisikin doong
273
6
claimed by c, thank you. β™₯️
claimed by c, thank you. β™₯️
290
7
jajaaan yuuk!
277
8
claimed by e, thank you. β™₯️
claimed by e, thank you. β™₯️
277
9
No text...
279
10
LUCUNYA.. i miss you too.. β™₯️
252
11
siapaa kangen akuu? πŸ‘€
284
12
hallooo, eviees?
284
13
evies jangan lupa jajan di @valoramagneta yah nanti kalau sudah openg!
405
14
LUCU BANGET PLEASE chibi hanni heeseung &lt;3 ini dibikinin sama kak fang.. thank you kakak πŸ₯ΉπŸ’—
LUCU BANGET PLEASE chibi hanni heeseung <3 ini dibikinin sama kak fang.. thank you kakak πŸ₯ΉπŸ’—
400
15
eviees, boleh minta tolong bantu boost channel ini nggaa? ini yaaa t.me/boost/evercrest. dozens of thanks <3
374
16
btw ini resultnya hehehe &lt;3
btw ini resultnya hehehe <3
429
17
LUCU BANGET.... πŸ˜­πŸ’— timakaci banyak yah untuk semuanya yang selalu kasih aku honest review lucu dan gemesin kaya gini huhu aku janji akan makin semangat deh <3
365
18
HUEE BOLEH BANGET SAYAANGG! i reaallyyy dontt know how to express my feelings right now.. soalnya bener-bener shock banget dapet moodboard gratis dari kak eve modal menang rock paper scissors?!! πŸ˜­πŸ’• jujur kalo misal tengah malem itu aku gak begadang dan gak pantengin t.me/evercrest, AKU GAAKAN DAPETT PLISSS HWHW pokoknya aku mau makasi banget sama diri aku sendiri dan tentunya buat ka evee, i lovee u so so sooooo muchh. cinta bangett sama seller-seller yang seramah itu sama customernya, bahkan mb free nya aja masi ditanyain β€œada yang mau direvisi apa nggaaak?” ya Allah kaa.. kamu diem diem fallen angel yah 🀏🏻 kaak eve tuh moodboardnya serius gapernah gagal deh, ini meskipun free aja secantik itu wwwoooiii, demi apapun inima gaboong serius dua riuss πŸ«‚ tempat ternyaman aku untuk beli moodboard adalah t.me/evercrest.. pas dapet free apa gak ketar ketir lo? 😩 intinyaa rajin-rajin untukk pantengin ch nyaa, dan selamat mencobaa siapa tau dapet free mb juga spt ak 😟😟🀝🏻🀝🏻 EHYAA ONCEE AGAIN THANKSS A BUNCHH YAA MANISKUU, makasii banyak untuk free moodboardnyaaπŸ’—πŸ’—πŸ’—
367
19
satu slot lagi yah
422
20
hello, evieees! since all my previous orders have been completed and i have some free time, aku mau openg lagi yaaah! i'm open for any writing commissions and customized content channel, but please note that i have limited slots available again [2/3]. i'm also available for rush orders with additional charges and a minimum deadline of one dayβ€”however, kindly inquire beforehand. and as a special offer, i'm providing a 10% discount on my commissions with no minimum spending required! so, don't miss out, grab your format and send your requests to t.me/sepiatoned. <β™₯️>
471