ch
Feedback
evercrest.

evercrest.

前往频道在 Telegram

<💌> nestled within the serene embrace of our folklore retreat, gaze upon the vintage emporium bedecked with an essence of enduring splendor. ⊹ status: open ⊹ queries: @evercrestbot ⊹ accolades: @evidenca ⊹ results: @evidencas ㅤ ㅤ

显示更多
印度尼西亚79 837未指定类别
845
订阅者
无数据24 小时
无数据7
无数据30

数据加载中...

相似频道
无数据
有任何问题?请刷新页面或联系我们的客服
标签云
无数据
有任何问题?请刷新页面或联系我们的客服
进出提及
---
---
---
---
---
---
吸引订阅者
三月 '24
三月 '24
+899
在0个频道中
日期
订阅者增长
提及
频道
27 三月0
26 三月0
25 三月0
24 三月0
23 三月0
22 三月0
21 三月0
20 三月0
19 三月0
18 三月0
17 三月0
16 三月+1
15 三月0
14 三月0
13 三月+1
12 三月0
11 三月0
10 三月0
09 三月0
08 三月0
07 三月0
06 三月0
05 三月0
频道帖子
livyreth chat aku yaaah @soireel

2
🗳 moodboard ningning - livyreth 👥 1 people of 1 have voted so far. 📖 Personal Participation
275
3
pake participation yaa
274
4
ada yang mau moodboard ini nggaak freee
ada yang mau moodboard ini nggaak freee
277
5
eviees, ada yang punya saran ba namefinder ngga? bisikin doong
273
6
claimed by c, thank you. ♥️
claimed by c, thank you. ♥️
290
7
jajaaan yuuk!
277
8
claimed by e, thank you. ♥️
claimed by e, thank you. ♥️
277
9
没有文字...
279
10
LUCUNYA.. i miss you too.. ♥️
252
11
siapaa kangen akuu? 👀
284
12
hallooo, eviees?
284
13
evies jangan lupa jajan di @valoramagneta yah nanti kalau sudah openg!
405
14
LUCU BANGET PLEASE chibi hanni heeseung &lt;3 ini dibikinin sama kak fang.. thank you kakak 🥹💗
LUCU BANGET PLEASE chibi hanni heeseung <3 ini dibikinin sama kak fang.. thank you kakak 🥹💗
400
15
eviees, boleh minta tolong bantu boost channel ini nggaa? ini yaaa t.me/boost/evercrest. dozens of thanks <3
374
16
btw ini resultnya hehehe &lt;3
btw ini resultnya hehehe <3
429
17
LUCU BANGET.... 😭💗 timakaci banyak yah untuk semuanya yang selalu kasih aku honest review lucu dan gemesin kaya gini huhu aku janji akan makin semangat deh <3
365
18
HUEE BOLEH BANGET SAYAANGG! i reaallyyy dontt know how to express my feelings right now.. soalnya bener-bener shock banget dapet moodboard gratis dari kak eve modal menang rock paper scissors?!! 😭💕 jujur kalo misal tengah malem itu aku gak begadang dan gak pantengin t.me/evercrest, AKU GAAKAN DAPETT PLISSS HWHW pokoknya aku mau makasi banget sama diri aku sendiri dan tentunya buat ka evee, i lovee u so so sooooo muchh. cinta bangett sama seller-seller yang seramah itu sama customernya, bahkan mb free nya aja masi ditanyain “ada yang mau direvisi apa nggaaak?” ya Allah kaa.. kamu diem diem fallen angel yah 🤏🏻 kaak eve tuh moodboardnya serius gapernah gagal deh, ini meskipun free aja secantik itu wwwoooiii, demi apapun inima gaboong serius dua riuss 🫂 tempat ternyaman aku untuk beli moodboard adalah t.me/evercrest.. pas dapet free apa gak ketar ketir lo? 😩 intinyaa rajin-rajin untukk pantengin ch nyaa, dan selamat mencobaa siapa tau dapet free mb juga spt ak 😟😟🤝🏻🤝🏻 EHYAA ONCEE AGAIN THANKSS A BUNCHH YAA MANISKUU, makasii banyak untuk free moodboardnyaa💗💗💗
367
19
satu slot lagi yah
422
20
hello, evieees! since all my previous orders have been completed and i have some free time, aku mau openg lagi yaaah! i'm open for any writing commissions and customized content channel, but please note that i have limited slots available again [2/3]. i'm also available for rush orders with additional charges and a minimum deadline of one day—however, kindly inquire beforehand. and as a special offer, i'm providing a 10% discount on my commissions with no minimum spending required! so, don't miss out, grab your format and send your requests to t.me/sepiatoned. <♥️>
471