es
Feedback
evercrest.

evercrest.

Ir al canal en Telegram

<💌> nestled within the serene embrace of our folklore retreat, gaze upon the vintage emporium bedecked with an essence of enduring splendor. ⊹ status: open ⊹ queries: @evercrestbot ⊹ accolades: @evidenca ⊹ results: @evidencas ㅤ ㅤ

Mostrar más
Indonesia79 837La categoría no está especificada
845
Suscriptores
Sin datos24 horas
Sin datos7 días
Sin datos30 días
Archivo de publicaciones
livyreth chat aku yaaah @soireel

🗳 moodboard ningning - livyreth 👥 1 people of 1 have voted so far. 📖 Personal Participation

pake participation yaa

ada yang mau moodboard ini nggaak freee
ada yang mau moodboard ini nggaak freee

eviees, ada yang punya saran ba namefinder ngga? bisikin doong

claimed by c, thank you. ♥️
claimed by c, thank you. ♥️

jajaaan yuuk!

claimed by e, thank you. ♥️
claimed by e, thank you. ♥️

LUCUNYA.. i miss you too.. ♥️

siapaa kangen akuu? 👀

hallooo, eviees?

evies jangan lupa jajan di @valoramagneta yah nanti kalau sudah openg!

LUCU BANGET PLEASE chibi hanni heeseung &lt;3 ini dibikinin sama kak fang.. thank you kakak 🥹💗
LUCU BANGET PLEASE chibi hanni heeseung <3 ini dibikinin sama kak fang.. thank you kakak 🥹💗

eviees, boleh minta tolong bantu boost channel ini nggaa? ini yaaa t.me/boost/evercrest. dozens of thanks <3

btw ini resultnya hehehe &lt;3
btw ini resultnya hehehe <3

LUCU BANGET.... 😭💗 timakaci banyak yah untuk semuanya yang selalu kasih aku honest review lucu dan gemesin kaya gini huhu aku janji akan makin semangat deh <3

HUEE BOLEH BANGET SAYAANGG! i reaallyyy dontt know how to express my feelings right now.. soalnya bener-bener shock banget dapet moodboard gratis dari kak eve modal menang rock paper scissors?!! 😭💕 jujur kalo misal tengah malem itu aku gak begadang dan gak pantengin t.me/evercrest, AKU GAAKAN DAPETT PLISSS HWHW pokoknya aku mau makasi banget sama diri aku sendiri dan tentunya buat ka evee, i lovee u so so sooooo muchh. cinta bangett sama seller-seller yang seramah itu sama customernya, bahkan mb free nya aja masi ditanyain “ada yang mau direvisi apa nggaaak?” ya Allah kaa.. kamu diem diem fallen angel yah 🤏🏻 kaak eve tuh moodboardnya serius gapernah gagal deh, ini meskipun free aja secantik itu wwwoooiii, demi apapun inima gaboong serius dua riuss 🫂 tempat ternyaman aku untuk beli moodboard adalah t.me/evercrest.. pas dapet free apa gak ketar ketir lo? 😩 intinyaa rajin-rajin untukk pantengin ch nyaa, dan selamat mencobaa siapa tau dapet free mb juga spt ak 😟😟🤝🏻🤝🏻 EHYAA ONCEE AGAIN THANKSS A BUNCHH YAA MANISKUU, makasii banyak untuk free moodboardnyaa💗💗💗

satu slot lagi yah

hello, evieees! since all my previous orders have been completed and i have some free time, aku mau openg lagi yaaah! i'm open for any writing commissions and customized content channel, but please note that i have limited slots available again [2/3]. i'm also available for rush orders with additional charges and a minimum deadline of one day—however, kindly inquire beforehand. and as a special offer, i'm providing a 10% discount on my commissions with no minimum spending required! so, don't miss out, grab your format and send your requests to t.me/sepiatoned. <♥️>