HOUSE OF PARADOX
Open in Telegram
Show more
The country is not specifiedThe category is not specified
1 623
Subscribers
-624 hours
-307 days
-12830 days
Posts Archive
1 622
kalau gua sering vakum karena sibuk, nanti sama aling vakum karena lrp (tapi boong)
1 622
bagi gua lebih enak aja sih pas dibatasin. kalau soal rame mungkin emang ga akan seramai waktu membernya banyak, cuma less migrain aja ke gua nya juga :)
1 622
π anything except kapan opmem :)
π₯ 0 people have voted so far.
π Anonymous Board
1 622
π apa ya?
π€ acc cata kalini, awas ga acc. aku ributin km.
π€ apa cuma kitty yang imut, lupis sepengen itu diadd?π€£ππ€£ππ€£ππ€£ππ€£ππ€£
π€ oh ini cewe cewe @HouseOfParadox mantep mantep dan cantik cantik itu ya π
π€ @kkyaps lucu bangeet, cantik lagi . . . cocok sama keonho yakan?π³π³ππ
π€ opmemb nya nantian aja ren, tunggu kita gk sibuk -aira pacar jaehyun, keonho, intak, mark lee
π€ hi, aku rindu :)
π€ min lama bener opmemnya dari bulan lalu nungguin
π€ pls unkrus aku
π€ Mas ren kenapa ga ngambil team untuk handle sq semisal kamu on cuma di bulan" tertentu aja
π€ oplink ya demi addam
π€ oplink oplink
π€ OPMEMBB, AKU MERSI SDH GK SABAR
π€ min, spill calon cfo yg inisial nya LUPI itu min πβοΈπ»
π€ opm
π€ O P L I N K R E N C P T !
π€ OPLINK YA?
π€ opmem
π₯ 17 people have voted so far.
π Anonymous Board
1 622
https://t.me/HouseOfParadox/555?comment=9512 gua sih mau ya. cuma anak anak yang ga mau opmem katanya
