HOUSE OF PARADOX
前往频道在 Telegram
显示更多
未指定国家未指定类别
1 623
订阅者
-624 小时
-307 天
-12830 天
帖子存档
1 622
kalau gua sering vakum karena sibuk, nanti sama aling vakum karena lrp (tapi boong)
1 622
bagi gua lebih enak aja sih pas dibatasin. kalau soal rame mungkin emang ga akan seramai waktu membernya banyak, cuma less migrain aja ke gua nya juga :)
1 622
📝 anything except kapan opmem :)
👥 0 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
1 622
📝 apa ya?
👤 acc cata kalini, awas ga acc. aku ributin km.
👤 apa cuma kitty yang imut, lupis sepengen itu diadd?🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣
👤 oh ini cewe cewe @HouseOfParadox mantep mantep dan cantik cantik itu ya 😜
👤 @kkyaps lucu bangeet, cantik lagi . . . cocok sama keonho yakan?😳😳🙈🙈
👤 opmemb nya nantian aja ren, tunggu kita gk sibuk -aira pacar jaehyun, keonho, intak, mark lee
👤 hi, aku rindu :)
👤 min lama bener opmemnya dari bulan lalu nungguin
👤 pls unkrus aku
👤 Mas ren kenapa ga ngambil team untuk handle sq semisal kamu on cuma di bulan" tertentu aja
👤 oplink ya demi addam
👤 oplink oplink
👤 OPMEMBB, AKU MERSI SDH GK SABAR
👤 min, spill calon cfo yg inisial nya LUPI itu min 😆✌️🏻
👤 opm
👤 O P L I N K R E N C P T !
👤 OPLINK YA?
👤 opmem
👥 17 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
1 622
https://t.me/HouseOfParadox/555?comment=9512 gua sih mau ya. cuma anak anak yang ga mau opmem katanya
