uz
Feedback
HOUSE OF PARADOX

HOUSE OF PARADOX

Kanalga Telegram’da oβ€˜tish

Ko'proq ko'rsatish
Mamlakat belgilanmaganToif belgilanmagan
1 623
Obunachilar
-624 soatlar
-307 kunlar
-12830 kunlar
Postlar arxiv
anak hoppers kalau dibilang "iya nanti opmem"
anak hoppers kalau dibilang "iya nanti opmem"

cuma 3 orang. kalah sama cabang kopdes

photo content

nala sama aja pun

kalau gua sering vakum karena sibuk, nanti sama aling vakum karena lrp (tapi boong)

setuju hoppers dihandle aling?

https://t.me/HouseOfParadox/564?comment=9600 bantu gua mendapatkan younjung. nanti oplink :)

yes

ah kaya baru pertama kali aja

ke barat mencari kitab suci bersama kera sakti

mungkin memang udah jadi jati diri.. just accept your fate ya

bagi gua lebih enak aja sih pas dibatasin. kalau soal rame mungkin emang ga akan seramai waktu membernya banyak, cuma less migrain aja ke gua nya juga :)

πŸ“ anything except kapan opmem :) πŸ‘₯ 0 people have voted so far. πŸ“– Anonymous Board

πŸ“ apa ya? πŸ‘€ acc cata kalini, awas ga acc. aku ributin km. πŸ‘€ apa cuma kitty yang imut, lupis sepengen itu diadd?πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£ πŸ‘€ oh ini cewe cewe @HouseOfParadox mantep mantep dan cantik cantik itu ya 😜 πŸ‘€ @kkyaps lucu bangeet, cantik lagi . . . cocok sama keonho yakan?πŸ˜³πŸ˜³πŸ™ˆπŸ™ˆ πŸ‘€ opmemb nya nantian aja ren, tunggu kita gk sibuk -aira pacar jaehyun, keonho, intak, mark lee πŸ‘€ hi, aku rindu :) πŸ‘€ min lama bener opmemnya dari bulan lalu nungguin πŸ‘€ pls unkrus aku πŸ‘€ Mas ren kenapa ga ngambil team untuk handle sq semisal kamu on cuma di bulan" tertentu aja πŸ‘€ oplink ya demi addam πŸ‘€ oplink oplink πŸ‘€ OPMEMBB, AKU MERSI SDH GK SABAR πŸ‘€ min, spill calon cfo yg inisial nya LUPI itu min πŸ˜†βœŒοΈπŸ» πŸ‘€ opm πŸ‘€ O P L I N K R E N C P T ! πŸ‘€ OPLINK YA? πŸ‘€ opmem πŸ‘₯ 17 people have voted so far. πŸ“– Anonymous Board

https://t.me/HouseOfParadox/555?comment=9512 gua sih mau ya. cuma anak anak yang ga mau opmem katanya

kalau ga malas

kali ini saya akan lawan

https://t.me/HouseOfParadox/551?comment=9475 ga usah ya? kita cukup tau, hil