CDECODE open
Open in Telegram
Where style meets hustle and every find feels like a winβwelcome to your new favorite store, where confidence is curated and every piece has purpose. γ €γ €γ €γ €γ €γ €Touchpoint at @kFaiyaz γ €γ €γ €γ €γ €γ €γ €γ € @cdecodebot
Show more2 103
Subscribers
No data24 hours
-137 days
-4930 days
Posts Archive
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+4
join channel baru gua ..manhwa ongoing transmigrasi kedalam novelπ€ kelanjutan descripstion?? cek di channelπ masuk aja dulu, intip - seru - lanjut ...gk seru? - out channel (blok permanent) no debatπ₯
link :
π https://t.me/retirementnotlove
π https://t.me/retirementnotlove
π https://t.me/retirementnotlove
pfp? π @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
Kekurangan bacaan?
β’ Lagi nyari Semantic Error S1 S2?
β’ Atau My Housemate full sampe side story?
β’ Atau mau baca Hyung sunbae yang tjakep banget?
β’ Samaaa pengen baca short manhwa dan 300 judul lainnya yang seru dan kece badai? π₯
Mas duda jawabannya.
βΉ tempat baca komik boylove yang menyediakan pdf dan G - drive untuk kalian!
Jangan lupa pake usn dan pp [bebas] yaa. <πΉπΌππ²3
βββββββ ββββββ
βββββββ ββββββ
pfp? π @kyleepfpbot
2 103
Repost from N/a
πππΌππΌ ππΌππ ππππΌ πππππ πΌπ½π/(πππππ) βοΈ ππΌππ π
πππ βΌοΈπ»
Ini cerita tentang cowok wibu nolep yang masuk ke Novel terus jadi pemeran salah satu Antagonis π₯πΌ Suami nya seperti Sugar Daddy π₯΅π΅βπ« Punya Baby lucu sekali π₯°π
ππππ ππππ + πππ, πππ ππππππ + πππππππππ & ππππ ππ π ππππ ππππ
ππππππ πΌππΌ ππΌππ? ππππ
https://t.me/babyomegasubindo
https://t.me/babyomegasubindo
https://t.me/babyomegasubindo
π£ππ£βοΈ α΄α΄Ι΄α΄α΄α΄α΄ @wonyusmall
2 103
Repost from N/a
Mau baca komik fantasi tentang
'Dewa Cinta yang harus menemukan pecahan jiwa kekasihnya di dimensi lain.
Namun masuk di tubuh yang salah, belum lagi sang kekasih yaitu Duke malah terobsesi sama tubuh lama nya yg pernah ditempati oleh Dewa Cinta. Bagaimana kelanjutannya apakah Geni sang Dewa Cinta bisa merebut hati sang Duke dari tubuh lamanya?
Yuk langsung aja join channel Kami masih banyak cerita yg lebih menarik lainnya π
https://t.me/+aquLT0TmrxVhMmQ1
https://t.me/+aquLT0TmrxVhMmQ1
https://t.me/+aquLT0TmrxVhMmQ1
π£ππ£βοΈ α΄α΄Ι΄α΄α΄α΄α΄ @wonyusmall
2 103
Repost from ππππ ππππππ
+2
Awwww apaa ituuuuuππ
Duhhh liat nya jadi ange dehπ€€π₯΅
Join sini cuy jangan cuma diliat foto nya, tapi dibaca jugaπ€©π€©
https://t.me/+3pKvoOIuE081YjBl
https://t.me/+3pKvoOIuE081YjBl
https://t.me/+3pKvoOIuE081YjBl
Pfp? @liopfpbot
2 103
Repost from ππππ ππππππ
+3
Ihhh gemesss π₯°π₯°π₯°
Ada gk sih, dari kalian yang nyari manhwa satu ini??
Atau baru tau??.... Ishhh parah! Bagus bgt dah tunangan merekaπ₯°
Manhwa baru nih, yang di sedian dengan ber-collaborasi dari 3 channel nihh
Yuk yang udah tau manhwa ini, tapi belum nemu...
Cusss di cek, di baca, di komen, di like ππ
https://t.me/+uHWgTHkA9345ODBl
https://t.me/+uHWgTHkA9345ODBl
https://t.me/+uHWgTHkA9345ODBl
Yukkk gasss π₯³π₯³π₯³π₯³
Pfp? @liopfpbot
2 103
Repost from Format Reyy
+2
π π¦π¨ππ π¨ππ π¦ππ‘πππ₯?? π¨ππ π‘π’ π ππ‘π¬π-π ππ‘π¬π πππ¨π? π¦ππ‘π ππ’ππ‘ πππππ ππ‘ π¦ππ‘ππππ π
π¦π¬ππ₯ππ§ π ππ¦π¨π?
- π£πππ ππ π¦ππ π π£π£
- π£πππ π¦ππ ππ’π ππ‘π ππππ₯ πππ¦π ππ-πππ
LINK SIMBOL
https://t.me/+1QVE9V-U3xIxZGJl https://t.me/+1QVE9V-U3xIxZGJl https://t.me/+1QVE9V-U3xIxZGJlπ ππ¨ ππ’ππ‘ πͺππππ π£πππ ππ π¦ππ π π£π£π’ ππ π£πππ? ππ ππ πππβοΈβοΈ PJ SEWAKTU-WAKTU BERTAMBAH, JADI BURUAN JOINN!!! π£ππ£? @pfpZezs_bot
2 103
Repost from Format Reyy
+1
Hai hai ayang, cece bawa manhwa baru nihπ€‘ manhwa yang genrenya ZOMBIE!!!
Tau ga sih, ukenya itu TAHAN BANTING, NO MENYE-MENYE, BODY KEKER!! Mana bisa melawan zombie lagi, idaman gak tuhπ€© dan untuk MAS SEME terlihat red flag atau black flag ya?? KEPO GA? AING JUGA KEPOπ©
NGEWE? KASAR JIR, bikin tubuh ukenya memarπ btw MAS SEMENYA agak sus, apa dia juga golongan para zombie juga yaa??
PENASARANKAN, MENDING LANGSUNG JOIN, MALES BCT TERUS
https://t.me/+beMWQHRTvYIzYjU1 https://t.me/+beMWQHRTvYIzYjU1 https://t.me/+beMWQHRTvYIzYjU1π£ππ£? @pfpZezs_bot
2 103
Repost from N/a
Ada masih inget ch D A Y N S K Y? Mau join tapi gak tau CH nya ke mana dan yang mana
Di sini aku mau ngasih info kalo Ch D A Y N S K Y berubah menjadi D A Y N M O O Nπ masih dengan pj yang sama tentunya.
Buat yang mau join bisa langsung tap link di bawah ini.
D A Y N M O O Nπ
D A Y N M O O Nπ
D A Y N M O O Nπ
2 103
Repost from N/a
β’ β€οΈβπ₯BACKLIGHTβ€οΈβπ₯
SIAPA NIH YANG LAGI NYARI MANHWA INIπ PESONA SEME REDFLAG EMANG G MAEN"π₯΄ TERSEDIA VERS UNCENSORED LOHπ€€ UDAH UP MENTOK RAWπ₯° YU CEPETAN JOINπ
πUNCENSOREDπ
HERE HERE HERE HERE HERE HERE
HERE HERE HERE HERE HERE HERE
HERE HERE HERE HERE HERE HERE
2 103
Repost from N/a
πNew Update "1 TO 10" SS1&2
Akhirnya rilis Ss2 gessssπ€© Kembali lagi dengan sunbae gondrong yang tamvuan satu iniπ and uke cute Nan cantik pemburu titid titanπ
HERE HERE HERE HERE HERE HERE
HERE HERE HERE HERE HERE HERE
HERE HERE HERE HERE HERE HERE
2 103
Repost from N/a
πNew Update "DEAREST" SS1&2
Siapa yg kangen bgt sama manhwa satu iniiiiiπ akhirnya udh update Ss2 loh, makin seru aja konflikπ visualnya jga g kalah tamvuan semuaπ yu cepetan intipβ¨
π UNCENSOREDπ
HERE HERE HERE HERE HERE HERE
HERE HERE HERE HERE HERE HERE
HERE HERE HERE HERE HERE HERE
2 103
Repost from N/a
+3
manhua sama manhwa seru loπ«£ jangan lupa ada tentakel jg plus ada 2 titidπ
Sini mampir dulu bro kali ae ada yg dicari disini
https://t.me/+3VjshtT8SNRmMGNl
https://t.me/+3VjshtT8SNRmMGNl
https://t.me/+3VjshtT8SNRmMGNl
2 103
Repost from N/a
Mau baca Wolf in the cage
Disini tempatnya say π
Dan masih banyak judul lainnya juga loh, lebih dari 3000 chapter yang udah di up π
Yuuukk cuz join say π
https://t.me/+AWj6-5fFZ6NlYmZl
https://t.me/+AWj6-5fFZ6NlYmZl
https://t.me/+AWj6-5fFZ6NlYmZl
2 103
Repost from N/a
Kisah cinta dengan fantasi kutukan.... Udah ditl sampe tamat loh bebs π
Disini juga ada manhua "with all kins, have no pity" loh bebs π
Penasaran??? yuukk langsung join π
https://t.me/+hhmpcgTnrPg1NDdh
https://t.me/+hhmpcgTnrPg1NDdh
https://t.me/+hhmpcgTnrPg1NDdh
https://t.me/+hhmpcgTnrPg1NDdh
Jangan lupa pakai PP & ID sayang ππ
2 103
Repost from N/a
Cari pj "rain drop"? disini tempatnya dan ada juga Kisah cinta antara dokter hewan dan hewan peliharaannya.
Cuuuzzz join bebs udah tamat bebs ππ
https://t.me/+QQoi1y_WP6g5ZjFh
https://t.me/+QQoi1y_WP6g5ZjFh
https://t.me/+QQoi1y_WP6g5ZjFh
2 103
Repost from N/a
yuuukk gabung chanel PREMIUM STEPHANOTIS bebsππ
Disini kalian g hanya bisa baca manga, manhua, dj, manhwa tapi juga bisa nonton anime bl, gl dan straight loh
Sudah ada yg mentok raw dan ada yg end juga loh beebbss
Soo langsung cuuzz DAFTAR CHANEL PREMIUM STEPHANOTIS HANYA SEKALI BAYAR SELAMANYA [BONUS CHANEL ASUPAN yang isinya sudah 7k+++] dengan isi formatnya dichanel promosi kita dan untuk cek info selanjutnya diπ
https://t.me/+f5i75glhLKA2OWI1
https://t.me/+f5i75glhLKA2OWI1
https://t.me/+f5i75glhLKA2OWI1
https://t.me/+f5i75glhLKA2OWI1 ππ
2 103
Repost from N/a
+5
Bro, ane bawa manhua baru nihπ«£
Yang satu dah mentok raw, yang satu lagi si rubah seksiπ dijamin kgk bakal nyesel kalo dah baca manhuanyaβΊ
Yok lirik bro mumpung masih anget nih
https://t.me/devilmansionbylazy
https://t.me/devilmansionbylazy
2 103
Repost from N/a
HEY KAMU,IYA KAMU
YAKIN NGGAK MAU JOIN CHANNEL INI BANYAK MANHWA YANG UDAH DI TEEL LOH DAN SETERUSNYA AKAN BERTAMBAH LANGSUNG GAS JOIN GA SIHHHπππππ
https://t.me/+lyQhd54hAj9kMWY1
https://t.me/+lyQhd54hAj9kMWY1
https://t.me/+lyQhd54hAj9kMWY1
2 103
Repost from N/a
+3
Gak usah basa basi yang nyari manhwa Tigers Cardle langsung aja join channelnya, but cuma ngingetin untuk up chapter selanjutnya reaction harus sesuai target, kalo gak target gak bakal up sampe kapanpun, jadi sider hus hus sana.ππ₯
Udah di translate sampe End S1 ππ
https://t.me/+kh8rj9EP3NMzYmRl
https://t.me/+kh8rj9EP3NMzYmRl
https://t.me/+kh8rj9EP3NMzYmRl
