fa
Feedback
CDECODE open

CDECODE open

رفتن به کانال در Telegram

Where style meets hustle and every find feels like a win—welcome to your new favorite store, where confidence is curated and every piece has purpose. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤTouchpoint at @kFaiyaz ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @cdecodebot

نمایش بیشتر
2 103
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-137 روز
-4930 روز
آرشیو پست ها
join channel baru gua ..manhwa ongoing transmigrasi kedalam novel🤭 kelanjutan descripstion?? cek di channel📌 masuk aja dulu
+4
join channel baru gua ..manhwa ongoing transmigrasi kedalam novel🤭 kelanjutan descripstion?? cek di channel📌 masuk aja dulu, intip - seru - lanjut ...gk seru? - out channel (blok permanent) no debat🔥 link : 👆 https://t.me/retirementnotlove 👆 https://t.me/retirementnotlove 👆 https://t.me/retirementnotlove pfp? 👉 @kyleepfpbot

Kekurangan bacaan?   • Lagi nyari Semantic Error S1 S2?   • Atau My Housemate full sampe side story?   • Atau
Kekurangan bacaan?   • Lagi nyari Semantic Error S1 S2?   • Atau My Housemate full sampe side story?   • Atau mau baca Hyung sunbae yang tjakep banget?   • Samaaa pengen baca short manhwa dan 300 judul lainnya yang seru dan kece badai? 🔥 Mas duda jawabannya. ⊹ tempat baca komik boylove yang menyediakan pdf dan G - drive untuk kalian! Jangan lupa pake usn dan pp [bebas] yaa. <𝗹𝗼𝘃𝗲3 ║▌│█║▌│ █║▌║▌║ ║▌│█║▌│ █║▌║▌║ pfp? 👉 @kyleepfpbot

Repost from N/a
𝙎𝙄𝘼𝙋𝘼 𝙔𝘼𝙉𝙂 𝙎𝙐𝙆𝘼 𝙂𝙀𝙉𝙍𝙀 𝘼𝘽𝙊/(𝙈𝙋𝙍𝙀𝙂) ⁉️ 𝙈𝘼𝙍𝙄 𝙅𝙊𝙄𝙉 ‼️🍻 Ini cerita tentang cowok wibu nolep yan
𝙎𝙄𝘼𝙋𝘼 𝙔𝘼𝙉𝙂 𝙎𝙐𝙆𝘼 𝙂𝙀𝙉𝙍𝙀 𝘼𝘽𝙊/(𝙈𝙋𝙍𝙀𝙂) ⁉️ 𝙈𝘼𝙍𝙄 𝙅𝙊𝙄𝙉 ‼️🍻 Ini cerita tentang cowok wibu nolep yang masuk ke Novel terus jadi pemeran salah satu Antagonis 🔥😼 Suami nya seperti Sugar Daddy 🥵😵‍💫 Punya Baby lucu sekali 🥰😘 𝘚𝘌𝘔𝘌 𝘊𝘜𝘌𝘒 + 𝘊𝘌𝘖, 𝘜𝘒𝘌 𝘊𝘌𝘕𝘛𝘐𝘓 + 𝘗𝘙𝘐𝘔𝘈𝘋𝘖𝘕𝘈 & 𝘉𝘈𝘉𝘠 𝘕𝘠𝘈 𝘓𝘜𝘊𝘜 𝘏𝘐𝘏𝘐 𝙏𝙐𝙉𝙂𝙂𝙐 𝘼𝙋𝘼 𝙇𝘼𝙂𝙄? 𝙆𝙇𝙄𝙆 https://t.me/babyomegasubindo https://t.me/babyomegasubindo https://t.me/babyomegasubindo 𝗣𝗙𝗣⁉️ ᴄᴏɴᴛᴀᴄᴛ @wonyusmall

Repost from N/a
Mau baca komik fantasi tentang        'Dewa Cinta yang harus menemukan pecahan jiwa kekasihnya di dimensi lain. Namun masuk di tubuh yang salah, belum lagi sang kekasih yaitu Duke malah terobsesi sama tubuh lama nya yg pernah ditempati oleh Dewa Cinta. Bagaimana kelanjutannya apakah Geni sang Dewa Cinta  bisa merebut hati sang Duke dari tubuh lamanya? Yuk langsung aja join channel Kami masih banyak cerita yg lebih menarik lainnya 😁 https://t.me/+aquLT0TmrxVhMmQ1 https://t.me/+aquLT0TmrxVhMmQ1 https://t.me/+aquLT0TmrxVhMmQ1 𝗣𝗙𝗣⁉️ ᴄᴏɴᴛᴀᴄᴛ @wonyusmall

Awwww apaa ituuuuu🌚🌚 Duhhh liat nya jadi ange deh🤤🥵 Join sini cuy jangan cuma diliat foto nya, tapi dibaca juga🤩🤩 https
+2
Awwww apaa ituuuuu🌚🌚 Duhhh liat nya jadi ange deh🤤🥵 Join sini cuy jangan cuma diliat foto nya, tapi dibaca juga🤩🤩 https://t.me/+3pKvoOIuE081YjBl https://t.me/+3pKvoOIuE081YjBl https://t.me/+3pKvoOIuE081YjBl Pfp? @liopfpbot

Ihhh gemesss 🥰🥰🥰 Ada gk sih, dari kalian yang nyari manhwa satu ini?? Atau baru tau??.... Ishhh parah! Bagus bgt dah tunan
+3
Ihhh gemesss 🥰🥰🥰 Ada gk sih, dari kalian yang nyari manhwa satu ini?? Atau baru tau??.... Ishhh parah! Bagus bgt dah tunangan mereka🥰 Manhwa baru nih, yang di sedian dengan ber-collaborasi dari 3 channel nihh Yuk yang udah tau manhwa ini, tapi belum nemu... Cusss di cek, di baca, di komen, di like 😍😋 https://t.me/+uHWgTHkA9345ODBl https://t.me/+uHWgTHkA9345ODBl https://t.me/+uHWgTHkA9345ODBl Yukkk gasss 🥳🥳🥳🥳 Pfp? @liopfpbot

Repost from Format Reyy
📛 𝗦𝗨𝗞𝗔 𝗨𝗞𝗘 𝗦𝗔𝗡𝗚𝗔𝗥?? 𝗨𝗞𝗘 𝗡𝗢 𝗠𝗘𝗡𝗬𝗘-𝗠𝗘𝗡𝗬𝗘 𝗖𝗟𝗨𝗕? 𝗦𝗜𝗡𝗜 𝗝𝗢𝗜𝗡 𝗗𝗜𝗝𝗔𝗠𝗜𝗡 𝗦𝗔𝗡𝗚𝗘𝗘𝗘
+2
📛 𝗦𝗨𝗞𝗔 𝗨𝗞𝗘 𝗦𝗔𝗡𝗚𝗔𝗥?? 𝗨𝗞𝗘 𝗡𝗢 𝗠𝗘𝗡𝗬𝗘-𝗠𝗘𝗡𝗬𝗘 𝗖𝗟𝗨𝗕? 𝗦𝗜𝗡𝗜 𝗝𝗢𝗜𝗡 𝗗𝗜𝗝𝗔𝗠𝗜𝗡 𝗦𝗔𝗡𝗚𝗘𝗘𝗘 👀 𝗦𝗬𝗔𝗥𝗔𝗧 𝗠𝗔𝗦𝗨𝗞? - 𝗣𝗔𝗞𝗘 𝗜𝗗 𝗦𝗔𝗠𝗔 𝗣𝗣 - 𝗣𝗔𝗞𝗘 𝗦𝗜𝗠𝗕𝗢𝗟 𝗜𝗡𝗜 𝗕𝗜𝗔𝗥 𝗕𝗜𝗦𝗔 𝗗𝗜-𝗔𝗖𝗖 LINK SIMBOL
https://t.me/+1QVE9V-U3xIxZGJl https://t.me/+1QVE9V-U3xIxZGJl https://t.me/+1QVE9V-U3xIxZGJl
𝗠𝗔𝗨 𝗝𝗢𝗜𝗡 𝗪𝗔𝗝𝗜𝗕 𝗣𝗔𝗞𝗘 𝗜𝗗 𝗦𝗔𝗠𝗔 𝗣𝗣💢 𝗚𝗔 𝗣𝗔𝗞𝗘? 𝗚𝗔 𝗗𝗜 𝗔𝗖𝗖❗️❗️ PJ SEWAKTU-WAKTU BERTAMBAH, JADI BURUAN JOINN!!! 𝗣𝗙𝗣? @pfpZezs_bot

Repost from Format Reyy
Hai hai ayang, cece bawa manhwa baru nih🤡 manhwa yang genrenya ZOMBIE!!! Tau ga sih, ukenya itu TAHAN BANTING, NO MENYE-MENY
+1
Hai hai ayang, cece bawa manhwa baru nih🤡 manhwa yang genrenya ZOMBIE!!! Tau ga sih, ukenya itu TAHAN BANTING, NO MENYE-MENYE, BODY KEKER!! Mana bisa melawan zombie lagi, idaman gak tuh🤩 dan untuk MAS SEME terlihat red flag atau black flag ya?? KEPO GA? AING JUGA KEPO😩 NGEWE? KASAR JIR, bikin tubuh ukenya memar🙈 btw MAS SEMENYA agak sus, apa dia juga golongan para zombie juga yaa?? PENASARANKAN, MENDING LANGSUNG JOIN, MALES BCT TERUS
https://t.me/+beMWQHRTvYIzYjU1 https://t.me/+beMWQHRTvYIzYjU1 https://t.me/+beMWQHRTvYIzYjU1
𝗣𝗙𝗣? @pfpZezs_bot

Repost from N/a
Ada masih inget ch D A Y N S K Y? Mau join tapi gak tau CH nya ke mana dan yang mana Di sini aku mau ngasih info kalo Ch D A
Ada masih inget ch D A Y N S K Y? Mau join tapi gak tau CH nya ke mana dan yang mana Di sini aku mau ngasih info kalo Ch D A Y N S K Y berubah menjadi D A Y N M O O N🌚 masih dengan pj yang sama tentunya. Buat yang mau join bisa langsung tap link di bawah ini. D A Y N M O O N🌚 D A Y N M O O N🌚 D A Y N M O O N🌚

Repost from N/a
• ❤️‍🔥BACKLIGHT❤️‍🔥 SIAPA NIH YANG LAGI NYARI MANHWA INI😍 PESONA SEME REDFLAG EMANG G MAEN"🥴 TERSEDIA VERS UNCENSORED LOH
•                    ❤️‍🔥BACKLIGHT❤️‍🔥                SIAPA NIH YANG LAGI NYARI MANHWA INI😍 PESONA SEME REDFLAG EMANG G MAEN"🥴 TERSEDIA VERS UNCENSORED LOH🤤 UDAH UP MENTOK RAW🥰 YU CEPETAN JOIN😘                    🔞UNCENSORED🔞 HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE

Repost from N/a
🍑New Update "1 TO 10" SS1&2 Akhirnya rilis Ss2 gessss🤩 Kembali lagi dengan sunbae gondrong yang tamvuan satu ini😎 and uke
🍑New Update "1 TO 10" SS1&2 Akhirnya rilis Ss2 gessss🤩 Kembali lagi dengan sunbae gondrong yang tamvuan satu ini😎 and uke cute Nan cantik pemburu titid titan😍 HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE

Repost from N/a
🍑New Update "DEAREST" SS1&2 Siapa yg kangen bgt sama manhwa satu iniiiii💕 akhirnya udh update Ss2 loh, makin seru aja konfl
🍑New Update "DEAREST" SS1&2 Siapa yg kangen bgt sama manhwa satu iniiiii💕 akhirnya udh update Ss2 loh, makin seru aja konflik😗 visualnya jga g kalah tamvuan semua😍 yu cepetan intip✨               🔞 UNCENSORED🔞 HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE HERE

Repost from N/a
manhua sama manhwa seru lo🫣 jangan lupa ada tentakel jg plus ada 2 titid😋 Sini mampir dulu bro kali ae ada yg dicari disini
+3
manhua sama manhwa seru lo🫣 jangan lupa ada tentakel jg plus ada 2 titid😋 Sini mampir dulu bro kali ae ada yg dicari disini https://t.me/+3VjshtT8SNRmMGNl https://t.me/+3VjshtT8SNRmMGNl https://t.me/+3VjshtT8SNRmMGNl

Repost from N/a
Mau baca Wolf in the cage Disini tempatnya say 💋 Dan masih banyak judul lainnya juga loh, lebih dari 3000 chapter yang udah
Mau baca Wolf in the cage Disini tempatnya say 💋 Dan masih banyak judul lainnya juga loh, lebih dari 3000 chapter yang udah di up 💋 Yuuukk cuz join say 😘 https://t.me/+AWj6-5fFZ6NlYmZl https://t.me/+AWj6-5fFZ6NlYmZl https://t.me/+AWj6-5fFZ6NlYmZl

Repost from N/a
Kisah cinta dengan fantasi kutukan.... Udah ditl sampe tamat loh bebs 💋 Disini juga ada manhua "with all kins, have no pity"
Kisah cinta dengan fantasi kutukan.... Udah ditl sampe tamat loh bebs 💋 Disini juga ada manhua "with all kins, have no pity" loh bebs 💋 Penasaran???    yuukk langsung join 👇 https://t.me/+hhmpcgTnrPg1NDdh https://t.me/+hhmpcgTnrPg1NDdh https://t.me/+hhmpcgTnrPg1NDdh https://t.me/+hhmpcgTnrPg1NDdh Jangan lupa pakai PP & ID sayang 💋💋

Repost from N/a
Cari pj "rain drop"? disini tempatnya dan ada juga Kisah cinta antara dokter hewan dan hewan peliharaannya. Cuuuzzz join bebs
Cari pj "rain drop"? disini tempatnya dan ada juga Kisah cinta antara dokter hewan dan hewan peliharaannya. Cuuuzzz join bebs udah tamat bebs 💋👇 https://t.me/+QQoi1y_WP6g5ZjFh https://t.me/+QQoi1y_WP6g5ZjFh https://t.me/+QQoi1y_WP6g5ZjFh

Repost from N/a
yuuukk gabung chanel PREMIUM STEPHANOTIS bebs😘😘 Disini kalian g hanya bisa baca manga, manhua, dj, manhwa tapi juga bisa no
yuuukk gabung chanel PREMIUM STEPHANOTIS bebs😘😘 Disini kalian g hanya bisa baca manga,  manhua, dj, manhwa tapi juga bisa nonton anime bl, gl dan straight loh Sudah ada yg mentok raw dan ada yg end juga loh beebbss Soo langsung cuuzz DAFTAR CHANEL PREMIUM STEPHANOTIS HANYA SEKALI BAYAR SELAMANYA [BONUS CHANEL ASUPAN yang isinya sudah 7k+++] dengan isi formatnya dichanel promosi kita dan untuk cek info selanjutnya di👇 https://t.me/+f5i75glhLKA2OWI1  https://t.me/+f5i75glhLKA2OWI1  https://t.me/+f5i75glhLKA2OWI1  https://t.me/+f5i75glhLKA2OWI1  💋💋

Repost from N/a
Bro, ane bawa manhua baru nih🫣 Yang satu dah mentok raw, yang satu lagi si rubah seksi😋 dijamin kgk bakal nyesel kalo dah b
+5
Bro, ane bawa manhua baru nih🫣 Yang satu dah mentok raw, yang satu lagi si rubah seksi😋 dijamin kgk bakal nyesel kalo dah baca manhuanya☺ Yok lirik bro mumpung masih anget nih https://t.me/devilmansionbylazy https://t.me/devilmansionbylazy

Repost from N/a
HEY KAMU,IYA KAMU YAKIN NGGAK MAU JOIN CHANNEL INI BANYAK MANHWA YANG UDAH DI TEEL LOH DAN SETERUSNYA AKAN BERTAMBAH LANGSUNG
HEY KAMU,IYA KAMU YAKIN NGGAK MAU JOIN CHANNEL INI BANYAK MANHWA YANG UDAH DI TEEL LOH DAN SETERUSNYA AKAN BERTAMBAH LANGSUNG GAS JOIN GA SIHHH😍😍😜👇👇 https://t.me/+lyQhd54hAj9kMWY1 https://t.me/+lyQhd54hAj9kMWY1 https://t.me/+lyQhd54hAj9kMWY1

Repost from N/a
Gak usah basa basi yang nyari manhwa Tigers Cardle langsung aja join channelnya, but cuma ngingetin untuk up chapter selanjut
+3
Gak usah basa basi yang nyari manhwa Tigers Cardle langsung aja join channelnya, but cuma ngingetin untuk up chapter selanjutnya reaction harus sesuai target, kalo gak target gak bakal up sampe kapanpun, jadi sider hus hus sana.😌🔥 Udah di translate sampe End S1 😍😍 https://t.me/+kh8rj9EP3NMzYmRl https://t.me/+kh8rj9EP3NMzYmRl https://t.me/+kh8rj9EP3NMzYmRl