CDECODE open
Ir al canal en Telegram
Where style meets hustle and every find feels like a win—welcome to your new favorite store, where confidence is curated and every piece has purpose. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤTouchpoint at @kFaiyaz ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @cdecodebot
Mostrar más2 103
Suscriptores
Sin datos24 horas
-137 días
-4930 días
Archivo de publicaciones
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+4
join channel baru gua ..manhwa ongoing transmigrasi kedalam novel🤭 kelanjutan descripstion?? cek di channel📌 masuk aja dulu, intip - seru - lanjut ...gk seru? - out channel (blok permanent) no debat🔥
link :
👆 https://t.me/retirementnotlove
👆 https://t.me/retirementnotlove
👆 https://t.me/retirementnotlove
pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
Kekurangan bacaan?
• Lagi nyari Semantic Error S1 S2?
• Atau My Housemate full sampe side story?
• Atau mau baca Hyung sunbae yang tjakep banget?
• Samaaa pengen baca short manhwa dan 300 judul lainnya yang seru dan kece badai? 🔥
Mas duda jawabannya.
⊹ tempat baca komik boylove yang menyediakan pdf dan G - drive untuk kalian!
Jangan lupa pake usn dan pp [bebas] yaa. <𝗹𝗼𝘃𝗲3
║▌│█║▌│ █║▌║▌║
║▌│█║▌│ █║▌║▌║
pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from N/a
𝙎𝙄𝘼𝙋𝘼 𝙔𝘼𝙉𝙂 𝙎𝙐𝙆𝘼 𝙂𝙀𝙉𝙍𝙀 𝘼𝘽𝙊/(𝙈𝙋𝙍𝙀𝙂) ⁉️ 𝙈𝘼𝙍𝙄 𝙅𝙊𝙄𝙉 ‼️🍻
Ini cerita tentang cowok wibu nolep yang masuk ke Novel terus jadi pemeran salah satu Antagonis 🔥😼 Suami nya seperti Sugar Daddy 🥵😵💫 Punya Baby lucu sekali 🥰😘
𝘚𝘌𝘔𝘌 𝘊𝘜𝘌𝘒 + 𝘊𝘌𝘖, 𝘜𝘒𝘌 𝘊𝘌𝘕𝘛𝘐𝘓 + 𝘗𝘙𝘐𝘔𝘈𝘋𝘖𝘕𝘈 & 𝘉𝘈𝘉𝘠 𝘕𝘠𝘈 𝘓𝘜𝘊𝘜 𝘏𝘐𝘏𝘐
𝙏𝙐𝙉𝙂𝙂𝙐 𝘼𝙋𝘼 𝙇𝘼𝙂𝙄? 𝙆𝙇𝙄𝙆
https://t.me/babyomegasubindo
https://t.me/babyomegasubindo
https://t.me/babyomegasubindo
𝗣𝗙𝗣⁉️ ᴄᴏɴᴛᴀᴄᴛ @wonyusmall
2 103
Repost from N/a
Mau baca komik fantasi tentang
'Dewa Cinta yang harus menemukan pecahan jiwa kekasihnya di dimensi lain.
Namun masuk di tubuh yang salah, belum lagi sang kekasih yaitu Duke malah terobsesi sama tubuh lama nya yg pernah ditempati oleh Dewa Cinta. Bagaimana kelanjutannya apakah Geni sang Dewa Cinta bisa merebut hati sang Duke dari tubuh lamanya?
Yuk langsung aja join channel Kami masih banyak cerita yg lebih menarik lainnya 😁
https://t.me/+aquLT0TmrxVhMmQ1
https://t.me/+aquLT0TmrxVhMmQ1
https://t.me/+aquLT0TmrxVhMmQ1
𝗣𝗙𝗣⁉️ ᴄᴏɴᴛᴀᴄᴛ @wonyusmall
2 103
Repost from 𝐉𝐄𝐀𝐉 𝐉𝐀𝐒𝐓𝐄𝐋
+2
Awwww apaa ituuuuu🌚🌚
Duhhh liat nya jadi ange deh🤤🥵
Join sini cuy jangan cuma diliat foto nya, tapi dibaca juga🤩🤩
https://t.me/+3pKvoOIuE081YjBl
https://t.me/+3pKvoOIuE081YjBl
https://t.me/+3pKvoOIuE081YjBl
Pfp? @liopfpbot
2 103
Repost from 𝐉𝐄𝐀𝐉 𝐉𝐀𝐒𝐓𝐄𝐋
+3
Ihhh gemesss 🥰🥰🥰
Ada gk sih, dari kalian yang nyari manhwa satu ini??
Atau baru tau??.... Ishhh parah! Bagus bgt dah tunangan mereka🥰
Manhwa baru nih, yang di sedian dengan ber-collaborasi dari 3 channel nihh
Yuk yang udah tau manhwa ini, tapi belum nemu...
Cusss di cek, di baca, di komen, di like 😍😋
https://t.me/+uHWgTHkA9345ODBl
https://t.me/+uHWgTHkA9345ODBl
https://t.me/+uHWgTHkA9345ODBl
Yukkk gasss 🥳🥳🥳🥳
Pfp? @liopfpbot
2 103
Repost from Format Reyy
+2
📛 𝗦𝗨𝗞𝗔 𝗨𝗞𝗘 𝗦𝗔𝗡𝗚𝗔𝗥?? 𝗨𝗞𝗘 𝗡𝗢 𝗠𝗘𝗡𝗬𝗘-𝗠𝗘𝗡𝗬𝗘 𝗖𝗟𝗨𝗕? 𝗦𝗜𝗡𝗜 𝗝𝗢𝗜𝗡 𝗗𝗜𝗝𝗔𝗠𝗜𝗡 𝗦𝗔𝗡𝗚𝗘𝗘𝗘 👀
𝗦𝗬𝗔𝗥𝗔𝗧 𝗠𝗔𝗦𝗨𝗞?
- 𝗣𝗔𝗞𝗘 𝗜𝗗 𝗦𝗔𝗠𝗔 𝗣𝗣
- 𝗣𝗔𝗞𝗘 𝗦𝗜𝗠𝗕𝗢𝗟 𝗜𝗡𝗜 𝗕𝗜𝗔𝗥 𝗕𝗜𝗦𝗔 𝗗𝗜-𝗔𝗖𝗖
LINK SIMBOL
https://t.me/+1QVE9V-U3xIxZGJl https://t.me/+1QVE9V-U3xIxZGJl https://t.me/+1QVE9V-U3xIxZGJl𝗠𝗔𝗨 𝗝𝗢𝗜𝗡 𝗪𝗔𝗝𝗜𝗕 𝗣𝗔𝗞𝗘 𝗜𝗗 𝗦𝗔𝗠𝗔 𝗣𝗣💢 𝗚𝗔 𝗣𝗔𝗞𝗘? 𝗚𝗔 𝗗𝗜 𝗔𝗖𝗖❗️❗️ PJ SEWAKTU-WAKTU BERTAMBAH, JADI BURUAN JOINN!!! 𝗣𝗙𝗣? @pfpZezs_bot
2 103
Repost from Format Reyy
+1
Hai hai ayang, cece bawa manhwa baru nih🤡 manhwa yang genrenya ZOMBIE!!!
Tau ga sih, ukenya itu TAHAN BANTING, NO MENYE-MENYE, BODY KEKER!! Mana bisa melawan zombie lagi, idaman gak tuh🤩 dan untuk MAS SEME terlihat red flag atau black flag ya?? KEPO GA? AING JUGA KEPO😩
NGEWE? KASAR JIR, bikin tubuh ukenya memar🙈 btw MAS SEMENYA agak sus, apa dia juga golongan para zombie juga yaa??
PENASARANKAN, MENDING LANGSUNG JOIN, MALES BCT TERUS
https://t.me/+beMWQHRTvYIzYjU1 https://t.me/+beMWQHRTvYIzYjU1 https://t.me/+beMWQHRTvYIzYjU1𝗣𝗙𝗣? @pfpZezs_bot
2 103
Repost from N/a
Ada masih inget ch D A Y N S K Y? Mau join tapi gak tau CH nya ke mana dan yang mana
Di sini aku mau ngasih info kalo Ch D A Y N S K Y berubah menjadi D A Y N M O O N🌚 masih dengan pj yang sama tentunya.
Buat yang mau join bisa langsung tap link di bawah ini.
D A Y N M O O N🌚
D A Y N M O O N🌚
D A Y N M O O N🌚
2 103
Repost from N/a
• ❤️🔥BACKLIGHT❤️🔥
SIAPA NIH YANG LAGI NYARI MANHWA INI😍 PESONA SEME REDFLAG EMANG G MAEN"🥴 TERSEDIA VERS UNCENSORED LOH🤤 UDAH UP MENTOK RAW🥰 YU CEPETAN JOIN😘
🔞UNCENSORED🔞
HERE HERE HERE HERE HERE HERE
HERE HERE HERE HERE HERE HERE
HERE HERE HERE HERE HERE HERE
2 103
Repost from N/a
🍑New Update "1 TO 10" SS1&2
Akhirnya rilis Ss2 gessss🤩 Kembali lagi dengan sunbae gondrong yang tamvuan satu ini😎 and uke cute Nan cantik pemburu titid titan😍
HERE HERE HERE HERE HERE HERE
HERE HERE HERE HERE HERE HERE
HERE HERE HERE HERE HERE HERE
2 103
Repost from N/a
🍑New Update "DEAREST" SS1&2
Siapa yg kangen bgt sama manhwa satu iniiiii💕 akhirnya udh update Ss2 loh, makin seru aja konflik😗 visualnya jga g kalah tamvuan semua😍 yu cepetan intip✨
🔞 UNCENSORED🔞
HERE HERE HERE HERE HERE HERE
HERE HERE HERE HERE HERE HERE
HERE HERE HERE HERE HERE HERE
2 103
Repost from N/a
+3
manhua sama manhwa seru lo🫣 jangan lupa ada tentakel jg plus ada 2 titid😋
Sini mampir dulu bro kali ae ada yg dicari disini
https://t.me/+3VjshtT8SNRmMGNl
https://t.me/+3VjshtT8SNRmMGNl
https://t.me/+3VjshtT8SNRmMGNl
2 103
Repost from N/a
Mau baca Wolf in the cage
Disini tempatnya say 💋
Dan masih banyak judul lainnya juga loh, lebih dari 3000 chapter yang udah di up 💋
Yuuukk cuz join say 😘
https://t.me/+AWj6-5fFZ6NlYmZl
https://t.me/+AWj6-5fFZ6NlYmZl
https://t.me/+AWj6-5fFZ6NlYmZl
2 103
Repost from N/a
Kisah cinta dengan fantasi kutukan.... Udah ditl sampe tamat loh bebs 💋
Disini juga ada manhua "with all kins, have no pity" loh bebs 💋
Penasaran??? yuukk langsung join 👇
https://t.me/+hhmpcgTnrPg1NDdh
https://t.me/+hhmpcgTnrPg1NDdh
https://t.me/+hhmpcgTnrPg1NDdh
https://t.me/+hhmpcgTnrPg1NDdh
Jangan lupa pakai PP & ID sayang 💋💋
2 103
Repost from N/a
Cari pj "rain drop"? disini tempatnya dan ada juga Kisah cinta antara dokter hewan dan hewan peliharaannya.
Cuuuzzz join bebs udah tamat bebs 💋👇
https://t.me/+QQoi1y_WP6g5ZjFh
https://t.me/+QQoi1y_WP6g5ZjFh
https://t.me/+QQoi1y_WP6g5ZjFh
2 103
Repost from N/a
yuuukk gabung chanel PREMIUM STEPHANOTIS bebs😘😘
Disini kalian g hanya bisa baca manga, manhua, dj, manhwa tapi juga bisa nonton anime bl, gl dan straight loh
Sudah ada yg mentok raw dan ada yg end juga loh beebbss
Soo langsung cuuzz DAFTAR CHANEL PREMIUM STEPHANOTIS HANYA SEKALI BAYAR SELAMANYA [BONUS CHANEL ASUPAN yang isinya sudah 7k+++] dengan isi formatnya dichanel promosi kita dan untuk cek info selanjutnya di👇
https://t.me/+f5i75glhLKA2OWI1
https://t.me/+f5i75glhLKA2OWI1
https://t.me/+f5i75glhLKA2OWI1
https://t.me/+f5i75glhLKA2OWI1 💋💋
2 103
Repost from N/a
+5
Bro, ane bawa manhua baru nih🫣
Yang satu dah mentok raw, yang satu lagi si rubah seksi😋 dijamin kgk bakal nyesel kalo dah baca manhuanya☺
Yok lirik bro mumpung masih anget nih
https://t.me/devilmansionbylazy
https://t.me/devilmansionbylazy
2 103
Repost from N/a
HEY KAMU,IYA KAMU
YAKIN NGGAK MAU JOIN CHANNEL INI BANYAK MANHWA YANG UDAH DI TEEL LOH DAN SETERUSNYA AKAN BERTAMBAH LANGSUNG GAS JOIN GA SIHHH😍😍😜👇👇
https://t.me/+lyQhd54hAj9kMWY1
https://t.me/+lyQhd54hAj9kMWY1
https://t.me/+lyQhd54hAj9kMWY1
2 103
Repost from N/a
+3
Gak usah basa basi yang nyari manhwa Tigers Cardle langsung aja join channelnya, but cuma ngingetin untuk up chapter selanjutnya reaction harus sesuai target, kalo gak target gak bakal up sampe kapanpun, jadi sider hus hus sana.😌🔥
Udah di translate sampe End S1 😍😍
https://t.me/+kh8rj9EP3NMzYmRl
https://t.me/+kh8rj9EP3NMzYmRl
https://t.me/+kh8rj9EP3NMzYmRl
